Sabtu, 04 April 2015

Kolesterol adalah metabolit yang mengandung lemak sterol (bahasa Inggris: waxy steroid) yang ditemukan pada membran sel dan disirkulasikan dalam plasma darah. Merupakan sejenis lipid yang merupakan molekul lemak atau yang menyerupainya. Kolesterol ialah jenis khusus lipid yang disebut steroid. Steroids ialah lipid yang memiliki struktur kimia khusus. Struktur ini terdiri atas 4 cincin atom karbon.
Kadar kolesterol yang tinggi akan menyebabkan penebalan plak di lumen pembuluh darah, tapi juga mudah memicu kerusakan dinding pembuluh darah. Plak yang menempel pada dinding pembuluh darah itu berisi lemak dan komponen peradangan.

Faktor Penyebab Kolesterol Tinggi
  • Menu Makanan
  • Obesitas / Berat Badan Berlebih
  • Kurang Olahraga
  • Merokok
  • Konsumsi Alkohol
  • Usia dan Gender
  • Konsumsi Obat-obatan
  • Penyakit Lain
  • Keturunan / Faktor Genetika
  • Stress
Gejala Kolesterol Tinggi
  • Rasa berat di tengkuk hingga rasa pegal di pundak
  • Cepat mengantuk 
  • Kesemutan
  • Timbunan lemak di atas kelopak mata
  • Mudah lelah
  • Sering sakit kepala
  • Kaki bengkak
Tips Menyembuhkan Kolesterol
Solusi untuk menyembuhkan kolesterol dengan menggunakan extrak kulit manggis dan extrak daun sirsak yang ampuh dan juga aman.
Manfaat Kulit Manggis
Salah satu hal yang bisa menjadi instrumen untuk mengendalikan kadar kolesterol dalam darah ialah dengan banyak mengonsumsi antioksidan yang banyak terdapat dalam buah-buahan, salah satunya ialah buah Manggis. Dari berbagai penelitian yang dilakukan, ternyata buah Manggis mengandung zat antioksidan yang tinggi dibandingkan buah atau sumber makanan yang lainnya.
Salah satunya penelitian yang telah dilakukan oleh Dr Indah Yuliasih dari Fakultas Teknologi Pertanian Institut Pertanian Bogor (IPB) yang menyebutkan bahwa kulit buah Manggis berkhasiat untuk anti-kanker, menghambat proses penuaan, melancarkan peredaran darah dan menurunkan kadar kolesterol.
Hasil penelitian lainnya yang dilakukan oleh seorang peneliti bernama Dachriyanus dari Jurusan Farmasi Universitas Andalas, Padang, menunjukkan bahwa ekstrak kulit Manggis mampu menurunkan kadar kolesterol. Mengapa bisa terjadi?
Hal itu ternyata disebabkan oleh derivasi xanthone yang terkandung dalam kulit buah Manggis, alfa-mangostin, meningkatkan aktifitas enzim lipoprotein lipase untuk menghidrolisis LDL menjadi asam lemak dan gliserol. Implikasinya, kadar low density lipoprotein menurun dan sebaliknya HDL atau kolesterol baik meningkat. Makanya, sudah saatnya Andapun menggunakan kulit buah Manggis untuk menurunkan kadar kolesterol jahat di dalam darah.
Penggunaan kulit buah Manggis untuk menurunkan kolesterol sudah terbukti secara empiris maupun ilmiah. Jadi, tidak ada keraguan lagi untuk mulai memasyarakatkan konsumsi jus kulit buah Manggis yang mudah dan murah untuk mendapatkannya.

Manfaat Daun Sirsak
Dalam daun  sirsak terdapat kalsium yang diperlukan dalam pembekuan darah, penstabil berbagai fungsi tubuh. Selain itu, manfaat lain dari kalsium adalah dapat berperan dalam meringankan insomnia, mengatur ritme detak jantung, sebagai transmisi impuls syaraf, membantu menurunkan kadar kolesterol, pertumbuhan otot, mencegah terjadinya kram otot, dan pembekuan darah secara normal, juga membantu mengurangi risiko serangan kanker usus besar.
Manfaat daun sirsak ternyata dapat kita gunakan untuk mengatasi kolesterol yang tinggi. Dari berbagai macam penelitian yang telah dilakukan, kandungan antioksidan yang terdapat dalam daun sirsak dapat menurunkan kolesterol secara alami. Kandungan lain yang terdapat dalam daun sirsak antara lain tanin, alkaloid, acetogenins, annocatacin, annocatalin, annohexocin, annonacin, annomuricin, anomurine, anonol, gentisic acid caclourine, linoleic acid, gigantetronin dan muricapentocin. Berbagai macam kandungan tersebut sangat baik untuk tubuh sebagai obat maupun untuk meningkatkan system kekebalan tubuh.

Semua kandungan didalam kulit manggis dan daun sirsak itu ada pada obat herbal Ace Maxs, ini yang menjadikan obat herbal Ace Maxs mampu menyembuhkan kolesterol secara ampuh. Untuk itu segeralah obati kolesterol anda dengan obat herbal Ace Maxs.
Untuk anda yang berminat untuk memesan obat herbal Ace Maxs, silahkan sms seperti format pemesanan dibawah ini :
AMC : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Pengiriman: No.Hp/Telpon
Contoh untuk pemesanan 3 botol :
AMC: 3 botol : Andri : Jl. A.H. Nasution No. 08 Bandung : 081323900xxx

Kirim ke : 0812.2442.9800

PIN BB : 2A98D7E6

( Ingat !! Cantumkan AMC Dalam Setiap Pesanan Anda )
*PERHATIAN untuk menghindari terjadinya kekeliruan, maka konsumen DIWAJIBKAN untuk selalu menggunakan kode pemesanan “AMC“ di setiap pemesanannya.

Barang Sampai Baru Transfer

Catatan : Berlaku untuk pemesanan dibawah 2 botol

0 komentar:

Posting Komentar

Subscribe to RSS Feed Follow me on Twitter!