Senin, 30 Maret 2015

Cara Mengatasi Penyakit Eksim
Eksim atau sering disebut eksema, atau dermatitis adalah peradangan hebat yang menyebabkan pembentukan lepuh atau gelembung kecil (vesikel) pada kulit hingga akhirnya pecah dan mengeluarkan cairan. Istilah eksim juga digunakan untuk sekelompok kondisi yang menyebabkan perubahan pola pada kulit dan menimbulkan perubahan spesifik di bagian permukaan. Istilah ini diambil dari Bahasa Yunani yang berarti mendidih atau mengalir keluar.

Penyebab Eksim
penyebab pasti penyakit eksim hingga saat ini masih belum diketahui. Para ahli berpendapat bahwa eksim ini diturunkan secara genetik. Demikian juga kondisi lingkungan dengan berbagai bahan-bahan kimia seperti sabun, asap rokok, parfum, terlalu sering berada di ruangan ber-AC (dengan suhu di bawah 18 derajat Celsius), dan sering menggunakan pakaian dari wol, ini semua menjadi pemicu dari terjadinya eksim.

Gejala Eksim
  • Terasa gatal dan panas terhadap kulit yang terkena, terutama tengah malam hari.
  • Bakal kelihatan lepuhan-lepuhan mungil dan kulit bersisik yang keras kepada permukaan kulit yang dapat disertai dengan pembengkakan.
  • Rasa panas dan dingin yang berlebihan kepada kulit yang terkena eksim
  • Terhadap eksim basah : Kulit kelihatan melepuh merah, bengkak, basah, dan timbul bintil-bintil yang mengandung air atau nanah.
  • Terhadap eksim kering : Kulit bersisik keras, mengeropeng dan kemerah-merahan.
Cara Mengatasi Eksim
Solusi cara mengatasi eksim dengan teripang laut yang sangat ampuh tidak menimbulkan efek samping
Jelly Gamat Gold- G merupakan obat herbal yang sangat ampuh untuk mengobati penyakit eksim , karena Jelly Gamat Gold- G dibuat dari bahan – bahan alami pilihan , yang dimana bahan utamanya yaitu ekstrak teripang emas yang memiliki berbagai kandungan aktif yang sangat baik dalam membantu menyembuhkan berbagai jenis penyakit , kandungan – kandungan aktif yang terdapat dalam Jelly Gamat Gold- G diantaranya yaitu : Protein 86,8%, Kolagen 80,0%, Mineral, Mukopolisakarida, Glucasaminoglycans (GAGs), Antiseptik alamiah, Glucosamine , Chondroitin, Saponin, Omega-3, 6, dan 9, Asam Amino, Lektin, Vitamin A, B1 (Thiamine), B2 (Riboflavin), dan B3 (Niacin), Mineral , Gamapeptide.
Khasiat yang terdapat dalam kandungan Gamapeptide bermanfaat untuk mencegah inflamasi, mengurangi rasa sakit, 3x mempercepat penyembuhan luka, mengaktifkan pertumbuhan dan mengaktifkan sel-sel, membuat kulit lebih muda dan meningkatkan kecantikan, menstabilkan emosi, memelihara sirkulasi darah. Selain itu dalam Pengobatan Tradisional Eksim Jelly Gamat Gold – G juga terdapat kandungan “Cell Growth Factor” (faktor regenerasi sel) sehingga mampu merangsang regenerasi / pemulihan sel dan jaringan tubuh manusia yang telah rusak/sakit bahkan membusuk, sehingga menjadi sehat / pulih kembali.

Begitu banyaknya kandungan yang ada pada Jelly Gamat Gold-G, sebagai obat untuk mengatasi penyakit eksim. Bagi anda yang mengalami penyakit kulit eksim, segera atasi dengan Jelly Gamat Gold-G yang sangat ampuh dan juga aman. Bagi anda yang berminat untuk memesan Jelly Gamat Gold-G silahkan sms seperti format pemesanan dibawah ini :

JGC : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Pengiriman: No.Hp/Telpon
Contoh untuk pemesanan 3 botol :
JGC: 3 botol : Andri : Jl. A.H. Nasution No. 08 Bandung : 081323900xxx

Kirim ke : 0812.2442.9800

PIN BB : 2A98D7E6

( Ingat !! Cantumkan JGC Dalam Setiap Pesanan Anda )
*PERHATIAN untuk menghindari terjadinya kekeliruan, maka konsumen DIWAJIBKAN untuk selalu menggunakan kode pemesanan “JGC“ di setiap pemesanannya.

Barang Sampai Baru Transfer

Catatan : Berlaku untuk pemesanan dibawah 2 botol

0 komentar:

Posting Komentar

Subscribe to RSS Feed Follow me on Twitter!