Jumat, 10 April 2015

Cara Mencegah Penyakit Gondok
Solusi cara mencegah penyakit gondok dengan extrak kulit manggis dan extrak daun sirsak yang sangat ampuh.

Gondok (Bahasa Latin: struma) adalah pembengkakan di leher (di bawah jakun atau laring) karena kelenjar tiroid yang membesar.
Dalam bahasa kedokteran disebut penyakit kelenjar tiroid, dimana kelenjar ini akan memproduksi hormon tiroid yang berfungsi menstimulasi metabolisme dari sel-sel di tubuh. Umumnya kasus keganasan pada kelenjar tiroid, lebih tinggi terjadi pada laki-laki, dan jika tiroidnya sudah diangkat maka ia harus mengonsumsi obat seumur hidup karena tidak ada lagi yang bisa memproduksi hormon tiroid di dalam tubuh.

Penyebab Penyakit Gondok
Gondok biasa disebabkan oleh gangguan pada kelenjar tiroid sehingga tidak dapat mensekresikan hormon tiroid sesuai dengan kebutuhan tubuh. Juga dapat terjadi karena kekurangan kadar yodium yang menyebabkan penyakit gondok bersifat endemik.

Gejala Penyakit Gondok
Tidak semua penyakit gondok menyebabkan tanda dan gejala. Ketika ciri ciri penyakit gondok atau gejala gondok memang terjadi, ia mungkin termasuk:
  • Pembengkakan terlihat di pangkal leher Anda yang dapat sangat jelas ketika Anda mencukur atau memakai make-up
  • Terasa ketat di tenggorokan
  • Batuk
  • Suara serak
  • Kesulitan menelan
  • Kesulitan bernafas

Cara Mencegah Penyakit Gondok
Solusi cara mencegah penyakit gondok dengan kulit manggis dan saun sirsak yang berkasiat ampuh dan juga aman.
Zat Xanthone yang terkandung dalam kulit manggis bersifat Powerful anti-inflammatory atau sangat kuat sebagai anti peradangan, sifat Anti imflamasi tersebut mampu memperkecil kelenjar gondok yang mengalami pertumbuhan tak terkendali.Selain itu, zat xanthone juga sangat baik untuk memperbaiki sel-sel darah yang telah rusak sehingga proses penyembuhan penyakit Gondok ini dapat dilakukan dengan lebih cepat.
Tidak hanya kulit manggis, Daun sirsak juga memiliki khasiat yang sangat baik untuk mengatasi berbagai macam penyakit termasuk dalam mengobati penyakit gondok, karena pada daun sirsak terdapat sifat yang sangat luar biasa yakni mampu  menghambat  pertumbuhan bakteri, menghambat perkembangan virus, menghambat perkembangan parasit, menghambat pertumbuhan tumor, merileksasi otot, anti kejang, meredakan nyeri, menekan peradangan, menghambat mutasi gen, menurunkan kadar gula darah, menurunkan demam, menurunkan tekanan darah tinggi, menguatkan saraf, menyehatkan jantung, meningkatkan produksi asi pada itu hamil, melebarkan pembuluh darah, membunuh cacing parasait, mengurangi stres, menguatkan pencernaan, mengatasi benjolan pada leher ( gondok ) dan meningkatkan nafsu makan. Yang paling luar biasa adalah daun sirsak memiliki zat antikanker ( acetogenins) yang kekuatannya 10.000 kali lipat lebih kuat dibandingkan dengan kemoterapi.

Semua kandungan yang terdapat pada kulit manggis dan daun sirsak itu dikombinasikan kedalam obat herbal Ace Maxs. Inilah yang menjadikan Ace Maxs sebagai obat herbal yang ampuh untuk mengatasi penyakit gondok. Maka dari itu, obati dan cegah segera penyakit gondok dengan obat herbal Ace Maxs.
Bagi anda yang ingin memesan obat herbal Ace Maxs, anda bisa sms seperti format pemesanan dibawah ini : 

AMC : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Pengiriman: No.Hp/Telpon
Contoh untuk pemesanan 3 botol :
AMC: 3 botol : Andri : Jl. A.H. Nasution No. 08 Bandung : 081323900xxx
Kirim ke : 0812.2442.9800
PIN BB : 2A98D7E6
( Ingat !! Cantumkan AMC Dalam Setiap Pesanan Anda )
*PERHATIAN untuk menghindari terjadinya kekeliruan, maka konsumen DIWAJIBKAN untuk selalu menggunakan kode pemesanan “AMC“ di setiap pemesanannya.

Barang Sampai Baru Bayar
 Catatan : Berlaku untuk pemesanan dibawah 2 botol

0 komentar:

Posting Komentar

Subscribe to RSS Feed Follow me on Twitter!