Rabu, 08 April 2015

Tips Mengatasi Vertigo
Solusi tips mengatasi vertigo dengan extrak kulit manggis dan extrak daun sirsak yang berkhasiat dan juga aman.
Vertigo (dari bahasa Latin vertō "gerakan berputar") adalah salah satu bentuk sakit kepala dimana penderita mengalami persepsi gerakan yang tidak semestinya (biasanya gerakan berputar atau melayang) yang disebapkan oleh gangguan pada sistem vestibular. Vertigo sering kali dengan gejala mual dan muntah serta ketidak mampuan penderita menjaga keseimbangan badan, yang menyebapkan penderita mengalami kesulitan berdiri atau berjalan.
Vertigo dibagi menjadi tiga tipe. Tipe pertama dikenal dengan objektif dimana penderita merasa benda-benda di sekitarnya bergerak. Tipe ke dua dikenal dengan subjektif dimana penderita merasa mereka bergerak pada saat mereka sedang diam. Tipe ke tiga dikenal dengan pseudovertigo, dimana pasien merasa sensasi gerakan berputar di dalam kepalanya.

Penyebab Vertigo
Penyebab vertigo umumnya diakibatkan hilangnya masukan perifer yang disebabkan oleh kerusakan pada labirin dan saraf vestibular atau juga dapat disebabkan oleh kerusakan unilateral dari sel inti vestibular atau aktivitas vestibulocerebellar.

Gejala Vertigo
  • Penderita merasa seolah-olah dirinya bergerak atau berputar. atau,
  • Penderita merasakan seolah-olah benda di sekitarnya bergerak atau berputar.
Tips Mengatasi Vertigo
Solusi tips mengatasi vertigo dengan kulit manggis dan daun sirsak yang berkhasiat dan aman tidak menimbulkan efek samping.
Didalam Kulit manggis terdapat senyawa xanthone yang berfungsi untuk menjelajah seluruh tubuh, menetralkan radikal bebas, sehingga tubuh kita menjadi lebih bersih,  lebih sehat daripada sebelumnya sehingga peredaran darah ke otak menjadi lancar dan dapat menghentikan akibat terjadinya gejala vertigo. Zat Xanthone Tinggi (123,97 mg/ml) juga mampu memperbaiki Sel yang telah Rusak dan melindungi Sel-Sel dalam Tubuh, Nervin yang mampu menguatkan Saraf atau Tonik Saraf, Antibiotic yang mana kerusakan saraf ini menjadi salah satu penyebab utama Vertigo.
Tidak hanya kulit manggis, daun sirsak juga bersifat berkerja dan bersinergis untuk mengatasi penyakit vertigo. senyawa acetogenins inilah yang bermafaat untuk menurunkan tekanan darah, depresi, stress, dan menstabilkan sistem saraf yang kurang baik, ada juga tau bahwa kelainan fungsi di dalam telinga atau pada bagian saraf yang menghubungkan ke bagian otak adalah penyebab terjadinya vertigo, dengan senyawa acetogenins yang terdapat dalam daun sirsak bisa memperbaiki susunan saraf yang terganggu.

Semua kandungan pada kulit manggis dan daun sirsak itu ada pada sebotol obat herbal Ace Maxs, inilah yang menjadikan obat herbal Ace Maxs mampu mengatasi vertigo hingga tuntas . Oleh karena itu atasi segera vertigo yang anda derita dengan obat herbal Ace Maxs. Jika anda berminat untuk memesan obat herbal Ace Maxs , silahkan sms seperti format pemesanan dibawah ini : 

AMC : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Pengiriman: No.Hp/Telpon
Contoh untuk pemesanan 3 botol :
AMC: 3 botol : Andri : Jl. A.H. Nasution No. 08 Bandung : 081323900xxx

Kirim ke : 0812.2442.9800

PIN BB : 2A98D7E6

( Ingat !! Cantumkan AMC Dalam Setiap Pesanan Anda )
*PERHATIAN untuk menghindari terjadinya kekeliruan, maka konsumen DIWAJIBKAN untuk selalu menggunakan kode pemesanan “AMC“ di setiap pemesanannya.

Barang Sampai Baru Bayar
Catatan : Berlaku untuk pemesanan dibawah 2 botol

0 komentar:

Posting Komentar

Subscribe to RSS Feed Follow me on Twitter!