Senin, 27 April 2015

Cara Menyembuhkan Stroke
Solusi cara menyembuhkan stroke dengan kulit manggis dan daun sirsak yang berkhasiat ampuh dan juga tidak menimbulkan efek samping.
Stroke adalah keadaan darurat medis. Stroke terjadi ketika aliran darah ke otak Anda berhenti. Dalam beberapa menit, sel-sel otak mulai mati. Ada dua jenis stroke. Yang lebih umum jenis, yang disebut stroke iskemik, yang disebabkan oleh gumpalan darah yang menghalangi atau colokan pembuluh darah di otak. Jenis lain, yang disebut stroke hemoragik, yang disebabkan oleh pembuluh darah yang pecah dan berdarah ke dalam otak. "Mini-stroke" atau serangan iskemik transient (TIA), terjadi ketika pasokan darah ke otak terganggu sebentar.

Penyebab Stroke
Ada dua faktor yang merupakan penyebab stroke yaitu resiko medis dan resiko perilaku

1. Faktor risiko medis
Faktor resiko medis yang menyebabkan atau memperparah stroke antara lain hipertensi (penyakit tekanan darah tinggi), kolesterol, arteriosklerosis (pengerasan pembuluh darah), gangguan jantung, diabetes, riwayat stroke dalam keluarga (faktor keturnan) dan migren (sakit kepelah sebelah). Menurut data statistik 80% pemicu stroke adalah hipertensi dan arteriosklerosis.

2. Faktor risiko perilaku
Faktor resiko perilaku disebakan oleh gaya hidup dan pola makan yang tidak sehat seperti kebiasaan merokok, menkonsumsi minuman bersoda dan beralkohol gemar mengkonsumsi makanan cepat saji (fast food dan junk food). Faktor resiko perilaku lainnya adalah kurangnya aktifitas gerak / olah raga dan obesitas. Salah satu pemicunya juga adalah susasana hati yang tidak nyaman seperti sering marah tanpa alasan yang jelas.

Gejala Stroke
  • Mati rasa tiba-tiba atau kelemahan pada wajah, lengan atau kaki (terutama pada satu sisi tubuh)
  • Kebingungan tiba-tiba, kesulitan berbicara atau memahami pembicaraan
  • Masalah tiba-tiba melihat pada satu atau kedua mata
  • Tiba-tiba kesulitan berjalan, pusing, kehilangan keseimbangan atau koordinasi
  • Sakit kepala parah tiba-tiba tanpa diketahui penyebab
Cara Menyembuhkan Stroke
Solusi cara menyembuhkan stroke dengan menggunakan kulit manggis dan daun sirsak yang ampuh dan juga tidak menimbulkan efek samping.
Kulit manggis mengandung banyak kandungan yang ampuh untuk mengobati berbagai penyakit. Dari berbagai riset dan penelitian membuktikan bahwa beberapa senyawa turunan xanthone pada kulit manggis bersifat antihipertensif atau menurunkan tekanan darah serta memiliki efek menurunkan tekanan pada pembuluh darah.Kulit buah manggis mengandung xanthone yang meliputi A-mangostin, B-mangostin, isomangostin, maclurin, gertanin, garcinone A, B, C, D dan E. Senyawa xanthone ini berperan untuk menangkal radikal bebas dan mencegah kerusakan sel. Tidak hanya itu, manfaat lain dari kulit manggis yang sangat berguna bagi tubuh adalah meningkatkan daya tahan tubuh, menormalkan tekanan darah, mencegah kanker, meredakan rasa sakit dan melancarkan pencernaan. Kulit manggis bisa membantu mengobati penyakit stroke dengan antioksidan yang ada didalamnya.  Antioksidan kulit manggis dapat mengatasi penyempitan dan penyumbatan pembuluh darah, mencegah terjadinya pembuluh darah pecah di otak.
Tidak hanya kulit manggis, daun sirsak juga memiliki khasiat yang bagus untuk mengobati penyakit stsroke. Selain sebagai obat herbal kanker, nyeri sendi/nyeri pinggang dan asam urat. Daun Sirsak juga sangat efektif sekali sebagai obat herbal stroke, yakni mampu melancarkan peredaran darah atau pembuluh darah yang masuk ke jaringan otak dan syaraf. Daun sirsak juga mampu melebarkan pembuluh darah yang tersumbat, menurunkan kadar gula dalam darah, menyembuhkan penyakit hipertensi, menekan aktivitas jantung serta mampu melancarkan sistim peredaran darah agar tidak terjadi timbulnya stroke berulang.

Ace Maxs merupakan obat herbal yang terbuat dari extrak kulit manggis dan daun sirsak, sehingga Ace Maxs menjadi obat herbal yang mampu mengobati penyakit stroke dengan ampuh dan juga aman. Maka dari itu obati segera penyakit stroke anda dengan obat herbal Ace Maxs.
Bagi anda yang ingin memesan obat herbal Ace Maxs, silahkan sms seperti format pemesanan dibawah ini :
AMC : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Pengiriman: No.Hp/Telpon
Contoh untuk pemesanan 3 botol :
AMC: 3 botol : Munajat : Jl. A.H. Nasution No. 08 Bandung : 081323900xxx

Kirim ke : 0812.2442.9800

PIN BB : 2A98D7E6

( Ingat !! Cantumkan AMC Dalam Setiap Pesanan Anda )
*PERHATIAN untuk menghindari terjadinya kekeliruan, maka konsumen DIWAJIBKAN untuk selalu menggunakan kode pemesanan “AMC“ di setiap pemesanannya.

Barang Sampai Baru Bayar
Catatan : Berlaku untuk pemesanan dibawah 2 botol

0 komentar:

Posting Komentar

Subscribe to RSS Feed Follow me on Twitter!