Kamis, 16 April 2015

Cara Menyembuhkan Glaukoma
Solusi cara menyembuhkan glaukoma dengan menggunakan kulit manggis dan daun sirsak yang memilliki banyak khasiat yang ampuh dan tanpa efek samping.
Glaukoma adalah salah satu jenis penyakit mata dengan gejala yang tidak langsung, yang secara bertahap menyebabkan penglihatan pandangan mata semakin lama akan semakin berkurang sehingga akhirnya mata akan menjadi buta. Hal ini disebabkan karena saluran cairan yang keluar dari bola mata terhambat sehingga bola mata akan membesar dan bola mata akan menekan saraf mata yang berada di belakang bola mata yang akhirnya saraf mata tidak mendapatkan aliran darah sehingga saraf mata akan mati.

Penyebab Glaukoma
  • Umur
    Risiko glaukoma akan bertambah tinggi seiring dengan bertambahnya usia seseorang. Orang yang berumur lebih dari 40 atau 60 tahun rentan sekali terkena penyakit ini, karena kemampuan sistem syaraf pada mata mereka telah menurun.
  • Riwayat Keluarga
    Jika ada salah seorang keluarga Anda yang mengidap penyakit Glaukoma, maka besar kemungkinan Anda juga akan terkena penyakit glaukoma. Resiko terbesar adalah kakak-beradik kemudian hubungan orang tua dan anak-anak. Sama seperti halnya faktor keturunan.
  • Cidera Mata dan Rabun
    Untuk Anda yang pernah dioprasi Mata, atau pernah mengidap Tumor Mata, Radang Mata, dan hal lain yang menyebabkan mata anda cidera maka Anda memiliki resiko untuk terjangkit penyakit glaukoma juga.
  • Obat-obatan
    Penggunaan obat yang mengandung Kortikosteroid secara berlebihan dapat beresiko terkena Glaukoma, apalagi terlalu sering menggunakan obat tetes mata yang mengandung Kortikosteroid.
  • Penyakit lain
    Memiliki riwayat penyakit diabetes (kencing manis), hipertensi dan migren.
Gejala Glaukoma
  • Nyeri pada mata
  • Sakit kepala
  • Melihat bayangan lingkaran di sekeliling cahaya lampu
  • Mata memerah
  • Mual atau muntah
  • Pandangan samar
  • Penglihatan yang makin menyempit hingga pada akhirnya tidak dapat melihat obyek sama sekali.
Cara Menyembuhkan Glaukoma
Solusi cara menyembuhkan glaukoma dengan menggunakan kulit manggis dan daun sirsak yang memiliki banyak khasiat yang ampuh dan juga aman.
Ekstrak kulit manggis sangat kaya akan vitamin B1, B2, C, D dan E yang sangat baik untuk kesehatan mata dan mampu memperbaiki sel sel yang rusak di daerah mata. Dalam buah kulit manggis juga terdapat kandungan kalsium, potassium, sodium dan zat besi. Kulit buah manggis ini mengandung xanthone, mangostin, garsinon, flavonoid, epicatechin, spingomyolinase dan gartanin. Dengan kandungan xanthone yang tinggi (123,97 mg/ml), kulit buah manggis dapat membunuh penyakit, memperbaiki sel yang telah rusak serta melindungi sel-sel di dalam tubuh. Tidak hanya itu, xanthone juga mampu berfungsi membersihkan penyumbatan darah pada sisi bola mata yang menjadi sumber penyakit glaukoma.
Tidak kalah dengan kulit manggis, Daun Sirsak memiliki kandungan yang sangat komplit untuk menyembuhkan penyakit glaukoma diantaranya acetogenins, annocatacin, annohexocin, annocatalin, anomurine, annomuricin, calclourine, anonol, gentisic acid, gigantetronin, linoleic acid serta muricapentocin. Kandungan-kandungan inilah yang akan membunuh sel jahat yang tidak diperlukan oleh tubuh dan akan menormalkan kembali penglihatan anda yang terganggu.

Semua kandungan yang ada pada kulit manggis dan daun sirsak itu dikombinasikan kedalam obat herbal Ace Maxs, sehingga menjadikan obat herbal Ace Maxs sangat ampuh dan juga aman untuk mengobati penyakit glaukoma.
Maka dari itu, obati segera penyakit glaukoma anda dengan menggunakan obat herbal Ace Maxs. Untuk anda yang berminat memesan obat herbal Ace Maxs, silahkan sms seperti format pemesanan berikut ini :
AMC : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Pengiriman: No.Hp/Telpon
Contoh untuk pemesanan 3 botol :
AMC: 3 botol : Andri : Jl. A.H. Nasution No. 08 Bandung : 081323900xxx

Kirim ke : 0812.2442.9800

PIN BB : 2A98D7E6

( Ingat !! Cantumkan AMC Dalam Setiap Pesanan Anda )
*PERHATIAN untuk menghindari terjadinya kekeliruan, maka konsumen DIWAJIBKAN untuk selalu menggunakan kode pemesanan “AMC“ di setiap pemesanannya.

Barang Sampai Baru Bayar
Catatan : Berlaku untuk pemesanan dibawah 2 botol

0 komentar:

Posting Komentar

Subscribe to RSS Feed Follow me on Twitter!