Kamis, 01 Oktober 2015

Informasi obat penyakit leptospirosis dengan menggunakan teripang laut pilihan yang berkhasiat dan berkualitas.

Sekilas Tentang Leptospirosis
Penyakit Leptospirosis merupakan infeksi bakteri yang disebabkan oleh strain Leptospira. Penyakit ini paling sering ditularkan dari hewan ke manusia ketika orang dengan luka terbuka di kulit melakukan kontak dengan air atau tanah yang telah terkontaminasi air kencing hewan - bakteri juga dapat memasuki tubuh melalui mata atau selaput lendir. Hewan yang umum menularkan infeksi kepada manusia adalah tikus, musang, opossum, rubah, musang kerbau, sapi atau binatang lainnya. Karena sebagian besar di Indonesia Penyakit ini ditularkan melalui kencing Tikus, Leptospirosis popular disebut penyakit kencing tikus.

Penyebab Penyakit Leptospirosis

Penyakit ini disebabkan oleh bakteri dari jenis leptospira berbentuk spiral. Penyakit ini biasanya tersebar di kawasan tropis dan subtropis, terutama di daerah-daerah pasca banjir atau yang berdekatan dengan genangan air. Infeksi bakterinya sendiri dapat menyebabkan gejala penyakit dari yang ringan seperti flu biasa sampai penyakit yang berat seperti penyakit kuning, pendarahan paru-paru, sampai gagal ginjal yang membahayakan jiwa. Penyakit ini dapat menyebabkan kematian jika tidak segera ditangani secara serius. Leptospirosis juga sering dikaitkan dengan kegiatan rekreasi yang berhubungan dengan air, seperti sungai atau laut. Peristiwa banjir juga bisa menjadi penyebab seseorang terserang infeksi virus ini. Air yang terkontaminasi urin binatang yang mengidap bakteri ini biasanya menjadi penyebab seseorang terjangkit leptospirosis.

Gejala Penyakit Leptospirosis

Tidak semua orang yang terkena penyakit Leptospirosis akan menunjukkan gejala. Gejala baru timbul setelah lewat masa inkubasi sekitar 10 hari (2 – 30 hari) berupa :
  • Demam tinggi sampai menggigil
  • Nyeri kepala
  • Nyeri otot khususnya di daerah betis
  • Sakit tenggorokan
  • Batuk
  • Mual – muntah
  • Diare
Obat Penyakit Leptospirosis

Untuk anda yang ingin mengobati penyakit leptospirosis, kami disini akan memberikan solusinya bagi anda. Kami menyarankan anda untuk mengobati  penyakit leptospirosis dengan menggunakan teripang laut atau yang lebih tepatnya dengan menggunakan teripang emas spesies Golden Stichopus Variegatus. yang mana teripang emas ini memiliki sangat banyak kandungan dan sangat berbkhasiat untuk mengobati berbagai penyakit termasuk penyakit leptospirosis.

Manfaat Teripang Emas Untuk Mengobati Penyakit Leptospirosis
Teripang emas merupakan biota laut yang memiliki kandungan sangat lengkap. Bukan hanya berkhasiat untuk mengobati penyakit degeneratif berat seperti jantung, stroke, diabetes, hipertensi dan yang lainnya, tapi juga berkhasiat untuk jenis penyakit lainnya. Salah satunya adalah untuk mengobati penyakit leptospirosis. Beberapa para ahli dunia kesehatan di berbagai negara telah melakukan riset terhadap teripang emas ini. Salah satunya adalah Prof.Rizwan Hashim dari Universitas Kebangsaan Malaysia. Dalam risetnya meneliti khasiat teripang emas, beliau menemukan senyawa aktif yang berkhasiat sebagai terapheutic effect untuk membunuh bakteri, virus dan mikroorganisme / patogen lainnya yang ada di dalam tubuh secara alami. Senyawa tersebut adalah antiseptik alamiah yang berkhasiat untuk memusnahkan dan mengeluarkan bakteri, virus dan parasit lainnya yang menjadi penyebab penyakit, sehingga teripang emas ini mampu membasmi virus dan bakteri penyebab penyakit leptospirosis, sehingga penyakit leptospirosis pun bisa sembuh.
Teripang emas juga mengandung beberapa kandungan aktif yang lainnya yang diantaranya adalah : Protein, 9 jenis karbohidrat, 59 jenis asam lemak, 19 jenis asam amino, 25 komponen vitamin, 10 jenis mineral, dan 5 jenis sterol. Semua bersatu-padu membangun kekebalan tubuh dan memperbaiki sel-sel tubuh yang rusak. Di dalam teripang emas juga terkandung senyawa Glukosaminoglykan (GAGs) yang bermanfaat untuk meningkatkan sistem kekebalan tubuh, anti kanker dan anti tumor. Selain itu, teripang laut merupakan antiseptik alamiah yang sangat bermanfaat untuk mencegah bakteri, jamur, yang menjadi penyebab penyakit leptospirosis, infeksi dan sebagai anti tumor.

Begitu luar biasanya kandungan yang ada didalam teripang emas ini, jadi jika anda ingin mengobati penyakit leptospirosis, obatilah dengan menggunakan extrak teripang emas. Bagi anda yang ingin mendapatkan extrak teripang emas anda tidak perlu pusing untuk mencari carinya, karena sekarang telah hadir obat herbal Jelly Gamat Gold G yang terbuat dari extrak teripang emas. Obat herbal Jelly Gamat Gold G ini memiliki semua kandungan yang ada pada teripang emas sehingga obat herbal Jelly Gamat Gold G ini mampu mengobati berbagai penyakit termasuk penyakit leptospirosis.

Jadi tunggu apalagi? obati segera penyakit leptospirosis yang anda alami dengan menggunakan obat herbal Jelly Gamat Gold G. Bagi anda yang berminat untuk memesan obat herbal Jelly Gamat Gold G, anda bisa smskan pemesanannya dengan menggunakan format pemesanan seperti berikut ini :
Untuk informasi lebih lengkap anda bisa hubungi Nomor 0812.2442.9800 atau PIN BB 2A98D7E6

BARANG SAMPAI BARU TRANSFER
CATATAN : Berlaku untuk pemesanan 1 botol

0 komentar:

Posting Komentar

Subscribe to RSS Feed Follow me on Twitter!