Kamis, 08 Oktober 2015

Informasi tips cara mengobati mata merah dengan menggunakan bahan alami yang ampuh dan juga aman tanpa efek samping.

Sekilas Tentang Mata Merah
Mata merah, atau conjunctivitis, adalah kemerahan dan peradangan dari selaput-selaput (conjuctiva) yang menutupi putih-putih dari mata-mata dan selaput-selaput pada bagian dalam dari kelopak-kelopak mata. Membran-membran atau selaput-selaput ini bereaksi pada suatu batasan yang luas dari bakteri-bakteri, virus-virus, agen-agen yang memprovokasi alergi, pengganggu-pengganggu (irritants), dan agen-agen racun, begitu juga pada penyakit yang mendasarinya dalam tubuh. Bentuk-bentuk virus dan bakteri dari conjunctivitis adalah umum pada masa kanak-kanak, namun mereka dapat terjadi pada orang-orang dari segala umur.

Penyebab Mata Merah

Penyebab mata merah yang paling sering adalah karena pembuluh darah pada permukaan mata meradang. Hal ini biasanya disebabkan karena iritasi akibat :
  • Udara yang panas/kering
  • Terpapar sinar matahari
  • Debu
  • Reaksi alergi
  • Influenza
  • Bakteri dan virus
  • Batuk.
  • Peradangan pada folikel bulu mata (blepharitis)
  • Peradangan selaput mata (konjungtivitis/ penyakit mata menular)
  • Borok yang menutupi mata (ulkus kornea)
  • Radang pada uvea (uveitis).
  • Trauma atau luka pada mata
  • Meningkatnya tekanan bola mata yang menimbulkan rasa sakit (glaukoma akut)
  • Kornea tergores yang disebabkan karena iritasi atau terlalu sering menggunakan lensa kontak
  • Masalah perdarahan.
Gejala Mata Merah

Gejala mata merah terjadi akibat membesarnya pembuluh darah pada bagian putih mata atau kelopak mata. Pembesaran tersebut timbul sebagai reaksi mata terhadap iritasi, infeksi, atau peradangan.
Pada mata merah akibat infeksi bakteri, gejala yang muncul antara lain nyeri, bengkak, gatal, keluar tahi mata berwarna kuning kehijauan, mata rasa berpasir, silau, atau kelopak mata lengket pada saat bangun tidur. Jika parah, dapat disertai demam, sakit kepala, dan badan lemas.
Pada mata merah akibat infeksi virus, gejalanya berupa bengkak pada kelopak mata, gatal, rasa terbakar, banyak keluar air mata, dan keluar kotoran mata bening atau keputihan.
Mata merah akibat alergi mempunyai gejala utama gatal yang hebat, keluar air mata, dan pembengkakan kelopak mata. Rasa nyeri biasanya sedikit atau bahkan tidak ada sama sekali. Bahan-bahan yang dapat menyebabkan alergi antara lain debu, serbuk sari tanaman, atau bulu binatang. Seringkali mata merah karena alergi disertai gejala alergi lain seperti bersin, hidung gatal, atau radang tenggorokan.
Mata merah akibat paparan bahan kimia menyebabkan gejala berupa mata berair, perih, dan keluar cairan kental berwarna keputihan. Untuk mengatasinya, dibutuhkan pembilasan dengan air yang banyak.

Tips Cara Mengobati Mata Merah
Sedikit tips untuk anda yang ingin mengobati mata merah, dengan cara alami, anda bisa menggunakan obat herbal Eye Care Softgel yang di produksi oleh Green World, obat herbal Eye Care Softgel ini terbuat dari bahan alami yaitu Ekstrak blueberry, ektrak ginkgo biloba, eye bright, lutein, ribovlavin, taurin, biji anggur,  dan zink. Semua bahan bahan tersebut memiliki kandungan yang sangat luar biasa untuk mengobati berbagai macam masalah mata termasuk mata merah. 
Eye Care Softgel mampu membersihkan racun-racun didalam mata serta meembunuh virus dan bakteri penyebab mata merah dan gatal. Selain itu, Eye Care Softgel juga mampu memperbaiki sel-sel mata yang rusak untuk dipulihkannya kembali. Didalam Buah Blueberry didalam Eye Care Softgel terkandung vitamin A yang sangat baik untuk mengatasi gangguan pada mata. Tanaman Euphrasia officinalis ( atau dikenal dengan sebutan Eyebright ) mempunyai manfaat untuk kondisi kesehatan tertentu seperti kunjungtivitis ( mata pink karena virus atau bakteri ) dan mata merah atau infeksi pada mata. Karotenoid merupakan bahan aktif Lutein seperti yang ditemukan dalam wortel yang dapat bertindak sebagai perisai mata untuk melindungi kerusakan mata. Vitamin B2 yang terdapat pada Riboflavin sangat penting untukkesehatan mata dan mengobati kelelahan mata dan katarak. Vitamin B2 juga telah digunakan dalam pengobatan anemia, jerawat rosacea, stres, depresi dan gangguan mental, arteriosclerosis, rambut rontok, hipoglikemia dan obesitas. Inilah yang menjadikan obat herbal Eye Care Softgel ini sangat baik untuk mengobati mata merah.

Nah sudah jelas bahwa obat herbal Eye Care Softgel ini sangat bagus untuk mengobati masalah kesehatan mata anda, termasuk untuk mengobati masalah mata merah. Jadi tunggu apalagi ? obati segera mata merah yang anda alami dengan menggunakan obat herbal Eye Care Softgel.

Bagi anda yang ingin memesan obat herbal Eye Care Softgel anda bisa smskan pemesanannya dengan menggunakan format pemesanan seperti berikut ini :
ECU : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Pengiriman: No.Hp/Telpon
Contoh untuk pemesanan 3 botol :
ECU : 3 botol : Munajat : Jl. Mangunreja No. 243 Tasikmalaya : 081323900xxx

Kirim ke : 0812.2442.9800

PIN BB : 2A98D7E6

( Ingat !! Cantumkan ECU Dalam Setiap Pesanan Anda )
*PERHATIAN untuk menghindari terjadinya kekeliruan, maka konsumen DIWAJIBKAN untuk selalu menggunakan kode pemesanan “ECU“ di setiap pemesanannya.
 
Terimakasih atas minat kunjungannya, semoga informasi yang kami sampaikan bisa menjadi solusi untuk anda yang ingin mengobati masalah mata merah. Untuk informasi lebih lengkap anda bisa hubungi Nomor 0812.2442.9800 atau PIN BB 2A98D7E6
 

0 komentar:

Posting Komentar

Subscribe to RSS Feed Follow me on Twitter!