Senin, 26 Oktober 2015

Informasi obat jantung berdebar herbal dengan menggunakan kulit manggis dan daun sirsak yang memiliki banyak kandungan.

Sekilas Tentang Jantung Berdebar
Jantung berdebar adalah sensasi ketika jantung Anda terasa berdegup sangat kencang. Pada situasi tertentu, jantung berdebar dapat menjadi tanda penyakit jantung. Namun secara umum kondisi ini tidaklah berbahaya dan hanya terjadi sesekali karena banyak penyebab. Tetapi jika jantung anda sering berdabar debar tanpa ada sebabnya, itulah yang menjadi sebuah tanda tanya besar. Karena debar jantung orang normal biasanya kisaran 60 sampai 100 detakan per menitnya.


Penyebab Jantung Berdebar
  • Gaya Hidup
    Jantung berdebar dapat dipicu oleh lonjakan adrenalin, hormon yang dielapaskan oleh tubuh terutama ketika merasa gugup, cemas atau terlalu gembira.
    Banyak makan, makanan pedas, minum kafein atau alkohol berlebihan, merokok, dan menggunakan narkoba semua bisa menyebabkan palpitasi.
    Jantung berdebar bisa juga disebabkan oleh perasaan cemas, stres dan panik. Serangan panik biasanya disertai juga dengan mual, berkeringat, dan gemetar.
  • Penggunaan Obat
    Efek samping dari beberapa jenis obat-obatan, seperti inhaler untuk asma, tablet untuk mengobati masalah tiroid, obat batuk pilek yang mengandung pseudoephedrine dan sejenisnya, bisa menjadi penyebab jantung berdebar kencang.
    Bicaralah dengan dokter jika Anda curiga bahwa obat yang menyebabkan palpitasi. Jangan berhenti menggunakan pengobatan yang diresepkan tanpa terlebih dahulu berkonsultasi dengan dokter.
  • Menstruasi, kehamilan dan menopause
    Jantung berdebar debar pada wanita terkadang disebabkan oleh perubahan hormon selama periode menstruasi, selama kehamilan, atau sekitar saat menopause. Namun, ini biasanya hanya bersifat sementara dan bukan penyebab yang serius jadi tak perlu takut.
  • Kondisi Medis
    Kondisi medis berikut dapat membuat jantung sering berdebar kencang, lebih kuat atau tidak teratur :
    1. Kadar gula darah rendah
    2. Anemia
    3. Beberapa jenis tekanan darah rendah
    4. Badan panas/suhu tinggi (demam) 38ยบ C ke atas.
    5. Dehidrasi (kekurangan cairan)
     
Obat Jantung Berdebar Herbal
Untuk anda yang sering mengalami jantung berdebar tanpa sebab, kami menyarankan anda untuk mengobatinya dengan menggunakan obat herbal Ace Maxs yang terbuat dari extrak kulit manggis dan extrak daun sirsak, yang mana kandungan yang ada didalam kulit manggis dan daun sirsak ini sangat banyak dan juga sangat ampuh dalam mengobati berbagai penyakit termasuk sangat bagus dalam mengobati masalah jantung berdebar.

Manfaat Kulit Manggis Dan Daun Sirsak Untuk Jantung Berdebar
Kulit Manggis : Kulit manggis memiliki banyak kandungan salah satunya adalah kandungan senyawa aktif bernama Xanthone yang sangat bermanfaat untuk kesehatan tubuh dan juga sangat bagus untuk mengatasi jantung berdebar secara cepat dan efektif. Karena senyawa Xanthone pada Kulit Manggis ini bersifat sebagai Zat Antioksidan super tinggi yang mampu menangkal radikal bebas yang masuk kedalam tubuh yang menjadi pemicu terjadinya Penyakit Kronis, Memperbaiki sel-sel tubuh yan rusak dan menetralisir racun didalam tubuh. Selain itu, senyawa Xanthone ini mampu mengatasi Jantung Berdebar secara cepat, karena senyawa xanthone ini mampu Melebarkan pembuluh darah, melancarkan peredaran darah dan menormalkan darah tinggi sehingga mampu mengatasi Jantung Berdebar serta bersifat sebagai anti stress yang mampu menurunkan kadar stress pada penderita Jantung Berdebar.
Daun Sirsak : Daun sirsak juga memiliki banyak kandungan seperti halnya dengan kulit manggis. daun sirsak ini memiliki kandungan seperti fruktosa, lemak, protein, kalsium, fosfor, zat besi, vitamin A, dan Vitamin B. Kemudian senyawa golongan tanin, fitosterol, dan alkaloida serta acetogenins. Zat gizi yang ada dalam daun sirsak ini akan bekerja untuk menyehatkan jantung, karena dapat menurunkan tekanan darah tinggi dan menekan aktivitas jantung. Tidak hanya itu, daun sirsak juga memiliki sifat vasodilator yakni melebarkan pembuluh darah yang tersumbat, daun sirsak juga aktif untuk menurunkan kadar gula dalam darah yang bisa memicu terjadinya jantung berdebar dan serangan jantung.

Sungguh luar biasa kandungan yang ada didalam kulit manggis dan daun sirsak yang menjadi bahan utama obat herbal Ace Maxs ini, oleh karena itulah kami menyarankannya untuk mengobati masalah jantung berdebar yang anda alami. Jadi tunggu apalagi ? Obati segera masalah jantung berdebar anda dengan menggunakan obat herbal Ace Maxs.

Bagi anda yang ingin memesan obat herbal Ace Maxs anda bisa smskan pemesanannnya dengan menggunakan format pemesanan seperti berikut ini :
BARANG SAMPAI BARU TRANSFER
CATATAN : Berlaku untuk pemesanan 1 botol
 

0 komentar:

Posting Komentar

Subscribe to RSS Feed Follow me on Twitter!