Jumat, 25 September 2015

Informasi obat nefritis / radang ginjal tradisional dengan menggunakan obat herbal jelly gamat gold g yang mutu dan kualitasnya terjamin.

Sekilas Tentang Nefritis / Radang Ginjal
Nefritis adalah peradangan pada ginjal yang terjadi karena infeksi bakteri penyakit pada nefron atau kerusakan pada bagian glomerulus ginjal akibat infeksi kuman umumnya bakteri streptococcus. Akibat nefritis ini seseorang akan menderita uremia atau edema. Uremia adalah masuknya kembali urine (C5H4N4O3) dan urea ke dalam pembuluh darah sedangkan edema adalah penimbunan air di kaki karena terganggunya reabsorpsi air. Nefritis akut banyak diderita oleh anak-anak dan remaja yang disebabkan oleh infeksi penyakit menular. Sedangkan nefritis kronis yang diderita oleh orangtua ditandai dengan tekanan darah tinggi dan pengerasan pembuluh darah ginjal.

Penyebab Nefritis
Penyebab dari nefritis adalah karena suatu reaksi kekebalan yang keliru dan melukai ginjal. Suatu reaksi kekebalan yang abnormal bisa terjadi melalui 2 cara yaitu: Pertama, suatu antibodi dapat menyerang ginjalnya sendiri atau suatu antigen (zat yang merangsang reaksi kekebalan) menempel pada ginjal. Dan yang kedua, Antigen dan antibodi bergabung di bagian tubuh yang lain dan kemudian menempel pada sel-sel di dalam ginjal. Penderita nefritis biasanya akan merasakan gejala atau keluhan seperti badan terasa dingin, demam, sakit kepala, sakit punggung, udema (bengkak) pada bagian muka biasanya sekitar mata (kelopak),  dan muntah-muntah, sulit buang air kecil dan air seni menjadi keruh.

Gejala Nefritis
  • Mual-mual
  • Anemia atau kurang darah
  • Hipertensi
  • Kelopak mata sembab
  • Urin yang keluar sedikit
  • Urin berwarna merah
  • Biasanya disertai hipertensi
Obat Nefritis / Radang Ginjal Tradisional Dengan Menggunakan Obat Herbal Jelly Gamat Gold G
Untuk anda yang memiliki keluhan penyakit nefritis / radang ginjal, kami menyarankan anda untuk mengobatinya dnegan menggunakan obat herbal Jelly Gamat Gold G yang terbuat dari bahan alami teripang emas, yang mana teripang emas ini memiliki kandungan yang mampu menyembuhkan nefritis / radang ginjal.

Manfaat Teripang Emas Untuk Nefritis / Radang Ginjal
Teripang emas merupakan hewan laut yang mengandung Protein 86,8%, Kolagen 80,0%, Mineral, Mukopolisakarida, Glucasaminoglycans (GAGs), Antiseptik alamiah, Glucosamine dan Chondroitin, Saponin, Omega-3, 6, dan 9, Asam Amino, Lektin, Vitamin dan Mineral, Gamapeptide . Ekstrak teripang menolong kerja enzim oksidase urat dengan kata lain urikase hingga kristal kalsium tidak terbentuk. Kristal kalsium tidak larut didalam air serta menumpuk di ginjal. Dengan pertolongan enzim urikase, asam urat diubah lantas allantoin serta larut didalam air, lantas keluar bersarna urine. Dengan kekuatan ini teripang bisa membuat lancar keluarnya urine hingga radang ginjal / nefritis dapat membaik serta selanjutnya pulih.
Menurut penelitian Prof Ridwan Hashim diri Universitas Kebangsaan Malaysia membuktikan ekstrak teripang menghambat pertumbuhan bakteri Streptococcus pneumoniae, yang menjadi penyebab penyakit nefritis / radang ginjal dan juga radang sinusitis. Makhluk liliput itu terhambat pertumbuhannya berkat kandungan Phosphate buffered Saline (PBS). Selan itu ekstrak teripang mengandung 9 jenis karbohidrat, 59 jenis lemak, 19 jenis asam amino, 25 komponen vitamin. 10 jenis mineral, dan 5 jenis sterol. Artinya, kandungan gizi teripang amat lengkap dan bersatu-padu membangun kekebalan tubuh serta memberantas bakteri salah satunya bakteri streptococus yang menjadi penyebab penyakit nefritis.

Begitu luar biasanya kandungan yang ada didalam teripang emas sebagai bahan utama obat herbal Jelly Gamat Gold G ini, oleh karena itulah kami menyarankannya untuk mengobati penyakit nefritis / radang ginjal anda. Jadi tunggu apalagi, obati segera penyakit nefritis / radang ginjal anda dengan menggunakan  obat herbal Jelly Gamat Gold G.

Bagi anda yang ingin memesan obat herbal Jelly Gamat Gold G anda bisa smskan pemesanannya dengan menggunakan format pemesanan seperti berikut ini :
Untuk informasi lebih lengkap anda bisa hubungi Nomor 0812.2442.9800 atau PIN BB 2A98D7E6

BARANG SAMPAI BARU TRANSFER
CATATAN : Berlaku untuk pemesanan 1 botol

0 komentar:

Posting Komentar

Subscribe to RSS Feed Follow me on Twitter!