Selasa, 13 Oktober 2015

Informasi obat disentri herbal dengan menggunakan teripang laut pilihan yang bermutu dan berkualitas tinggi.

Sekilas Tentang Disentri
Disentri adalah infeksi pada usus yang menyebabkan diare yang disertai darah atau lendir. Disentri mengacu pada gangguan pencernaan yang ditandai dengan peradangan usus, terutama usus besar. Organisasi Kesehatan Dunia (WHO) mendefinisikan disentri karena setiap episode diare di mana darah hadir dalam tinja berair. Disentri tersebar di antara manusia melalui makanan dan air yang terkontaminasi. Setelah seseorang terinfeksi, organisme menular tinggal di usus dan dilewatkan dalam tinja orang yang terinfeksi. Dengan beberapa kasus, hewan juga bisa terinfeksi penyakit disentri dan menyebarkan penyakit ke manusia.

Penyebab Disentri

Pada umumnya, disentri disebabkan oleh dua jenis organisme, yang diantaranya adalah :
  • Bacillary dysentery (shigellosis) disebabkan oleh bakteri Shigella yang terdapat pada feses. Banyak ditemukan pada negara-negara dengan kualitas sanitasi buruk. Ada empat jenis bakteri yang paling umum ditemui dalam kasus-kasus disentri, yaitu Shigella sonnei, Shigella flexneri, Shigella boydii, dan Shigella dysenteriae. Bakteri-bakteri tersebut seringkali ditemukan pada feses dan menyebar akibat sanitasi yang buruk. Maka, tidaklah mengherankan apabila wabah disentri ini banyak muncul di negara-negara berkembang yang warganya tidak memiliki infrastruktur kebersihan dan sanitasi yang baik.
  • Amoebic dysentery (amoebiasis) disebabkan oleh parasit bersel satu Entamoeba histolytica yang banyak ditemukan di daerah ropis. Parasit merupakan jenis organisme lain yang dapat menyebabkan disentri. Parasit ini ditemukan di wilayah tropis, meski ada sedikit kasus yang terjadi di negara-negara subtropis. Parasit menyebar melalui feses dalam bentuk kista. Kista ini dapat bertahan lama di lingkungan luar sehingga sangat mudah untuk menginfeksi orang lain. Sama seperti infeksi bakteri, infeksi parasit juga seringkali ditemukan di daerah dengan sanitasi buruk.
Gejala Disentri
  • Rentan waktu gejala disentri dapat bertahan antara 5-7 hari atau bahkan lebih lama
  • Penderita mengalami kram pada perut (kolik)
  • Penderita mengalami nyeri pada saat BAB/buang air besar (tenesmus)
  • BAB yang disertai dengan lendir (mucus)
  • BAB dengan tinja yang berdarah
  • Panas tinggi (39,5-40 derajat Celcius)
  • Muntah-muntah
  • Anoreksia
  • Terkadang disertai dengan gejala menyerupai ensefalitis dan sepsis (kejang, sakit kepala, letargi, kaku kuduk, halusinasi).
Obat Disentri Herbal
Untuk anda yang ingin mgnobati disentri secara herbal dan alami, kami menyarankan anda untuk mengobatinya dengan menggunakan obat herbal Jelly Gamat Gold G yang terbuat dari bahan alami extrak teripang emas yang memiliki sangat banyak kandungan yang berkhasiat untuk kesehatan tubuh dan membunuh virus serta bakteri penyebeba penyakit disentri.

Manfaat Teripang Emas Untuk Disentri
Teripang emas merupakan teripang unggulan yang memiliki lebih dari 50 jenis kandungan aktif di dalamnya, salah satu kandungan aktif yang sangat istimewa ialah Gamapeptide yang sangat berkhasiat untuk penyembuhan disentri karena gamapeptide ini berfungsi sebagai pereda rasa sakit, 3x mempercepat pertumbuhan luka baik luka luar maupun dalam, mengaktifkan pertumbuhan dan aktivasi sel-sel, mencegah inflamasi (peradangan), membuat kulit menjadi lebih muda dan meningkatkan kecantikan, menenangkan dan menstabikan emosi, serta memelihara sirkulasi darah. Selain itu, Gamapeptide juga merupakan zat aktif alami yang dapat menghentikan disentri, diare yang berdarah serta berlendir dan mempercepat penyembuhan luka pada usus karena infeksi. Teripang emas juga memiliki zat antivirus, antibakkteri, antimikroba dan antiradang, sehingga pemulihan yang terjadi pada usus lebih cepat. selain itu teripang emas juga memiliki beberapa zat lainnya seperti Protein 86,8%, kolagen 80,0%, mineral, mukopolisakarida, Glukosaminoglycans (GAG’s), antiseptik alamiah, chondroitin, omega 3, 6 dan 9, asam amino.

Nah sudah jelas bahwa teripang emas yang menjadi bahan utama obat herbal Jelly Gamat Gold G ini memiliki kandungan kandungan yang luar biasa dalam menyembuhkan penyakit disentri. Maka dari itulah kami menyarankan obat herbal Jelly Gamat Gold G ini untuk mengobati penyakti disentri anda.

Bagi anda yang ingin memesan obat herbal Jelly Gamat Gold G anda bisa smskan pemesannanya dengan menggunakan format pemesanan seperti berikut ini :
Untuk informasi lebih lengkap anda bisa hubungi Nomor 0812.2442.9800 atau PIN BB 2A98D7E6

BARANG SAMPAI BARU TRANSFER
CATATAN : Berlaku untuk pemesanan 1 botol

0 komentar:

Posting Komentar

Subscribe to RSS Feed Follow me on Twitter!