Minggu, 08 November 2015

Informasi tips cara mencegah herpes dengan menggunakan teripang laut yang berkhasiat ampuh dan aman.

Sekilas Tentang Herpes
Herpes adalah sejenis penyakit yang digolongkan kedalam penyakit menular seksual ( PMS ) , Penyakit herpes ini dapat menyerang siapa saja tanpa pandang bulu tua atau muda anak-anak atau dewasa pada daerah sekitar kelamin , bibir , mulut , kulit , dan kadang-kadang otak.  Ada dua macam jenis herpes yang dikenal pada saat ini yaitu Herpes Zoster dan juga Herpes Simplex.

Berikut ini adalah klasifikasi penyakit herpes berdasarkan penyebabnya :
  • Herpes zoster adalah jenis penyakit herpes yang disebabkan oleh virus varicella zoster, virus yang juga menyebabkan penyakit cacar air, jadi penyakit herpes jenis ini bukan penyakit herpes menular seksual seperti yang banyak orang ketahui selama ini.
  • Herpes simpleks adalah jenis penyakit herpes yang disebabkan oleh virus herpes simpleks atau virus HSV. Namun herpes jenis ini dibedakan lagi dengan dua jenis virus yang berbeda sehingga jenisnya pun berbeda yaitu herpes simpleks tipe 1 (herpes oral) yang disebabkan oleh virus HSV 1, dan yang kedua adalah herpes simpleks tipe 2 (herpes genital) yang disebabkan oleh virus HSV 2.
Gejala Herpes
  • Rasa gatal dan perih di area yang terkena. Bahkan kadang-kadang disertai rasa seperti terbakar.
  • Tubuh terasa meriang, pening, pegal-pegal, dan kurang nafsu makan.
  • Pada herpes kelamin, kadang-kadang penderita menjadi susah buang air kecil.
  • Area yang terinfeksi biasanya berwarna kemerahan, dan menjadi sensitif, setelah itu timbul bintik-bintik merah. Jumlahnya bervariasi. Kadang-kadang hanya 1 bintik saja.
  • Setelah beberapa hari, di area itu akan keluar bintik-bintik kecil berisi air. Bintik ini akan berubah warnanya setelah beberapa hari. Bahkan dalam kasus yang berat, bintik- bintik ini akan bernanah.
Tips Cara Mencegah Herpes
Untuk mencegah dan juga mengobati penyakit herpes kami menyarankan anda untuk menggunakan obat herbal Jelly Gamat Gold G yang terbuat dari bahan alami teripang laut atau lebih tepatnya teripang emas. Obat herbal Jelly Gamat Gold G ini selain bisa di minus juga bisa di oleskan ke bagian tubuh yang mengalami luka. Kandungan yang ada didalam obat herbal Jelly Gamat Gold G ini sangat banyak dan juga sangat bagus untuk mengobati berbagai penyakit termasuk penyakit herpes.
Berdasarkan riset yang ditempuh Hassan Yacob merupakan penelitian pertama yang mengungkap khasiat gamat/teripang di Malaysia. Para peneliti mengungkap 11 asam amino pada teripang: miristat, palmitat, palmitoleat, stearat, oleat, linoleat, arakhsidat, eicosapentaenat, behenat, erusat, dan docosahexaenat. Asam lemak itulah yang mempercepat penyembuhan luka luar maupun dalam. Inilah yang menjadikan teripang emas yang menjadi bahan utama obat herbal Jelly Gamat Gold G ini sangat bagus untuk mengobati Herpes.

Jika anda berminat untuk memesan obat herbal Jelly Gamat Gold G anda bisa smskan pemesanannya dengan menggunakan format pemesanan seperti berikut ini :


JGC : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Pengiriman: No.Hp/Telpon

Contoh untuk pemesanan 3 botol :

JGC : 3 botol : Munajat : Jl. Mangunreja No. 243 Tasikmalaya : 081323900xxx

Kirim ke : 0812.2442.9800

PIN BB : 2A98D7E6

( Ingat !! Cantumkan JGC Dalam Setiap Pesanan Anda )
*PERHATIAN untuk menghindari terjadinya kekeliruan, maka konsumen DIWAJIBKAN untuk selalu menggunakan kode pemesanan “JGC“ di setiap pemesanannya.

Untuk Info Lebih Lengkap
BARANG SAMPAI BARU TRANSFER
CATATAN : Berlaku untuk pemesanan 1 botol

0 komentar:

Posting Komentar

Subscribe to RSS Feed Follow me on Twitter!