Jumat, 18 September 2015

Informasi obat tradisional sirosis hati dengan menggunakan obat herbal jelly gamat gold g yang mutu dan kualitasnya terjamin.

Sekilas Tentang Sirosis Hati
Berdasarkan hasil kutipan dari sumber terpercaya Wikipedia, Sirosis hati adalah jenjang akhir dari proses fibrosis hati,[1] yang merupakan konsekuensi dari penyakit kronis hati yang ditandai dengan adanya penggantian jaringan normal dengan jaringan fibrous sehingga sel-sel hati akan kehilangan fungsinya. Sirosis ini paling sering disebabkan oleh minuman keras, hepatitis B dan C dan gemuk penyakit hati tetapi telah banyak kemungkinan penyebab lain.
Pada kasus seperti ini, seringkali terjadi gangguan pada portal pembuluh balik pada hati (bahasa Inggris: Extrahepatic portal vein obstruction, EHPVO) sehingga mengakibatkan terganggunya homeostasis pada hati yang berdampak pada disfungsi sintesis faktor koagulasi, terutama faktor V dan faktor VII.

Penyebab Sirosis Hati
Penyebab Sorosis hati salah satunya karena adanya pengaruh alkohol. Sebenarnya hati memiliki kemampuan untuk memecah alkohol, akan tetapi jika alkohol yang dikonsumsi terlalu banyak, alkohol tersebut dapat merusak hati. Sirosis yang terjadi disebabkan oleh pengaruh alkohol disebut dengan sirosis alkoholik.
Penyebab berikutnya dari sirosis hati adalah Infeksi Virus Hepatitis C kronis. Virus Hepatitis C dalam jangka panjang dapat menyebabkan inflamasi yang pada akhirnya akan menyebabkan sirosis hati. Selain Hepatitis C, Hepatitis B juga diketahui memiliki pengaruh terhadap terjadinya sirosis hati.
Penyabab lain Pada sirosis hati antara lain adalah adanya Penyakit yang menyebabkan penyumbatan saluran empedu, reaksi terhadap obat obatan medis tertentu, dan terjadinya Infeksi tertentu yang disebabkan oleh bakteri dan parasit.

Gejala Sirosis Hati
Sirosis pada tahap awal hanya memunculkan sedikit gejala, tapi ketika fungsi hati sudah berkurang secara signifikan, muncul gejala-gejala seperti:
  • Kehilangan selera makan.
  • Keletihan atau kekurangan energi.
  • Pembengkakan pada pergelangan kaki dan perut atau edema.
  • Penurunan atau kenaikan berat badan secara tiba-tiba.
  • Memar.
  • Kulit dan putih mata berwarna kuning atau sakit kuning (jaundice).
  • Mual dan muntah.
  • Muntah darah.
  • Kulit mengalami gatal-gatal.
Obat Tradisional Sirosis Hati Dengan Menggunakan Obat Herbal Jelly Gamat Gold G
Untuk anda yang ingin mengobati penyakit sirosis hati secara alami, kami menyarankan anda untuk mengkonsumsi obat herbal Jelly Gamat Gold G yang terbuat dari teripang emas, yang mana teripang emas ini memiliki sangat banyak kandungan berkhasiat bagi tubuh, dan juga sangat bagus untuk mengobati penyakit sirosis hati.

Manfaat Teripang Emas Untuk Sirosis Hati
Teripang emas merupakan biota laut yang memiliki banyak kandungan yang berkhasiat untuk mengobati berbagai macam penyakit salah satunya sangat bagus untuk mengobati penyakit sirosis hati. Menurut Prof. Dr. Ridzwan Hashim, peneliti dari Inversitas Kebangsaan Malaysia, teripang mengandung 86% protein yang mudah diuraikan menjadi enzim pepsin. Kandungan protein yang tinggi berperan sebagai immunomodulator alias pembangun sistem kekebalan tubuh Protein dan 16 asam amino essensial mujarab dalam meregenerasi sel dan memperkuat hati untuk mengeluarkan antibodi. Sifat gamat / teripang yang mudah larut dalam air, Menurut dr. Zen Djaja, MD di Malang, membuatnya langsung terserap di hati tanpa mengalami detoksifikasi, ektrak teripang membantu memperbaiki fungsi hati. Teripang emas mempunyai efek sebagai hepatoprotektor yaitu melindungi hati dari pengaruh zat toxic yang bisa merusak sel hati. teripang emas juga bersifat antiradang, kolagogum, dan khloretik yaitu meningkatkan produksi empedu oleh hati. Dan teripang emas bisa menetralisir racun-racun dalam tubuh sehingga jika dikonsumsi secara teratur bukan hanya penyakit hepatitis b dan sirosis hati yang sembuh tapi kesehatan anda akan  kembali sehat secara menyeluruh. Dokter hariadi yang dihubungi trubus juga menjelaskan kandungan kolagen pada teripang memiliki kemampuan menyembuhkan sirosis dengan cepat. Hal itu disebabkan teripang mampu melakukan regenerasi sel secara singkat. menurut dokter lulusan fakultas kedokteran,universitas diponogoro itu, teripang merupakan suplemen organik. Oleh karena itu, penyerapan dalam tubuh pun berlangsung lebih baik dan tidak menimbulkan efek samping terhadap yang mengkonsumsinya.

Begitu luar biasanya kandungan yang ada didalam teripang emas sebagai bahan utama dari obat herbal Jelly Gamat Gold G ini, oleh sebab itulah kami menyarankannya untuk mengobati penyakit sirosis hati anda. Jadi tunggu apalagi, obati segera penyakit sirosis hati anda dengan menggunakan obat herbal Jelly Gamat Gold G.

Bagi anda yang ingin memesan obat herbal Jelly Gamat Gold G, silahkan anda smskan pemesanannya dengan menggunakan format pemesanan seperti berikut ini :
Untuk informasi lebih lengkap anda bisa hubungi Nomor 0812.2442.9800 atau PIN BB 2A98D7E6

BARANG SAMPAI BARU TRANSFER
CATATAN : Berlaku untuk pemesanan 1 botol

0 komentar:

Posting Komentar

Subscribe to RSS Feed Follow me on Twitter!