Minggu, 06 September 2015

Solusi obat luka bakar kena knalpot dengan menggunakan teripang laut yang memiliki banyak kandungan yang berkhasiat ampuh dan juga aman.

Kaki yang terluka akibat terkena knalpot motor tentu bukan menjadi sesuatu yang kita harapkan. Selain efek yang ditimbulkannya yaitu berupa luka bakar dan rasa perih, juga menimbulkan sedikit rasa malu karena penampilan dari lukanya berupa kulit yang melepuh dan berwarna kehitaman. Luka bakar akibat terkena knalpot biasanya hanya mengakibatkan luka pada jaringan kulit luar saja, namun tentunya terkadang luka bakar akibat kena kenalpot ini terkadang juga menimbulkan bekas luka yang sulit untuk dihilangkan. Tentunya hal ini akan sedikit merusak penampilan kita.

Hal Hal Yang Harus Di hindari Ketika Terkena Knalpot
  • Hindari Menggunakan air es / air dingin dari lemari es untuk menyiram area yang terkena knalpot, karena malah bisa merusak jaringan.
  • Jangan Mengoleskan pasta gigi, mentega, minyak, kecap, dan yang lainnya. Karena bahan bahan tersebut akan meningkatkan resiko infeksi
  • Jangan Memecahkan gelembung kulit yang timbul. Luka yang menggelembung merupakan proses pertahanan tubuh dan proses penyembuhan luka jadi tidak perlu di khawatirkan.
  • Jangan Membalut luka dengan kapas (bila kulit yang melepuh pecah).
Obat Luka Bakar Kena Knalpot Tradisional Dengan Menggunakan Jelly Gamat Gold G
Untuk mengoabati luka bakar akibat kena knalpot, sebaiknya anda menggunakan obat herbal Jelly Gamat Gold G yang terbuat dari bahan alami teripang emas. Obat Herbal Jelly Gamat Gold G  sangat aman untuk dikonsumsi serta obat herbal Jelly Gamat Gold G ini juga bisa dioleskan ke daerah yang mengalami luka.

Manfaat Teripang Emas Untuk Luka Bakar Kena Knalpot
Teripang emas merupakan hewan laut yang memiliki sangat banyak kandungan yang bagus untuk kesehatan tubuh, kandungan yang terdapat pada teripang emas tersebut diantaranya adalah : Lektin, Mineral, Saponint, Asam Amino, Gamapeptide, Protein 86.8%, Kolagen 80%, Mukopalisakarida, Antiseptik Alami, Omega 3, 6, 9, Cell Growth Factor, Vitamin dan Mineral, Glucasaminoglycans (GAGs), Glucosamine dan Chondroitin. Sebagai luka bakar, teripang emas ini memiliki Gamapeptide yang bermanfaat untuk mencegah inflamasi, mengurangi rasa sakit, 3x mempercepat penyembuhan luka bakar. Selain gmapeptide, teripang emas juga memilik kandungan Zinc yang berfungsi Sebagai komponen insulin dan memelihara kesuburan sperma pria, Membantu menyembuhkan luka, luka bakar dsb. Aplikasi zinc pada teripang emas : meringankan sakit sendi, mencegah kemandulan, membantu masalah jerawat, impoten, memperkuat ginjal, meningkatkan gairah seks, mengatasi kencing manis, menyembuhkan luka terbakar
Sebuah penelitan lain yang dilakukan oleh Prof Zaiton Hassan dan M A Kaswandi dari Universitas Kebangsaan Malaysia. Teripang species golden stichoupus variegatus juga masih memiliki kandungan aktif lainnya seperti asam lemak, miristat, palmitat, palmitoleat, stearat, oleat, linoleat, arakhsidat, behenat, erusat, eicosapentaenat (EPA), dan docosahexaenat (DHA). Kandungan-kandungan tersebut terbukti juga memiliki khasiat sangat baik untuk mengatasi luka bakar. Pemanfaatan teripang sebagai alternatif pengobatan berbagai penyakit dan luka-luka sudah di gunakan sejak dahulu dan sudah terbukti khasiatnya.

Begitu luar biasanya kandungan yang ada di dalam teripang emas sebagai bahan utama dari obat herbal Jelly Gamat Gold G ini, oleh sebab itulah kami menyarankannya untuk anda. Jadi jika anda ingin mengobati luka bakar akibat terkena knalpot, sebaiknya anda obati dengan menggunakan obat herbal Jelly Gamat Gold G.

Bagi anda yang ingin memesan obat herbal Jelly Gamat Gold G, anda bisa smskan pemesanannya dengan format seperti berikut ini :
Untuk informasi lebih lengkap anda bisa hubungi Nomor 0812.2442.9800 atau PIN BB 2A98D7E6

BARANG SAMPAI BARU TRANSFER
CATATAN : Berlaku untuk pemesanan 1 botol

0 komentar:

Posting Komentar

Subscribe to RSS Feed Follow me on Twitter!