Rabu, 02 September 2015

Informasi obat limfoma herbal dengan menggunakan kulit manggis dan daun sirsak yang memiliki banyak kandungan berkhasiat.

Penyakit Limfoma merupakan jenis penyakit kanker yang tumbuh akibat mutasi sel limfosit (sejenis sel darah putih) yang sebelumnya normal. limfosit ganas ( kanker limfoma) dapat tumbuh pada berbagai organ dalam tubuh, termasuk kelenjar getah bening, limpa, sumsum tulang, darah, ataupun organ lain. Penyakit Limfoma Tidak Menunjukan Gejala Khas akan tetapi hanya memiliki semacam benjolan atau pembengkakan pada leher dan tidak terasa sakit bila ditekan. Tak jarang penyakit limfoma baru diketahui setelah stadium lanjut dan sulit disembuhkan. tetapi penyakit ini tetap masih bisa di sembuhkan, cepat atau lambatnya penyembuhan tergantung anda menjaga pantangan makanan serta istrahat yang cukup.

Penyebab Limfoma
limfoma bisa disebabkan oleh infeksi dari berbagai organisme, yaitu bakteri, virus, protozoa, riketsia atau jamur.  Secara khusus, infeksi menyebar ke kelenjar getah bening dari infeksi kulit, telinga, hidung atau mata.

Gejala Limfoma
  • Selalu merasa lelah.
  • Berkeringat pada malam hari.
  • Demam dan menggigil.
  • Sering mengalami infeksi atau infeksi yang sulit sembuh.
  • Gatal-gatal di seluruh tubuh.
  • Penurunan berat badan tanpa sebab yang jelas.
  • Tidak nafsu makan.
  • Pembengkakan pada perut.
  • Sakit perut.
  • Batuk yang tidak kunjung sembuh.
  • Gangguan pernapasan.
  • Sakit dada.
Obat Limfoma Herbal
Untuk mengobati penyakit limfoma yang anda atau keluarga anda alami, kami menyarankan supaya anda mengkonsumsi obat herbal Ace Maxs yang terbuat dari kulit manggis dan daun sirsak, Kami menyarankan obat herbal Ace Maxs karena obat herbal Ace Maxs ini memiliki sangat banyak kandungan berkhasiat untuk mengobati berbagai penyakit salah satunya penyakit limfoma.

Manfaat Kulit Manggis Dan Daun Sirsak Untuk Limfoma
Kulit Manggis : Journal of pharmαcology, mempublikasikan bahwa kandungan zat xanthone pada kulit manggis memilik efek anti kanker seperti kanker payudara , kanker darah (leukeumia) dan kanker hati . Selain itu juga xanthone memiliki banyak manfaat kesehatan terutama kesehatan kardiovaskuler seperti mengatasi sakit jantung, aterosklerosis, hipertensi dan trombosit. Xanthone juga memperlebar pembuluh darah dan memeperlancar peredaran darah. manggis juga kaya akan mineral kalium yang membantu metabolisme energi.
Khasiat zat xanthone juga bukan sekedar antioksidan, tetapi juga antikanker seperti hasil riset Moongkαrndi. Peneliti Fakultas Farmasi Universitas Mahidol itu menguji XANTHONE dalam riset praklinis dengan SKBR3 alias kultur sel kanker payudara manusia. Hasilnya? Ekstrak kulit manggis bersifat antiproliferasi yang kuat untuk menghambat pertumbuhan sel kanker. Selain itu ekstrak kulit manggis juga bersifat apoptosis atau mendukung penghancuran sel kanker sehingga kulit manggis ini sangat bagus untuk mengobati limfoma.
Daun Sirsak : Menurut peneliti di Cancer Chemoprevention Research Center Universitas Gadjah Mada (CCRC–UGM), Nur Qumara Fitriyah, riset McLαughlin menunjukkan dengan dosis kecil saja, daun sirsak efektif memberangus sel kanker. Berdasarkan riset McLaughlin ED50 ekstrak kasar daun sirsak < 20 µg/ml, sedangkan ED50 senyawa murni cuma < 4 µg/ml. Artinya dengan dosis rebusan 10 – 15 daun sirsak masih aman dikonsumsi.
Sumber lainnya, The Journαl of Natural Product membeberkan riset Rieser MJ, Fang XP, dan McLaughlin, peneliti di AgrEvo Research Center, Carolina Utara, Amerika Serikat, bahwa daun sirsak mematikan sel-sel kanker usus besar hingga 10.000 kali lebih kuat dibanding adriamycin dan kemoterapi.
Menurut Ervizαl AM Zuhud (kepala Bagian Konservasi dan Keanekaragaman Tanaman, Fakultas Kehutanan Institut Pertanian Bogor) penelitian sirsak sempat ditutupi-tutupi selama 10 tahun karena ‘mengancam’ kelangsungan hidup kemoterapi dan industri kimia. Apalagi harga sirsak murah. Hasil penelitian itu, ‘Baru tersebar setelah keluarga dari seorang peneliti mengidap kanker dan mempublikasikan di dunia maya.

Begitu luar biasanya kandungan yang ada didalam kulit manggis dan daun sirsak sebagai bahan utama dari obat herbal Ace Maxs ini, oleh karena itulah kami merekomendasikannya untuk anda. Jadi jika anda ingin mengobati penyakit limfoma, obatilah dengan menggunakan obat herbal Ace Maxs.

Bagi anda yang ingin memesan obat herbal Ace Maxs, anda bisa smskan pemesanannya dengan menggunakan format pemesanan seperti berikut ini :
BARANG SAMPAI BARU TRANSFER
CATATAN : Berlaku untuk pemesanan 1 botol

0 komentar:

Posting Komentar

Subscribe to RSS Feed Follow me on Twitter!