Minggu, 02 Agustus 2015

Informasi obat maag tradisional untuk ibu hamil dengan menggunakan teripang laut yang memiliki banyak kandungan yang bermanfaat dan juga aman tannpa efek samping.

Kali ini kami akan memberikan informasi mengenai obat maag tradiisional untuk ibu hamil, tetapi sebelum kami membahas obat tersebut kami akan memberikna sekilas pembahasan terlebih dahulu mengenai penyakit maag dan juga penyebab maag yang terjadi pada ibu hamil.

Sekilas Tentang Maag Pada Ibu Hamil
Sakit maag atau yang dikenal juga sebagai dispepsia, merupakan salah satu masalah kesehatan yang tidak asing lagi di telinga. Kondisi ini terjadi berawal ketika radang terjadi pada dinding lambung bagian dalam. Radang lambung yang sering atau terus-menerus berlangsung membuat lapisan dinding lambung bagian dalam terkikis sehingga terbentuklah luka yang disebut tukak lambung.

Penyebab Maag Pada Ibu Hamil
Disaat masa mengidam kehamilan, maag atau refluks asam lambung biasanya akan semakin memburuk. Biasanya sakit maag atau rasa mulas akan muncul pada trimester pertama kehamilan. Pada wanita hamil penyebab sakit maag biasanya dikarenakan oleh peningkatan hormon tertentu yang menciptakan sensasi terbakar yang membuat tidak nyaman. Jumlah peningkatan progesterone yang dikombinasikan dengan tekanan intraabdomen, hasil dari rahim yang membesar, dapat meyebabkan penurunan tekanan sfingter esofagus bagian bawah. Faktor-faktor inilah yang berujung menciptakan gejala sakit maag saat hamil.

Gejala Maag Pada Ibu Hamil
  • Perut kembung, akibat asam lambung yang meningkat dan kurangnya enzim pada alat pencernaan.
  • Mual dan muntah terjadi akibat impuls dari otak bawah yang berkaitan dengan saraf rasa sakit dan iritasi dari traktus gastrointestinal.
  • Sering merasakan lapar, karena akibat terlambat makan penderita maag sering kali makan dengan porsi yang terlalu banyak agar bisa menampung kekosongan lambung. Namun, hal ini menyebabkan mereka jadi masih merasa lapar karena otak terprogram bahwa makanan yang masuk belum mencukupi asupan makanan ideal sehari.
  • Saat buang air besar merasakan sakit karena pola hidup yang tidak teratur dan sehat yang dapat menyebabkan gangguan pencernaan termasuk pada saluran pembuangan akhir seperti rektum dan anus. 
Obat Maag Tradisional Untuk Ibu Hamil
Untuk mengobati maag pada saat hamil sebaiknya anda mengkonsumsi obat tradisional yang terbuat dari extrak teripang emas, karena obat tradisional yang terbuat dari extrak teripang emas tersebut sangat aman untuk mengobati maag khususnya untuk mengobati maag pada ibu hamil.
Obat tradisional tersebut adalah Jelly Gamat Gold G,  obat tradisional Jelly Gamat Gold G ini kami rekomendasikan karena sangat bagus untuk mengobati penyakit maag khususnya maag yang dialami oleh ibu hamil.

Manfaat Teripang Emas Untuk Maag Pada Ibu Hamil
Teripang emas merupakan hewan laut yang memiliki banyak kandungan, kandungan-kandungan yang terdapat pada teripang emas diantaranya seperti Protein 86,8%, Kolagen 80,0%, Mukopolisakarida, Saponin, Omega-3, 6, dan 9, Asam Amino, Lektin, Vitamin dan Mineral, Glucasaminoglycans (GAGs), Antiseptik alamiah, Glucosamine dan Chondroitin, DHA & EPA yang dapat membantu mempercepat penyembuhan Maag dan memberikan kesembuhan secara menyeluruh sehingga Penyakit Maag yang anda derita dapat sembuh dengan sangat total tanpa adanya efek samping. Selain itu, kandungan dalam teripang emas ini memiliki sifat antivirus dan antibakteri sehingga mampu membunuh virus atau bakteri Helicobacter pylori (H. pylori) penyebab penyakit maag.
Menurut dr Pieter A. W. Pattinama, RS PGI Cikini, Jakarta. Dokter Hariadi mengkonsumsi ekstrak teripang untuk mengatasi Maag / gastritis. Pada saat bersamaan ia juga memberikan kepada penderita maag / gastritis. Dosisnya 2 sendok makan 3 kali sehari. Dua bulan berselang tampak kemajuan seperti mual dan kembung hilang. Menurut alumnus Fakultas Kedokteran Universitas Diponegoro itu teripang mengandung kolagen yang mempercepat penyembuhan.

Sungguh luar biasa kandungan-kandungan yang ada pada teripang emas sebagai bahan utama dari obat tradisional Jelly Gamat Gold G ini, kandungan-kandungan yang ada didalam obat tradisional Jelly Gamat Gold G ini sangat aman apabila dikonsumsi oleh ibu hamil, itulah sebabnya kami merekomendasikan obat tradisional Jelly Gamat Gold G ini untuk mengobati maag yang diderita oleh ibu hamil.
Maka dari itu tunggu apalagim, obati segera maag yang anda derita dengan menggunakan obat tradisional Jelly Gamat Gold G. Bagi anda yang ingin memesan obat tradisional Jelly Gamat Gold G, silahkan anda smskan pemesanannya dengan format pemesanan seperti dibawah ini :
Untuk informasi lebih lengkap anda bisa hubungi Nomor 0812.2442.9800 atau Pin BB 2A98D7E6

Barang Sampai Baru Transfer
Catatan : Berlaku untuk pemesanan 1 botol

0 komentar:

Posting Komentar

Subscribe to RSS Feed Follow me on Twitter!