Senin, 27 Juli 2015

Solusi obat penyakit bronkitis dengan menggunakan teripang laut yang ampuh dan juga aman tanpa efek samping apapun.

Bronkitis adalah infeksi pada saluran udara utama dari paru-paru atau bronkus yang menyebabkan terjadinya peradangan atau inflamasi pada saluran udara itu. Kondisi ini termasuk sebagai penyakit pernapasan. Penyakit ini biasanya bersifat ringan dan pada akhirnya akan sembuh sempurna. Tetapi pada penderita yang memiliki penyakit menahun (misalnya penyakit jantung atau penyakit paru-paru) dan pada usia lanjut, bronkitis bisa bersifat serius.

Penyebab Penyakit Bronkitis
Bronkitis infeksiosa disebabkan oleh virus, bakteri dan organisme yang menyerupai bakteri (Mycoplasma pneumoniae dan Chlamydia)
Serangan bronkitis berulang bisa terjadi pada perokok dan penderita penyakit paru-paru dan saluran pernapasan menahun. Infeksi berulang bisa merupakan akibat dari:
  • Sinusitis kronis
  • Bronkiektasis
  • Alergi
  • Pembesaran amandel dan adenoid pada anak-anak.
Bronkitis iritatif bisa disebabkan oleh:
  • Berbagai jenis debu
  • Asap dari asam kuat, amonia, beberapa pelarut organik, klorin, hidrogen sulfida, sulfur dioksida dan bromin
  • Polusi udara yang menyebabkan iritasi ozon dan nitrogen dioksida
  • Tembakau dan rokok lainnya.
Gejala Penyakit Bronkitis
  • Batuk-batuk disertai lendir berwarna kuning keabu-abuan atau hijau
  • Sakit pada tenggorokan
  • Sesak napas
  • Hidung beringus atau tersumbat
  • Sakit atau rasa tidak nyaman pada dada
  • Kelelahan
Obat Penyakit Bronkitis
Untuk mengobati penyakit bronkitis anda, sebaiknya anda mengkonsumsi obat herbal/ tradisional, karena  dengan menggunakan obat herbal / tradisional tidak akan menimbulkan efek samping sehingga aman untuk kesehatan tubuh anda.
Kami merekomendasikan obat tradisional Jelly Gamat Gold G yang terbuat dari bahan alami extrak teripang emas, yang mana didalam teripang emas terkandung berbagai macam khasiat yang sangat bagus untuk mengobati penyakit bronkitis anda.

Manfaat Teripang Emas Untuk Penyakit Bronkitis
Teripang Emas merupakan hewan laut yang sangat kaya akan kandungan, diantaranya adalah memiliki kandungan antiseptik alamiah bernama mukopolisakarida ,yang dimana kandungan tersebut berkhasiat sangat mampu bertindak sebagai antiinflamasi / peradangan, antibakteri, antijamur, serta antivirus, sehingga semua kandungan tersebut bersatu-padu membunuh bakteri dan virus utama penyebab penyakit bronkitis.
Menurut Dr. Ir. M. Ahkam Subroto, M.App.Sc. Periset Bio Teknologi LIPI kandungan protein tinggi pada teripang/gamat yang mencapai 82% baik diberikan pada penderita diabetes. Protein tinggi berperan meregenerasi sel beta pankreas yang memproduksi insulin. Hasilnya produksi insulin meningkat. Penderita kanker juga banyak yang sembuh dengan mengkonsumsi teripang. Setelah Prof.Aleli Gana dan Dr.Florinia Merca dari Fakultas Kimia University of The Philippines, Filipina dan Jaime Rodriguez,Universidad de Santiago de Compostela, Spanyol menemukan senyawa aktif penghambat pertumbuhan sel kanker. Senyawa itu bernama lektin. Penelitian mengungkap, teripang pada konsentrasi 50 mikrogram menggumpalkan dan menghadang pertumbuhan sel kanker. Khasiat teripang ini tentunya juga berkhasiat dalam mengobati penyakit bronkitis.

Sungguh luar biasa kandungan yang ada pada teripang emas tersebut, oleh sebab itu kami merekomendasikan obat tradisional Jelly Gamat Gold G untuk mengobati penyakit bronkitis anda. Maka dari itu obati penyakit bronkitis anda dengan menggunakan obat tradisional Jelly Gamat Gold G.
Bagi anda yang ingin memesan obat tradisional Jelly Gamat Gold G anda bisa smskan pemesanannya dengan mengikuti format pemesanan seperti dibawah ini :
Untuk informasi lebih lengkap anda bisa hubungi Nomor 0812.2442.9800 atau Pin BB 2A98D7E6

Barang Sampai Baru Transfer
Catatan : Berlaku untuk pemesanan 1 botol


0 komentar:

Posting Komentar

Subscribe to RSS Feed Follow me on Twitter!