Selasa, 18 Agustus 2015

Informasi obat tangan kesemutan tradisional, pembahasan tentang kesemutan, dan juga penyebabnya akan kami bahas disini.

Sekilas Tentang Kesemutan
Kesemutan merupakan suatu sensasi tertusuk-tusuk, terbakar dan mati rasa di bagian tubuh tertentu, seperti ada ratusan semut yang tiba-tiba menggerayanginya. Keadaan ini biasanya disebabkan oleh iritasi saraf atau saraf periperi terhimpit. Rasa kesemutan bisa terjadi pada bagian badan mana saja dan cirinya bergantung kepada jenis dan lokasi saraf yang terlibat. Rasa kesemutan lebih kerap dirasakan pada ujung jari, tangan, telapak kaki, lengan atas dan kaki. Semua orang mungkin pernah mengalami kesemutan, yang biasanya berlangsung singkat di tangan atau kaki. Namun, kesemutan yang berlangsung lama atau berulang-ulang dapat menandakan kondisi yang berbahaya. 

Penyebab Kesemutan
Pada umumnya kesemutan disebabkan oleh tekanan pada saraf . Ketika sistem persarafan berjalan lancar, arus listrik kecil mengalir di sepanjang jaringan saraf di lengan dan kaki, tulang belakang dan otak. Tetapi jika ada tekanan terus- menerus pada saraf, arus ini terhambat dan menyebabkan sensasi kesemutan. Kondisi ini terjadi misalnya ketika Anda jongkok atau bersila dalam waktu lama. Ketika Anda berdiri, tekanan pada saraf-saraf kaki dilepaskan dan arus persarafan kembali normal, maka kesemutan pun berangsur menghilang. Seperti gangguan kesehatan lainnya, kesemutan memberikan efek tidak nyaman pada tubuh. Kesemutan disebabkan karena sistim peredaran darah terganggu. Kesemutan memang normal terjadi tapi bila kesemutan terlalu sering dan lama (kronis) itu bisa menandakan gangguan syaraf.

Obat Tangan Kesemutan Tradisional
Untuk mengobati tangan anda yang sering mengalami kesemutan, kami menyarankan anda untuk mengkonsumsi obat herbal produk dari Green World, obat tersebut adalah DEEP SEA FISH OIL SOFTGEL. DEEP SEA FISH OIL SOFTGEL merupakan obat herbal yang terbuat dari bahan alami ikan salmon yang berasal dari Norwegia, yang mana ikan salmon ini sangat terkenal bebas polusi dan juga bebas kontaminasi.
DEEP SEA FISH OIL SOFTGEL ini mengandung poly asam lemak tak jenuh, jenis termasuk EPA dan DHA yang kaya asam lemak, omega-3 serta vitamin E yang diperlukan dalam jumlah seimbang untuk pertumbuhan. Omega-3 & 6 yang terkandung dalam Deep Sea Fish Oil Softgel merupakan bagian penting dari membran sel agar tetap berfungsi. Kekurangan Omega-3 & 6 mengurangi kemampuan sel untuk melakukan fungsi mereka secara efisien. Kandungan asam lemak omega-3 yang paling penting untuk mengurangi risiko penyakit jantung adalah EPA dan DHA. Kekurangan atau ketidakseimbangan dari Omega-3 & 6 mengarah ke disfungsi kegiatan tubuh vital. Eikosanoid, yang paling penting di antaranya adalah prostaglandin, juga diubah oleh Omega-3 & 6. Prostaglandin penting untuk pengaturan peradangan, nyeri, tekanan darah, fungsi jantung, fungsi pencernaan dan sekresi, transmisi fungsi ginjal, produksi steroid dan hormon sintesis serta bagus untuk mengobati kesemutan.
EPA (Asam Eicosapentaenoic) mampu mengurangi peradangan dan pembekuan darah dalam sistem kardiovaskular. Vitamin E dapat meningkatkan daya tahan tubuh, membantu mengatasi stres, meningkatkan kesuburan, meminimalkan risiko kanker dan penyakit jantung koroner. Selain itu, vitamin E bersifat antioksidan dan terlibat dalam banyak proses tubuh dan beroperasi sebagai antioksidan alami yang membantu melindungi struktur sel yang penting terutama membran sel dari kerusakan akibat adanya radikal bebas. Dalam melaksanakan fungsinya sebagai antioksidan dalam tubuh, vitamin E bekerja dengan cara mencari, bereaksi dan merusak rantai reaksi radikal bebas. Dalam reaksi tersebut, vitamin E sendiri diubah menjadi radikal. Namun radikal ini akan segera beregenerasi menjadi vitamin aktif melalui proses biokimia yang melibatkan senyawa lain.

Begitu banyaknya kandungan yang ada didalam obat tangan kesemutan tradisional DEEP SEA FISH OIL SOFTGEL ini, jadi tunggu apalagi obati segera kesemutan pada tangan anda dengan menggunakan obat tradisional DEEP SEA FISH OIL SOFTGEL.

Bagi anda yang ingin memesan obat herbal DEEP SEA FISH OIL SOFTGEL anda bisa smskan pemesanannya dengan menggunakan format pemesanan seperti di bawah ini :
DSC : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Pengiriman: No.Hp/Telpon
Contoh untuk pemesanan 3 botol :
DSC: 3 botol : Munajat : Jl. Mangunreja No. 243 Tasikmalaya : 081323900xxx

Kirim ke : 0812.2442.9800

PIN BB : 2A98D7E6

( Ingat !! Cantumkan DSC Dalam Setiap Pesanan Anda )
*PERHATIAN untuk menghindari terjadinya kekeliruan, maka konsumen DIWAJIBKAN untuk selalu menggunakan kode pemesanan “DSC“ di setiap pemesanannya.
 
Untuk informasi lebih lengkap anda bisa hubungi Nomor 0812.2442.9800 atau Pin BB 2A98D7E6
 
Barang Sampai Baru Transfer
CATATAN : Berlaku untuk pemesanan 1 botol

0 komentar:

Posting Komentar

Subscribe to RSS Feed Follow me on Twitter!