Jumat, 07 Agustus 2015

Informasi obat penyakit buerger, pembahasan, penyebab dan juga gejalanya akan kami bahas disini secara tuntas.

Sekilas Tentang Penyakit Buerger
Penyakit Buerger (thromboangiitis obliterans) adalah penyakit langka arteri dan vena di lengan dan kaki. Pada penyakit Buerger, pembuluh darah menjadi meradang, membengkak dan dapat menjadi diblokir dengan bekuan darah (trombus). Hal ini pada akhirnya merusak atau menghancurkan jaringan kulit dan dapat menyebabkan infeksi dan gangren. Penyakit Buerger biasanya pertama menunjukkan di tangan dan kaki dan akhirnya dapat mempengaruhi area yang lebih besar dari lengan dan kaki. Penyakit Buerger jarang di Amerika Serikat, tapi lebih sering terjadi di Timur Tengah dan Timur Jauh. Penyakit Buerger biasanya mempengaruhi orang-orang muda dari 40 tahun, meskipun itu menjadi lebih umum pada wanita. Hampir semua orang didiagnosis dengan penyakit Buerger merokok, rokok atau menggunakan bentuk lain dari tembakau, seperti mengunyah tembakau. Berhenti dari segala bentuk tembakau adalah satu-satunya cara untuk menghentikan penyakit Buerger. Bagi mereka yang tidak berhenti, amputasi seluruh atau sebagian anggota badan mungkin diperlukan.

Penyebab Penyakit Buerger
Penyebab penyakit ini belum diketahui secara jelas. Penyakit ini sering diderita pria dewasa muda hingga usia pertengahan (20-40 tahun) terutama perokok berat. Penyakit ini jarang ditemukan pada bukan perokok, oleh sebab itu merokok merupakan suatu faktor penyebab timbulnya penyakit ini. Kira-kira 40% penderita memiliki riwayat peradangan pembuluh vena (flebitis) yang berperan penting dalam perkembangan penyakit Buerger. Penyakit ini terutama terjadi pada tungkai, tetapi dapat terjadi pada lengan.

Gejala Penyakit Buerger
  • Nyeri yang mungkin datang dan pergi di kaki dan kaki atau lengan dan tangan. Nyeri ini biasanya terjadi ketika Anda menggunakan tangan atau kaki dan memudahkan ketika Anda berhenti bahwa aktivitas (klaudikasio).
  • Peradangan sepanjang vena di bawah permukaan kulit (karena gumpalan darah di pembuluh darah).
  • Jari tangan dan kaki yang pucat bila terkena (fenomena Raynaud) dingin.
  • Luka terbuka menyakitkan pada jari-jari tangan Anda dan jari kaki.
Obat Penyakit Buerger
Untuk mengobati penyakit buerger yang anda alami, kami menyarankan agar anda mengkonsumsi obat tradisional / herbal karena dengan menggunakan obat herbal tidak akan menimbulkan efek samping apapun sehingga aman untuk dikonsumsi.
Kami menyarankan obat herbal Jelly Gamat Gold G untuk mengobati penyakit buerger anda. obat herbal Jelly Gamat Gold G ini terbuat dari extrak teripang emas yang mana teripang emas ini memiliki banyak kandungan yang sangat baik untuk kesehatan.

Manfaat Teripang Emas Untuk Penyakit Buerger
Teripang emas merupakan hewan laut yang mengandung Gamapeptide (tidak ditemukan pada spesies teripang lain). Dimana kemampuan dalam gamapeptide ini adalah untuk mencegah inflamasi / peradangan, mampu mengurangi rasa sakit, kemampuan 3 kali lebih cepat dalam penyembuhan luka, Mengaktifkan pertumbuhan sel-sel, memperbaiki kualitas kulit menjadi lebih muda, mampu membantu menstabilkan emosi, dan mampu membantu dalam memelihara sirkulasi darah sehingga sangat bagus untuk mengobati penyakit buerger. Teripang emas ini mempunyai kandungan gizi yang sangat lengkap seperti Protein 86,8%, Kolagen 80,0%, Mineral, Mukopolisakarida, Glucasaninoglycans (GAGs), Antiseptik alamiah, Chondroitin, Omega-3, 6,9 dan Asam Amino. Semua kandungan tersebut bersatupadu untuk menumpaskan penyebab penyakit seperti penyakit Buerger, diabetes dan luka diabetes dan berbagai penyakit lainnya baik kronis maupun non-kronis. Di dalam teripang emas  juga terdapat kandungan Asam Amino dan kolagen yang mempunyai sifat Cell Growth Factory(regenerasi sel) . Menurut penelitian terbukti bahwa teripang memiliki kandungan “Cell Growth Factor” (faktor regenerasi sel) sehingga mampu merangsang pemulihan sel dan jaringan tubuh manusia yang telah rusak, bahkan membusuk, sehingga menjadi sehat kembali. Kandungan protein hingga 82% dan asam lemak essensial ampuh memperkuat sel hati untuk mengeluarkan antibodi. Karena itu juga teripang (gamat) kerap disebut imunomodulator. Lantaran kandungan kolagen yang tinggi, gamat mujarab dalam melakukan regenerasi sel secara singkat. Menurut Dr. Zen, gamat larut dalam air sehingga langsung terserap di hati tanpa mengalami detoksifikasi.

Begitu banyaknya kandungan yang ada didalam teripang emas sebagai bahan utama dari obat herbal Jelly Gamat Gold G ini, itulah sebabnya kami merekomendasikannya untuk mengobati penyakit buerger yang anda alami. Maka dari itu obati penyakit buerger anda dengan menggunakan obat herbal Jelly Gamat Gold G.
Untuk anda yang ingin memesan obat penyakit buerger Jelly Gamat Gold G, anda bisa smskan pemesanannya dengan menggunakan format pemesanan sebegai berikut :
Untuk informasi lebih lengkap anda bisa hubungi Nomor 0812.2442.9800 atau Pin BB 2A98D7E6

Barang Sampai Baru Transfer
Catatan : Berlaku untuk pemesanan 1 botol

0 komentar:

Posting Komentar

Subscribe to RSS Feed Follow me on Twitter!