Selasa, 11 Agustus 2015

Solusi obat tradisional glioma dengan menggunakan kulit manggis dan daun sirsak yang memiliki banyak kandungan bermanfaat ampuh dan aman.

Sekilas Tentang Glioma
Glioma adalah jenis tumor otak ganas yang paling umum.Para ilmuwan telah mengidentifikasi bahwa varian genetic adalah hal yang paling umum yang berkontribusi terhadap peningkatan risiko mengembangkan jenis kanker otak. Penyakit glioma adalah jenis tumor primer otak paling banyak. Tumor ini bisa terjadi pada segala usia dan mengenai otak maupun sumsum tulang belakang. Terdapat tiga jenis glioma : astrositoma, oligodendroglioma dan ependimoma. Berdasarkan jenis keganasan sel tumornya, astrositoma dibedakan menjadi low grade sampai high grade. Jenis paling ganas adalah glioblastome multiforme yang biasanya tumbuh sangat cepat, sangat invasif dan prognosisnya kurang baik. Untuk tumor jenis low grade (grade 1, grade 2 dan pilositik astrositoma) biasanya tumbuhnya lambat dan prognosisnya lebih baik.

Gejala Yang Harus Diwaspadai Dari Penyakit Glioma
  • Sakit kepala
  • Mual dan muntah
  • Kantuk
  • Kejang
  • Perubahan kepribadian
  • Hilang ingatan
  • Perubahan dalam Bicara
  • Kelemahan atau hilangnya rasa di kaki
  • Kesulitan Berjalan
  • Perubahan visi dan gerakan mata yang abnormal.
Obat Tradisional Glioma Ace Maxs
Untuk mengobati penyakit glioma yang anda derita, kami merekomendasikan agar anda mengkonsumsi obat tradisional Ace Maxs yang terbuat dari kulit manggis dan daun sirsak, yang mana obat tradisional Ace Maxs ini memiliki banyak kandungan yang sangat bagus untuk kesehatan tubuh salah satunya untuk mengobati penyakit Glioma.

Manfaat Kulit Manggis Dan Daun Sirsak Untuk Glioma
Kulit Manggis : Kulit manggis mengandung senyawa xanthone yang menghasilkan anti-oksidan yang bisa menangkal radikal bebas. Xanthone dalam kulit buah manggis meliputi mangostin, mangostenol, mangostinon A, mangostenon B, trapezifolixanthone, tovophyllin B, alfamangostin, beta mangostin, garcinon B, mangostanol, flavonoid epicatechin, dan gartanin. Menurut penelitian Journal of pharmαcology, mempublikasikan bahwa kandungan zat xanthone pada kulit manggis memilik efek anti kanker seperti kanker payudara , Kanker otak ( Glioma ) kanker darah (leukeumia) dan kanker hati . Selain itu juga xanthone memiliki banyak manfaat kesehatan terutama kesehatan kardiovaskuler seperti mengatasi sakit jantung, aterosklerosis, hipertensi dan trombosit. Xanthone juga memperlebar pembuluh darah dan memeperlancar peredaran darah. manggis juga kaya akan mineral kalium yang membantu metabolisme energi.
Penelitian Dr Agung Endro Nugroho, MSi, yang berhasil menyimpulkan bahwa dalam Manggis setidaknya terkandung sebanyak 50 senyawa xanthone, salah satunya seperti alfa-mangostin, gamma-mangostin dan juga garsinon-E yang dikenal memiliki efek farmakologis. Derivasi xanthone tersebut terbukti mampu dalam meredam tumor. Sedangkan penelitian yang dilakukan oleh ilmuwan Jepang bernama Yukihiro Akao, mengungkapkan bahwa alfa-mangostin yang terkandung dalam Manggis bisa mengendalikan sel tumor dengan mekanisme yang disebut dengan apoptosis atau bunuh diri.
Daun Sirsak : Khasiat daun sirsak adalah terkenal sebagai anti kanker. Menurut peneliti di Cancer Chemoprevention Research Center Universitas Gadjah Mada (CCRC–UGM), Nur Qumara Fitriyah, riset McLαughlin menunjukkan dengan dosis kecil saja, daun sirsak efektif memberangus sel kanker. Berdasarkan riset McLaughlin ED50 ekstrak kasar daun sirsak < 20 µg/ml, sedangkan ED50 senyawa murni cuma < 4 µg/ml. Artinya dengan dosis rebusan 10 – 15 daun sirsak masih aman dikonsumsi.
Sumber lainnya, The Journαl of Natural Product membeberkan riset Rieser MJ, Fang XP, dan McLaughlin, peneliti di AgrEvo Research Center, Carolina Utara, Amerika Serikat, bahwa daun sirsak mematikan sel-sel kanker payudara hingga 10.000 kali lebih kuat dibanding adriamycin dan kemoterapi.
Menurut Ervizαl AM Zuhud (kepala Bagian Konservasi dan Keanekaragaman Tanaman, Fakultas Kehutanan Institut Pertanian Bogor) penelitian sirsak sempat ditutupi-tutupi selama 10 tahun karena ‘mengancam’ kelangsungan hidup kemoterapi dan industri kimia. Apalagi harga sirsak murah. Hasil penelitian itu, ‘Baru tersebar setelah keluarga dari seorang peneliti mengidap kanker dan mempublikasikan di dunia maya.

Sudah jelas bahwa kandungan yang ada pada kulit manggis dan daun sirsak sebagai bahan utam obat tradisional Ace Maxs ini sangatlah banyak, jadi obat tradisional Ace Maxs merupakan obat tradisional yang tepat untuk mengobati penyakit Glioma yang anda derita.
Jadi tunggu apalagi ? Obati segera penyakit Glioma anda dengan menggunakan obat tradisional Ace Maxs. Bagi anda yang ingin memesan obat tradisional Ace Maxs silahkan anda smskan pemesanannya dengan menggunakan format pemesanan seperti berikut ini :
Untuk informasi lebih lengkap anda bisa hubungi 0812.2442.9800 atau Pin BB 2A98D7E6

Barang Sampai Baru Transfer
Catatan : Berlaku untuk pemesanan 1 botol

0 komentar:

Posting Komentar

Subscribe to RSS Feed Follow me on Twitter!