Kamis, 09 Juli 2015

Solusi obat herbal thalasemia dengan menggunakan teripang laut yang memiliki banyak kandungan berkhasiat ampuh serta aman.
Thalasemia merupakan penyakit menurun yang ditandai dengan gangguan dan ketidakmampuan memproduksi eritrosit dan hemoglobin. Kelainan darah yang ditandai dengan kondisi sel darah merah yang mudah rusak, yaitu 3-4 kali lebih cepat dibanding sel darah normal. Oleh karena itu umurnya pun relatif lebih pendek dibanding sel darah normal. Jika sel darah normal memiliki umur 120 hari, maka sel darah merah penderita thalasemia hanya bertahan 23 hari. Sel darah merah yang rusak diuraikan menjadi zat besi didalam limpa. Karena kerusakan darah terjadi dengan cepat dan massif, maka kandungan zat besi dalam tubuh menumpuk dan bisa mengganggu fungsi organ lain sehingga berujung pada kematian.

Penyebab Thalasemia
Satu-satunya penyebab penyakit Thalasemia adalah gen cacat yang diturunkan oleh orang tua. Disini yang perlu digaris bawahi adalah penyakit Thalasemia bukanlah penyakit menular, tetapi penyakit keturunan. Cara diagnosis Thalasemia yang efektif biasanya berdasarkan kepada pola herediter dan pemeriksaan hemoglobin khusus.

Gejala Thalasemia
  • Kelelahan
  • Kelemahan
  • Sesak napas
  • Pucat
  • Lekas marah
  • Warna kulit menjadi kuning
  • Deformitas tulang wajah
  • Pertumbuhan lambat
  • Perut bengkak
  • Urin berwarna gelap
Tanda dan gejala yang muncul akan tergantung pada jenis dan tingkat keparahan thalassemia.

Obat Herbal Thalasemia
Kami merekomendasikan obat herbal Jelly Gamat Gold G yang terbuat dari bahan alami teripang emas, yang mana didalam teripang emas tersebut memiliki banyak kandungan yang sangat bagus untuk mengobati thalasemia.
Teripang emas merupakan biota laut yang memiliki banyak kandungan yang sangat bagus untuk kesehatan tubuh. Sudah banyak penelitian yang dilakukan oleh para ahli tentang manfaat dari teripang emas, salah satunya adalah Prof Ridzwan hasyim dari malaysia yang menemukan  Cell Growth Factory dalam gamat, yaitu faktor pertumbuhan atau regenerasi sel. keistimewaan dari gamat/teripang yang lain adalah mengadung semua asam amino, semua mineral dan semua vitamin kecuali vitamin k.
Teripang emas memiliki manfaat yang luar biasa dan tidak memiliki kolesterol. Kandungan yang dimiliki  teripang emas di antaranya mengandung lebih dari 50 jenis nutriens seperti protein, lemak, gula, vitamin B1, B2, asid nikotonik, kalsium fosfat, zat besi, iodin, vanadium, zink, kalium, kromium, asid benzoid, kondrotin sulfat, asik mukopolisakarida. kandungan protein dalam bentuk asid-asid amino seperti arginina, sistina dan histina adalah amat di perlukan untuk badan kita karena merupakan asas kepada pambentukan deosiribonuekleik asid (DNA). Selain itu, kandungan Glukosaminoglikan dalam teripang mampu mengatasi tulang rapuh pada penderita penyakit thalasemia mayor. Senyawa itu berefek memperbaiki aliran darah dan melancarkan cairan yang tersumbat. Selain itu juga, di dalam teripang emas juga terdapat kandungan N-asam olineuraminat, merupakan permukaan sel asam sialat. Sialat terbentuk dari polisakarida, glikoprotein, danglik glikolipida. Saat terjadi mutasi gen, asam glikolineuraminat hilang dari sel. Sehingga, limpa yang membersihkan darah tak bekerja semestinya. Akibatnya, limpa membengkak. Dan juga berfungsi untuk meningkatkan kadar hemoglobin dalam darah, merangsang pembentukan sumsum tulang, memproduksi darah dan mencegah anemia, meningkatkan metabolisme energi dan mengatasi kelelahan.

Betapa luar biasanya khasiat dari kandungan-kandungan yang ada pada teripang emas sebagai bahan utama dari obat herbal Jelly Gamat Gold G ini, Maka dari itu bagi anda yang mengalami penyakit thalasemia, atasi segera penyakit thalasemia anda dengan menggunakan obat herbal Jelly Gamat Gold G. Bagi anda yang ingin memesan obat herbal Jelly Gamat Gold G anda bisa sms dengan format pemesanan seperti berikut ini :
Untuk informasi lebih lengkap anda bisa hubungi 0812.2442.9800

Barang Sampai Baru Transfer
Catatan : Berlaku untuk pemesanan 1 botol

0 komentar:

Posting Komentar

Subscribe to RSS Feed Follow me on Twitter!