Rabu, 01 Juli 2015

Obat Migrain >> Obat Migrain Alami dengan menggunakan kulit manggis dan daun sirsak yang memiliki banyak kandungan yang berkhasiat untuk kesehatan tubuh.

Pada kesempatan kali ini kami akan memberikan informasi tentang obat migrain alami, tetapi sebelum anda mengenal lebih jauh apa itu obat migrain alami, ada baiknya apabila anda mengetahui terlebih dahulu penyebab dan juga gejalanya.

Sekilas Tentang Migrain
Migren adalah salah satu jenis sakit kepala yang umumnya terasa pada satu sisi kepala, terasa berdenyut, dan disertai rasa mual dan muntah. Ketika masa sebelum pubertas, baik laki-laki maupun perempuan memiliki kemugkinan yang sama untuk mengalami migren. tapi ketika masa pubertas berakhir, perempuan atau wanita berkemungkinan besar terkena migren dibandingkan pria, tiga kali lebih sering terkena. Migren mempengaruhi sekitar 2 sampai 10 persen pria dan 5 sampai 25 persen pada wanita. Sakit kepala migren pertama kali umumnya terjadi pasa usia antara 10 – 11 tahun. Sebuah studi di skotlandia menyebutkan bahwa, dari 2165 anak berusia 5 – 15 tahun, 11 % nya pernah mengalami migren. Kemudian migren akan menurun setelah melewati usia 45 sampai 50 tahun.

Penyebab Migrain
  • Makanan dan minuman
    Menurut National Headache Foundation, makanan dan minuman yang bisa memicu migrain di antaranya adalah sebagai berikut:
    1. Keju matang (seperti cheddar, emmentaler, stilton, brie dan camembret)
    2. Cokelat
    3. Makanan yang diasinkan, diasamkan atau difermentasikan
    4. Krim asam
    5. Kacang-kacangan dan selai kacang
    6. Roti sourdough
    7. Kismis, pepaya, plum merah
    8. Buah-buahan beraroma sitrus
    9. Kafein yang berlebihan
    10. Alkohol
  • Menstruasi
    Bagi kebanyakan perempuan, siklus menstruasi merupakan penyebab utama sakit kepala termasuk migrain. Biasanya serangan itu terjadi saat haid, atau beberapa hari sebelumnya. Anjloknya kadar esterogen pada masa-masa tersebut diduga merupakan pemicu utamanya. Oleh karena itu, hal yang sama juga dialami oleh perempuan menjelang masa menopause.
  • Lingkungan
    Bagi sebagian orang, bau parfum yang menyengat bisa memicu migrain saat berada di tempat umum misalnya pusat perbelanjaan. Sebagian yang lain bisa mengalami migrain karena melihat lampu kerlap-kerlip, atau sorot sinar matahari dari sela-sela pepohonan saat mengemudi.
  • Stres
    penyebab migrain yang paling umum bagaimanapun adalah stres, dan sebaliknya penderita migrain bisa menjadi sangat responsif secara emosional. Gelisah, khawatir, sedih, terkejut dan suasana hati yang tidak menentu dapat memicu pelepasan hormon tertentu yang menyebabkan migrain.
Gejala Migrain
  • Beberapa orang mungkin memiliki perasaan tidak jelas.
  • Lekas marah, murung.
  • Nafsu makan yang tiba tiba meningkat atau bahkan hilang.
  • Kecapean.
  • Sensitif pada cahaya, sentuhan, suara, dan bau. 
  • Sakit kepala sering dimulai pada satu sisi (unilateral).
  • sakit kepala yang berdenyut.
  • mual dengan atau tanpa di sertai muntah.
Obat Migrain Alami
Kami merekomendasikan obat herbal Ace Maxs sebagai obat migrain alami bagi anda, kenapa Ace Maxs? Karena Ace Maxs terbuat dari bahan alami yaitu berbahan utama extrak kulit manggis dan extrak daun sirsak yang memiliki banyak kandungan, yang mana kandungan kandungan yang ada pada kulit manggis dan daun sirsak itu mampu mengobati migrain.
Manfaat Kulit Manggis Dan Daun Sirsak Untuk Mengobati Migrain
Kulit Manggis : Kandungan Xanthone didalam kulit manggis dapat mengatasi gejala stress yang mana stres itu merupakan salah satu penyebab dari Migrain, serta meningkatkan mood dan menurunkan depresi penderita. Oleh karena itu, seseorang yang mengonsumsi ekstrak kulit manggis bisa mengambil manfaat kulit manggis untuk mengobati penyakit migrain. Xanthone juga mempunyai antioksidan yang paling tinggi dari buah-buhan yang lain, antioksidan juga mengalahkan keunggulan dari Vitamin C dan E.
Daun Sirsak : Tidak hanya kulit manggis,kandungan yang ada pada daun sirsak juga mampu menghilangkan setres yang menjadi penyebab migrain.
Kandungan yang ada pada kulit manggis dan daun sirsak ini dikombinasikan menjadi satu di dalam obat herbal Ace Maxs, sehingga menjadikan obat herbal Ace Maxs menjadi obat herbal yang mampu mengatasi serta mencegah terjadinya penyakit migrain.

Maka dari itu untuk anda yang sering menderita migrain, sebaiknya anda obati dengan Ace Maxs, karena kandungan-kandungan yang ada didalam obat herbal Ace Maxs mampu mengobati migrain dengan baik dan juga tanpa efek samping. Bagi anda yang ingin memesan obat herbal Ace Maxs, anda bisa sms dengan format seperti dibawah ini :

Barang Sampai Baru Transfer
Catatan : Berlaku untuk pemesanan 1 botol. Hati-hati bagi anda yang membeli obat herbal Ace Maxs dibawah harga resmi, itu merupakan barang palsu.

0 komentar:

Posting Komentar

Subscribe to RSS Feed Follow me on Twitter!