Jumat, 03 Juli 2015

Solusi obat vertigo alami menggunakan kulit manggis dan daun sirsak yang memiliki sangat banyak khasiat yang bermanfaat dan juga aman.

Vertigo (dari bahasa Latin vertō "gerakan berputar") adalah salah satu bentuk sakit kepala dimana penderita mengalami persepsi gerakan yang tidak semestinya (biasanya gerakan berputar atau melayang) yang disebapkan oleh gangguan pada sistem vestibular. Vertigo sering kali dengan gejala mual dan muntah serta ketidak mampuan penderita menjaga keseimbangan badan, yang menyebapkan penderita mengalami kesulitan berdiri atau berjalan. Vertigo dibagi menjadi tiga tipe. Tipe pertama dikenal dengan objektif dimana penderita merasa benda-benda di sekitarnya bergerak. Tipe ke dua dikenal dengan subjektif dimana penderita merasa mereka bergerak pada saat mereka sedang diam. Tipe ke tiga dikenal dengan pseudovertigo, dimana pasien merasa sensasi gerakan berputar di dalam kepalanya.

Penyebab Vertigo
Penyebab vertigo umumnya diakibatkan hilangnya masukan perifer yang disebabkan oleh kerusakan pada labirin dan saraf vestibular atau juga dapat disebabkan oleh kerusakan unilateral dari sel inti vestibular atau aktivitas vestibulocerebellar.

Gejala Vertigo
  • Berdebar-debar
  • Telinga terasa penuh dan berdenging
  • Pandangan menjadi kabur
  • Mual dan muntah
  • Berkeringat dingin
  • Denyut nadi cepat
Obat Vertigo Alami
Solusi obat vertigo alami dengan menggunakan kulit manggis dan daun sirsak, Kami menyarankan agar anda mengobati vertigo dengan menggunakan obat alami karena obat alami tidak menimbulkan efek samping maka aman untuk dikonsumsi.
Ace Maxs merupakan obat herbal alami yang kami sarankan untuk mengobati vertigo yang anda derita, kenapa kami sarankan obat herbal Ace Maxs, karena Ace Maxs yang terbuat dari kulit manggis dan daun sirsak memiliki banyak kandungan yang sangat baik untuk menyembuhkan vertigo.

Manfaat Kulit Manggis Dan Daun Sirsak Untuk Vertigo

Kulit Manggis : Di dalam Kulit manggis terdapat senyawa xanthone yang berfungsi untuk menjelajah seluruh tubuh, menetralkan radikal bebas, sehingga tubuh kita menjadi lebih bersih,  lebih sehat daripada sebelumnya sehingga peredaran darah ke otak menjadi lancar dan dapat menghentikan akibat terjadinya gejala vertigo. Zat Xanthone Tinggi (123,97 mg/ml) juga mampu memperbaiki Sel yang telah Rusak dan melindungi Sel-Sel dalam Tubuh, Nervin yang mampu menguatkan Saraf atau Tonik Saraf, Antibiotic yang mana kerusakan saraf ini menjadi salah satu penyebab utama Vertigo.
Daun Sirsak : Tidak hanya kulit manggis, daun sirsak juga bersifat berkerja dan bersinergis untuk mengatasi penyakit vertigo. senyawa acetogenins inilah yang bermafaat untuk menurunkan tekanan darah, depresi, stress, dan menstabilkan sistem saraf yang kurang baik, ada juga tau bahwa kelainan fungsi di dalam telinga atau pada bagian saraf yang menghubungkan ke bagian otak adalah penyebab terjadinya vertigo, dengan senyawa acetogenins yang terdapat dalam daun sirsak bisa memperbaiki susunan saraf yang terganggu.

Sungguh luar biasa khasiat dari kulit manggis dan daun sirsak sebagai bahan utama dari obat herbal Ace Maxs, maka dari itu segera obati penyakit vertigo anda dengan menggunakan obat herbal Ace Maxs, untuk anda yang berminat untuk memesan obat herbal Ace Maxs, anda bisa sms dengan format seperti berikut ini :
Untuk informasi lbih lengkap anda bisa hubungi 0812.2442.9800

Barang Sampai Baru Transfer
Catatan : Berlaku untuk pemesanan 1 botol. Hati-hati untuk anda yang membeli obat herbal Ace Maxs dibawah harga resmi itu merupakan barang palsu

0 komentar:

Posting Komentar

Subscribe to RSS Feed Follow me on Twitter!