Sabtu, 14 Maret 2015

 http://ichamonicainformation.blogspot.com

Insomnia merupakan suatu gejala kelainan dalam tidur berupa kesulitan berulang untuk tidur atau mempertahankan tidur walaupun ada kesempatan untuk itu. Gejala tersebut biasanya diikuti gangguan fungsional saat bangun.
Insomnia sering disebabkan oleh adanya suatu penyakit atau akibat adanya permasalahan psikologis. Dalam hal ini, bantuan medis atau psikologis akan diperlukan. Salah satu terapi psikologis yang efektif menangani insomnia adalah terapi kognitif. Dalam terapi tersebut, seorang pasien diajari untuk memperbaiki kebiasaan tidur dan menghilangkan asumsi yang kontra-produktif mengenai tidur.

Penyebab Insomnia
  • Masalah Kejiwaan Psikologi : Stress, masalah keluarga.
  • Gaya hidup : Pemakaian obat perangsang seperti nikotin (rokok), obat penurun berat badan, asthma, pemakaian alkohol, jam tidur tidak teratur, malas bekerja/beraktifitas.
  • Pengaruh Lingkungan : Gangguan suara/bising, cahaya yang terlalu terang.
  • Mengalami Sakit fisik (sesak nafas, nyeri dan lain-lain).
Gejala Insomnia
  • Sukar untuk memulai tidur dan lama tidak bisa memejamkan mata.
  • Mudah tertidur tetapi bangun terlalu pagi dan tidak bisa tidur kembali.
  • Sering terbangun di tengah malam sehingga sering mengantuk di siang hari.
  • Lesu dan kurang berenergi
  • Lekas marah
  • Kesulitan berkonsentrasi dan memori ingatan
Cara Mencegah Insomnia
Cara mencegah insomnia dengan menggunakan kulit manggis dan juga daun sirsak, yang mana didalam kulit manggis dan daun sirsak ini memiliki kandungan yang mampu menghilangkan stres, dimana setres ini merupakan salah satu penyebab dari Insomnia.

 http://ichamonicainformation.blogspot.com/2015/03/tips-mencegah-insomnia.htmlKandungan Xanthone didalam kulit manggis berfungsi sebagai alat bantu tidur secara alami, dapat meningkatkan kemampuan untuk mengatasi gejala stress yang mana stres itu merupakan salah satu penyebab dari insomnia, serta meningkatkan mood dan menurunkan depresi penderita. Oleh karena itu, seseorang yang mengonsumsi ekstrak kulit manggis bisa mengambil manfaat kulit manggis untuk mengobati insomnia. Xanthone juga mempunyai antioksidan yang paling tinggi dari buah-buhan yang lain, antioksidan juga mengalahkan keunggulan dari Vitamin C dan E.
Selain kulit manggis,kandungan pada daun sirsak juga mampu  menghilangkan setres yang menyebabkan anda insomnia.
Kandungan yang ada pada kulit manggis dan daun sirsak ini dikombinasikan menjadi satu di dalam obat herbal Ace Maxs, sehingga menjadikan obat herbal Ace Maxs menjadi obat herbal yang mampu mengatasi serta mencegah terjadinya Insomnia.

Maka dari itu segera atasi dan juga cegah Insomnia dengan menggunakan obat herbal Ace Maxs, Untuk yang ingin memesan obat herbal Ace Maxs silahkan sms seperti format pemesanan dibawah ini :


Barang Sampai Baru Bayar !

Catatan :
Berlaku untuk pemesanan dibawah 2 botol

0 komentar:

Posting Komentar

Subscribe to RSS Feed Follow me on Twitter!