Selasa, 17 Maret 2015

Cara Mengobati Migrain
http://ichamonicainformation.blogspot.com/2015/03/cara-mengobati-migrain.html
Migren adalah salah satu jenis sakit kepala yang umumnya terasa pada satu sisi kepala, terasa berdenyut, dan disertai rasa mual dan muntah. Ketika masa sebelum pubertas, baik laki-laki maupun perempuan memiliki kemugkinan yang sama untuk mengalami migren. tapi ketika masa pubertas berakhir, perempuan atau wanita berkemungkinan besar terkena migren dibandingkan pria, tiga kali lebih sering terkena. Migren mempengaruhi sekitar 2 sampai 10 persen pria dan 5 sampai 25 persen pada wanita. Sakit kepala migren pertama kali umumnya terjadi pasa usia antara 10 – 11 tahun. Sebuah studi di skotlandia menyebutkan bahwa, dari 2165 anak berusia 5 – 15 tahun, 11 % nya pernah mengalami migren. Kemudian migren akan menurun setelah melewati usia 45 sampai 50 tahun.

Penyebab Migrain
  • Perubahan pola tidur.
  • Perubahan pola makan (misalnya terlambat makan).
  • Perubahan hormon (termasuk penggunaan pil kontrasepsi).
  • Adanya tensi pada bagian kepala (misalnya karena terlalu lama di depan monitor komputer/hp).
  • Stress dalam jangka waktu lama.
  • Alergi terhadap benda-benda tertentu.
  • Perubahan genetika.
Gejala Migrain
  • Merasa mual, diikuti dengan muntah.
  • Kurang konsentrasi.
  • Merasa sangat kedinginan atau sangat kepanasan hingga berkeringat.
  • Sakit perut (kadang-kadang menyebabkan diare).
  • Menjadi terlalu peka terhadap cahaya, dan bahkan suara. Ini sebabnya kebanyakan pengidap migrain ingin istirahat di ruangan tenang dan gelap.
Cara Mengobati Migrain
Cara mengobati migrain dengan menggunakan extrak kulit manggis dan juga extrak daun sirsak. Dimana didalam kulit manggis dan daun sirsak itu terdapat banyak kandungan yang bagus untuk kesehatan.

http://ichamonicainformation.blogspot.com/2015/03/cara-mengobati-migrain.htmlKandungan Xanthone didalam kulit manggis dapat mengatasi gejala stress yang mana stres itu merupakan salah satu penyebab dari Migrain, serta meningkatkan mood dan menurunkan depresi penderita. Oleh karena itu, seseorang yang mengonsumsi ekstrak kulit manggis bisa mengambil manfaat kulit manggis untuk mengobati penyakit migrain. Xanthone juga mempunyai antioksidan yang paling tinggi dari buah-buhan yang lain, antioksidan juga mengalahkan keunggulan dari Vitamin C dan E.
Selain kulit manggis,kandungan pada daun sirsak juga mampu  menghilangkan setres yang menjadi penyebab migrain.
Kandungan yang ada pada kulit manggis dan daun sirsak ini dikombinasikan menjadi satu di dalam obat herbal Ace Maxs, sehingga menjadikan obat herbal Ace Maxs menjadi obat herbal yang mampu mengatasi serta mencegah terjadinya penyakit migrain.

Nah oleh sebab itu obati segera penyakit migrain anda denngan obat herbal Ace Maxs, Untuk anda yang ingin memesan obat herbal Ace Maxs, anda bisa sms seperti format pemesanan dibawah ini :

Barang Dikirim Duluan Bayarnya Belakangan

Catatan : Berlaku untuk pemesanan dibawah 2botol.

0 komentar:

Posting Komentar

Subscribe to RSS Feed Follow me on Twitter!