Rabu, 11 Maret 2015

Cara aman mengatasi keputihan yang aman dan tidak menimbulkan efek samping yaitu dengan menggunakan obat tradisional yang terbuat dari extrak kulit manggis dan juga extrak daun sirsak.

Sekilas Pembahasan Tentang Keputihan

http://ichamonicainformation.blogspot.com/2015/03/cara-mengatasi-keputihan.htmlKeputihan merupakan sekresi vaginal pada wanita. Keputihan pada dasarnya dapat digolongkan menjadi dua golongan yaitu keputihan normal (fisiologis) dan keputihan abnormal (patologis). keputihan fisiologis adalah keputihan yang biasanya terjadi setiap bulannya, biasanya muncul menjelang menstruasi atau sesudah menstruasi ataupun masa subur. Keputihan patologis dapat disebabkan oleh infeksi biasanya disertai dengan rasa gatal di dalam vagina dan di sekitar bibir vagina bagian luar. Yang sering menimbulkan keputihan ini antara lain bakteri, virus, jamur atau juga parasit. Infeksi ini dapat menjalar dan menimbulkan peradangan ke saluran kencing, sehingga menimbulkan rasa pedih saat si penderita buang air kecil.

Penyebab Keputihan
  • Stress
  • Hygiene yang jelek
  • Pemakaian obat-obatan dalam waktu lama, terutama antibiotik
  • Kanker leher rahim
  • Infeksi. Dapat disebabkan oleh bakteri, gonorrhoe, parasit trichomonas, jamur Candida dan virus (HPV, Herpes, AIDS)
Gejala Keputihan
  • Keluarnya cairan secara berlebihan seperti menstruasi
  • Cairan yang keluar bisa encer atau kental, lengket dan kadang-kadang berbusa
  • Mengeluarkan bau yang menyengat
  • Keluarnya cairan berwarna putih pekat, putih kekuningan, putih kehijauan atau putih kelabu dari saluran vagina
  • Muncul rasa panas di vagina
  • Pada penderita tertentu, terdapat rasa gatal yang menyertainya serta bisa mengakibatkan iritasi pada vagina.
Cara Mengatasi Keputihan
Untuk mengatasi keputihan, anda bisa menggunakan  extrak kulit manggis dan juga extrak daun sirsak karena didalam kulit manggis dan daun sirsak terdapa kandungan yang bisa membunuh virus penyebab keputihan.

http://ichamonicainformation.blogspot.com/2015/03/cara-mengatasi-keputihan.htmlKhasiat didalam kult manggis dibuktikan oleh sebuah studi yang memperlihatkan kandungan senyawa aktif pada kulit manggis diduga kuat menjadi anti jamur dan juga anti virus dimana virus dan jamur ini merupakan penyebab dari penyakit keputihan pada perempuan, sebagai anti virus, mekanisme itu dapat terjadi lantaran senyawa aktif pada manggis memang memiliki kemampuan meningkatkan sistem kekebalan tubuh, yang mana virus tidak bisa berkembang apabila sistem imun tubuh kita bagus.
Prof. Sidik juga menjelaskan aspek farmakologis dari tanaman manggis yang diperoleh dari sejumlah penelitian. Kulit buah manggis diketahui mempunyai daya antimikroba terhadap beberapa jenis bakteri.“ Kulit buah manggis juga bersifat antijamur” ujarnya. Aktivitas antijamur hasil isolasi beberapa xanthone ( salah satu jenis zat warna pada manggis) yang berasal dari kulit buah manggis dan beberapa derivat mangostin terhadap jamur Fusarium oxysporum f. sp. Vasinfectum, Alternaria tenuis dan Drechela oryzae dapat menghambat pertumbuhan semua jamur tersebut. Selain itu, telah dilakukan pula penelitian terhadap aktivitas xanthone dalam kulit buah manggis terhadap pertumbuhan Staphylococcus aureus yang resisten terhadap antibiotik metisilin. Hasilnya menunjukkan bahwa satu isolate aktif, alfamangostin, yang merupakan salah satu derivat xanton, menghambat pertumbuhan bakteri penyebab keputihan tersebut dengan MIC sebesar 1, 57-12, 5 ยต g/ mL.

Kemudian didalam daun sirsak juga memiliki khasiat yang mana Klorofil daun sirsak dapat membersihkan jaringan tubuh dan tempat pembuangan sisa limbah metabotisme, sekaligus mengatasi parasit, bakteri, dan virus yang menjadi penyebab dari penyakit keputihan. Turunan klorofil feoditin berfungsi sebagai antioksidan. Turunan lainnya chlorophyllide menggali ke dalam sel atau jaringan dan mengangkat senyawa hidrokarbon, seperti pestisida, timbunan obat, parasit, bakteri, bahkan virus dari dinding sel serta mengeluarkannya dari dalam tubuh.

Semua kandungan yang terdapat didalam kulit manggis dan juga daun sirsak dikombinasikan menjadi satu kedalam obat herbal Ace Maxs, sehingga obat herbal Ace Maxs sangat bagus untuk mengatasi keputihan.

Maka dari itu, atasi keputihan anda dengan Ace Maxs, karena Ace Maxs mampu mengobati keputihan yang anda alami. Untuk pemesanan silahkan anda sms seperti format dibawah ini :


Pesan sekarang juga !
"Barang Dikirm Duluan Bayarnya Belakangan"

Catatan : Berlaku untuk pemesanan dibawah 2 botol

0 komentar:

Posting Komentar

Subscribe to RSS Feed Follow me on Twitter!