Selasa, 25 November 2014

Cara Mengobati Stoke Alami
Satu satunya cara mengobati stroke alami yang paling ampuh dan terjamin yaitu dengan menggunakan ektrak kulit manggis dan daun sirsak, bukan hanya itu juga untuk harga juga bisa terjangkalu oleh kita kita dan semuanya. 
Pengertian Stroke 

Stroke adala.. suatu kondisi ketika Peredaran darah yang menuju Ke otak terganggu dan secara tiba-tiba, Hal ini dapat menyebabkan reaksi biokimia yg merusak atau mematikan sel-sel saraf dalam otak, Sehingga jejaringanyang dikendalikan oleh otak ikut terganggu. di Amerika, stroke adalah.. Menjadi penyebab kematian nomor tiga, adapun di beberapa negara industri Eropa (Jauch, 2005). Bahkan, menurut Yastroki, didalam skala global,
Akibat penyakit stroke sekarang berada di peringkat kedua, di bawah penyakit jantung, menjadi penyebab kematian dan merupakan Faktor-faktor utama, penyebab kecacatan yg sangat serius. Penderita stroke yang selamat kebanyakan mengalami penurunan kemampuan untuk berbicara, suka lupa, atau terjadi kelumpuhan di anggota badan si penderita….

Penyebab Stroke :

Secara umum, hal tersebut dikarenakan adanya perubahan pada pembuluh darah, atau dikenal sebagai aterosklerosis. Hal ini membuat gangguan pada sistem peredaran darah ke otak, dimana terdapat 2 jenis kategori yaitu Stroke Non Hemoragik (terdapat sumbatan) maupun Stroke Hemoragik (pendarahan) dengan lokasi yang terdapat pada fungsi otak secara keseluruhan.

Gejala dan tanda-tanda stroke antara lain :
  • lumpuh separuh wajah, mulut tampak asimetris/’mencong’.
  • lemah sampai lumpuh separuh badan ( lengan dan tungkai ).
  • kebas atau kesemutan separuh wajah.
  • kebas atau kesemutan separuh badan ( lengan dan tungkai ).
  • bicara jadi cadel atau ‘pelo’.
  • tidak bisa bicara.
  • tidak bisa mengerti/menangkap pembicaraan orang lain.
  • gangguan ingatan/memori.
  • gangguan pendengaran.
  • gangguan penglihatan.
  • gangguan kontrol buang air kecil.
  • gangguan emosi dan mental.
  • mendadak koma ( tidak sadar ), tampak tidur mendengkur/’mengorok’.
Cara mengobati Stroke
nah untuk cara mengobati stroke yang tepat anda bisa menggunakan ektrak kulit manggis dan daun sirsak yang aman dan ampuh tanpa menimbulkan efek samping.
Kandungan antioksidan paling tinggi diantara buah-buahan lain, sehingga kulit manggis mampu membuang radikal bebas yang ada dalam tubuh maka dengan sendirinya penyumbatan pembuluh darah dapat diatasi (penyebab penyakit stroke ). Selain untuk penyakit stroke zat xanthones juga memiliki banyak manfaat kesehatan terutama kesehatan kardiovaskuler seperti mengatasi sakit jantung, aterosklerosis, kanker payudara, tbc, hipertensi dan trombosit. Xanthones juga memperlebar pembuluh darah dan mempercepat peredaran darah. Manggis juga kaya akan mineral kalium yang membantu metabolisme energi. Selama mengkonsumsi XAMthone tubuh mampu menyerap 100% semua nutrisi. Pada akhirnya semua nutrisi yang terserap tentunya semakin menunjang kesehatan sepenuhnya.

Selain kulit manggis, Ekstrak daun sirsak juga memiliki keampuhan yaitu untuk mengikis kolestrol di dalam darah sehingga menghilangkan penyempitan dalam pembuluh darah sehingga darah menjadi lancar dan penyakit stroke dapat dicegah dengan ekstrak daun sirsak di dalam ace maxs.

Dari kombinasi kulit manggis dan daun sirsak lah yang membuat ace maxs menjadi Cara Mengobati Stroke yang sempurna yang dimanan mampu mengatasi penyakit stroke secara tradisional hingga tuntas sampai ke akarnya.

Jadi sudah cocok sekali bahwa cara mengobati stroke dengan menggunakan ektrak kulit manggis dan daun sirsak mampu menyembuhkan dengan aman dan ampuh. Untuk informasi pemesanan anda bisa langsung Smskan format pemesanan seperti di bawah ini :

AMSX : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Pengiriman: No.Hp/Telpon
Contoh untuk pemesanan 6 botol
AMSX: 6 botol : zems : Jl. Cicahem No. 04 Bandung : 081223552xxx

Kirim ke : 0812.2442.9800

PIN BB : 2A98D7E6

( Ingat !! Cantumkan AMSX dalam setiap pesanan Anda )
*PERHATIAN untuk menghindari terjadinya kekeliruan, maka konsumen DIWAJIBKAN untuk selalu menggunakan kode pemesanan “AMSX“ di setiap pemesanannya.

 Catatan : Untuk informasi lebih dan info harga anda bisa langung hubungi admin kami di 0812.2442.9800 

Barang Sampai Baru Transfer Pembayaran !!!
Dengan catatan untuk pemesanan diabwah dua botol terimakasih atas minat dan kunjungannya.

 

0 komentar:

Posting Komentar

Subscribe to RSS Feed Follow me on Twitter!