Selasa, 30 September 2014

Obat Tradisional Diabetes Melitus
Solusi yang aman dan ampuh untuk obat tradisional diabetes melitus anda bisa menggunakan ektrak kulit manggis dan daun sirsak yang bisa mengobati sekaligus menyembuhkan penyakit diabetes melitus dengan aman dan ampuh.
Sekilas Tentang Diabetes Melitus
Apa itu penyakit diabetes ?

Diabetes Melitus (DM) atau yang sering dikenal dengan penyakit kencing manis adalah kondisi dimana tubuh seseorang mengalami gangguan dalam mengendalikan kadar glukosa darah. Akibatnya, kadar glukosa darah meningkat (hiperglikemia) secara berkepanjangan (kronik).

Secara garis besar, Diabetes Melitus dikelompokkan menjadi dua tipe yaitu DM tergantung insulin (DM tipe-1) dan DM tidak tergantung insulin (DM tipe-2). Sebagian besar kasus adalah DM tipe-2 yang banyak ditemukan pada orang yang mengalami obesitas atau kegemukan akibat pola hidup yang dijalaninya. Sementara, DM tipe-1 banyak dipengaruhi faktor keturunan, meski kontribusi faktor keturunan terhadap risiko DM hanya sebesar 5%. Selain itu, terdapat DM yang dikenal dengan DM gestasional yang terjadi selama masa kehamilan.

Berikut ini faktor yang dapat menyebabkan seseorang terkena penyakit diabetes melitus, diantaranya adalah sebagai berikut :
  • kegemukan/obesitas biasanya terjadi pada usia 40 tahun
  • angka triglycerid (salah satu molekul lemak) yang tinggi
  • gaya hidup modern yang cenderung mengkonsumsi makanan instan
  • terlalu banyak mengkonsumsi karbohidrat
  • faktor keturunan
  • tekanan darang tinggi
  • level kolesterol yang tinggi
  • merokok dan stres
  • kerusakan pada sel pankreas
Tanda Gejala Penyakit Diabetes Melitus :

Gejala atau keluhan klasik DM :
  • Sering berkemih/kencing (poliuria),
  • Sering atau cepat merasa haus/dahaga (polidipsia),
  • Lapar yang berlebihan (polifagia),
Gejala lain :
  • Kehilangan berat badan yang tidak jelas penyebabnya
  • Kesemutan/mati rasa pada ujung saraf di telapak tangan dan kaki
  • Cepat lelah dan lemah
  • Mengalami gangguan penglihatan secara tiba-tiba
  • Apabila terjadi luka/tergores, penyembuhannya lambat
  • Mudah terkena infeksi terutama pada kulit
Obat Tradisional Diabetes Melitus 
Satu satunya solusi yang aman dan ampuh untuk obat  penyakit diabetes melitus anda bisa menggunakan Ace Maxs dari kulit manggis dan daun sirsak yang bisa mengatasi penyakit dengan cepat aman dan tanpa efek samping.
Khasiat kulit manggis sebagai obat tradisional diabetes melitus yaitu untuk menurunkan kadar gula dalam darah serta dapat mengurangi resistensi insulin di dalam tubuh. Di dalam kulit manggis terkandung senyawa Xanthone yang memiliki antioksidan tinggi (penangkal radikal bebas). Seperti sudah dijelaskan sebelumnya bahwa kencing manis (Diabetes) terjadi akibat organ pankreas tidak mampu memproduksi hormon insulin, disitu peran dari antioksidan dibutuhkan yaitu untuk melindungi, memperbaiki serta mencegah rusaknya sel beta pankreas akibat radikal bebas. Pankreas yang sehat membuat sel beta pankreas akan mengalami regenerasi agar dapat kembali memproduksi insulin yang cukup untuk menurunkan gula dalam darah. Manfaat tersebut sangat dibutuhkan untuk penderita diabetes melitus.

Sementara itu manfaat Daun Sirsak juga mampu menurunkan serta menjaga agar kadar gula darah tetap berada dalam angka normal yang berkisar antara 70 mg/dl. Daun Sirsak memiliki kandungan senyawa tannin, fitosterol, fruktosa, protein, kalsium, fosfor, vitamin A & B, caoksalat, dan alkaloid murisine yang sangat penting bagi tubuh. Daun sirsak juga mampu memperbaiki sel beta pankreas penghasil insulin. Selain itu, ekstrak daun sirsak ini juga punya peranan penting dalam menjaga sistem kekebalan tubuh (imunitas) sehingga dapat membantu proses penyembuhan.

Jadi sudah tepat sekali bahwa obat tradisional diabetes melitus dengan menggunakan ektrak kulit manggis dan daun sirsak terjamin aman dan ampuh, Untuk cara pemesanan anda bisa langsung smskan format pemesanan seperti di bawah ini :
AMJ : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Pengiriman: No.Hp/Telpon
Contoh untuk pemesanan 6 botol
AMJ: 6 botol : zems : Jl. Cicahem No. 04 Bandung : 081223552xxx

Kirim ke : 0812.2442.9800

PIN BB : 2A98D7E6

( Ingat !! Cantumkan AMJ dalam setiap pesanan Anda )
*PERHATIAN untuk menghindari terjadinya kekeliruan, maka konsumen DIWAJIBKAN untuk selalu menggunakan kode pemesanan “AMJ“ di setiap pemesanannya.

Barang Sampai Baru Transfer Pembayaran !!!
Dengan catatan untuk pemesanan di bawah dua botol. Terimakasih atas minat dan kunjungnnya.

0 komentar:

Posting Komentar

Subscribe to RSS Feed Follow me on Twitter!