Minggu, 05 Oktober 2014

Obat Tradisional Kanker Nasofaring
Solusi cerdas untuk mengobati sekaligus menyembuhkan penyakit kanker nasofaring dengan menggunakan ektrak kult manggis dan daun sirsak terjamin aman dan ampuh tanpa menimbulkan efek samping.
Sekilas Tentang Kanker Naspfaring
Kanker Nasofaring adalah jenis kanker yang tumbuh di rongga belakang hidung dan belakang langit-langit rongga mulut. Penyebab kanker nasofaring belum diketahui dengan pasti. Kanker nasofaring juga dikaitkan dengan adanya virus epstein bar.

Kanker nasofaring banyak dijumpai pada orang-orang ras mongoloid, yaitu penduduk Cina bagian selatan, Hong Kong, Thailand, Malaysia dan Indonesia juga di daerah India. Ras kulit putih jarang ditemui terkena kanker jenis ini. Selain itu kanker nasofaring juga merupakan jenis kanker yang diturunkan secara genetik.

Sampai saat ini belum jelas bagaimana mulai tumbuhnya kanker nasofaring. Namun penyebaran kanker ini dapat berkembang ke bagian mata, telinga, kelenjar leher, dan otak. Sebaiknya yang beresiko tinggi terkena kanker nasofaring rajin memeriksakan diri ke dokter, terutama dokter THT. Risiko tinggi ini biasanya dimiliki oleh laki-laki atau adanya keluarga yang menderita kanker ini.

Gejala Kanker Nasofaring
Letak nasofaring yang tersembunyi di belakang hidung atau belakang langit-langit rongga mulut menyebabkan serangan kanker ini sering kali terlambat diketahui. Namun, biasanya pada stadium dini menunjukkan gejala-gejala sebagai berikut.
  • Di dalam telinga timbul suara berdengung dan terasa penuh tanpa disertai rasa sakit sampai pendengaran berkurang.
  • Hidung sedikit mimisan, tetapi berulang. Hidung tersumbat terus-menerus, kemudian pilek.
 Pada kondisi akut menunjukkan gejala sebagai berikut.
  • Kelenjar getah bening pada leher membesar.
  • Mata menjadi juling, penglihatan ganda, dan mata bisa menonjol keluar
  • Sering timbul nyeri dan sakit kepala.
 Penyebab Kanker Nasofaring
Penyebab kanker nasofaring masih belum dapat diketahui dengan pasti dan merupakan multifaktor, seperti virus Epstein-Bar (VEB), genetik, diet, lingkungan, dan merokok.  Virus Epstein-Bar ini juga terdapat pada penyakit lain yang bukan kanker.

penyebab dari kanker nasofaring adalah infeksi virus Epstein Barr, karena pada semua pasien nasofaring didapatkan kadar antivirus Virus Epstein Barr didapatkan cukup tinggi.

Faktor risiko timbulnya kanker nasofaring, yakni:
  • Bahan makanan yang menggunakan bahan pengawet, baik yang diawetkan dengan cara diasinkan atau diasap.
  • Makanan panas atau bersifat merangsang selaput lendir, seperti alkohol, asap rokok, asap minyak tanah, asap kayu bakar, asap obat nyamuk, atau asap candu.
  • Udara yang penuh asap di lingkungan kerja atau di rumah.
Obat Tradisional Kanker Nasofaring
Satu-satunya solusi yang tepat untuk obat tradisional kanker nasofaring yaitu dengan menggunakan obat tradisional Ace Maxs yang terbuat dari bahan bahan alami yaitu kulit manggis dan daun sirsak yang bisa mengatasi sekaligus mengobati kanker nasofaring dengan cepat dan ampuh.
Khasiat yang luar biasa karena kandungan yang dimiliki kulit manggis sangat dibutuhkan oleh tubuh seperti zat xanthone atau antioksidan tinggi yang mempunyai fungsi untuk menangkal radikal bebas dan menjaga daya tahan tubuh agar tetap stabil.

Dengan kandungan xanthone tinggi dalam kulit manggis ini mampu membunuh penyakit dan mencegah kemabali datangnnya penyakit dengan cara memulihkan sel dan menumbuhkan kembali sel baru.

Zat antioksidan kulit manggis melebihi vitamin E. Xanthone dalam kulit manggis mempunyai khasiat sebagai atioksidan imunitas, antibiotik, antijamur, antivirus, antikanker, antidiabetes dan antiradang. Ace-Maxs solusi serdas untuk pengobatan berbagai penyakit.

Antikanker – Menurut Dr. Berna Elya, peneliti di Departemen Farmasi Universitas Indonesia, ekstrak kulit buah manggis bersifat antiproliferasi untuk menghambat pertumbuhan sel kanker. Selain itu, ekstrak ini juga bersifat apoptosis, penghancur sel kanker. dll

Khasiat yang paling dikenal dimiliki daun sirsak adalah sebagai anti kanker. Berdasarkan penelitian, di dalam daun sirsak terkandung senyawa berkhasiat yang di sebut dengan acetogenin yang ampuh dan aman atasi penyakit kanker. Zat ini memiliki daya kerja 10.000 kali lipat lebih kuat dibandingkan dengan kemoterapi moderen yang dapat membunuh sel kanker secara selektif yakni hanya merusak dan membunuh sel kanker saja tanpa merusak sel tubuh yang sehat.

Daun sirsak juga memiliki target yang efektif dan bisa membunuh sel-sel ganas bagi 12 jenis kanker. Selain Acetogenin, di dalam daun sirsak juga terkandung senyawa annocatacin, annocatalin, annohexocin, annonacin, annomuricin, anomurine, anonol, caclourine, gentisic acid, gigantetronin, linoleic acid, muricapentocin. Kandungan senyawa ini merupakan senyawa yang banyak sekali manfaatnya bagi tubuh, bisa sebagai obat penyakit atau untuk meningkatkan kekebalan tubuh.
Nah, jadi sudah sangat tepat sekali bahwa ace maxs mampu mengobati kanker nasofaring dengan cepat dan ampuh. Untuk informasi pemesanan anda bisa langung smskan format pemesanan seperti di bawah ini :
AMJ : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Pengiriman: No.Hp/Telpon
Contoh untuk pemesanan 6 botol
AMJ: 6 botol : zems : Jl. Cicahem No. 04 Bandung : 081223552xxx

Kirim ke : 0812.2442.9800

PIN BB : 2A98D7E6

( Ingat !! Cantumkan AMJ dalam setiap pesanan Anda )
*PERHATIAN untuk menghindari terjadinya kekeliruan, maka konsumen DIWAJIBKAN untuk selalu menggunakan kode pemesanan “AMJ“ di setiap pemesanannya.

Pembelian

Harga Retail

Discount

Ongkos kirim

Harga Net

1 btl 350ml
Rp.220.000,-
-
Sesuai Tarif Tiki Jne *
Rp.220.000,-
2 btl 350ml
Rp.440.000,-
Rp.10.000
Sesuai Tarif Tiki Jne *
Rp.430.000,-
3 btl 350ml
Rp.660.000,-
Rp.30.000,-
Sesuai Tarif Tiki Jne *
Rp.630.000,-
6 btl 350ml
Rp. 1.320.000,-
Rp.160.000,-
Sesuai Tarif Tiki Jne *
Rp. 1.160.000,-
10 btl 350ml
Rp. 2.200.000,-
Rp.540.000,-
Sesuai Tarif Tiki Jne *
Rp. 1.660.000,-
Barang Sampai Baru Transfer Pembayaran !!!
Dengan catatan untuk pemesanan di bawah dua botol. Terimakasih atas minat dan kunjungannya.

0 komentar:

Posting Komentar

Subscribe to RSS Feed Follow me on Twitter!