Kamis, 18 September 2014

Pengobatan Penyakit Ambeien
Untuk informasi pengobatan penyakit ambeien yang aman dan tanpa efek samping anda bisa menggunakan ektrak kulit manggis dan daun sirsak yang bisa mengobati sekaligus menyembuhkan penyakit dengan aman dan tanpa menimbulkan efek samping.
Sekilas Tentang Penyakit Ambeien 
Penyakit wasir adalah penyakit atau gangguan pada anus pada bibir anus atau disebut juga dengan sphinchter ani. Dalam hal ini anus akan mengalami pembengkakan yang kadang-kadang disertai dengan pendarahan. Dalam beberapa kasus, wasir atau ambeien disebabkan oleh kesalahan dalam melakukan gerakan pada olahraga tertentu misalnya pada olahraga angkat beban atau olahraga pernafasan, serta terlalu lama duduk atau berdiri.

Penyebab
Secara umum penyebab ambeien sebenarnya sangat beragam. Misalnya karena faktor genetika atau yang lebih dikenal dengan faktor keturunan. Penyakit ambeien atau wasir ini juga dapat diakibatkan oleh terlalu kerasnya ketika mengejan pada saat buang air besar serta dapat dialami oleh ibu hamil. Tetapi umumnya, penyebab ambeien adalah karena mengejan terlalu keras saat buang air besar dan terlalu banyak duduk atau berdiri, juga lebih rawan terjadi pada wanita dari pada pria. Itu disebabkan karena wanita lebih sering mengalami pelebaran pembuluh balik atau pembuluh vena seperti ketika sedang menstruasi atau hamil.

Gejala Ambeien
  • Mengeluarkan darah saat BAB
  • Muncul benjolan disekitar anus didalamnya terdapat pembuluh darah balik(Vena),
  • otot, jaringan ikat elastis.
  • Timbul nyeri pada saat BAB akibat rangsangan syaraf disekitar anus.
  • Bila Wasir terjadi pergesekan dengan fases keras maka akan menyebabkan iritasi sampai luka sehingga terjadi pendarahan.
  • Penderita wasir biasanya susah duduk tenang karena ada pembengkakan di rektum yang menyebabkan rasa nyeri.
Pengobatan Penyakit Ambeien
Solusi Yang tepat untuk pengobatan penyakit ambeien yaitu dengan menggunakan ektrak kulit manggis dan daun sirsak dari Ace Maxs yang bisa mengobati sekaligus menyambuhkan penyakit ambeien dengan cepat aman dan tanpa efek samping.
Ace Maxs  merupakan obat herbal untuk pengobatan wasir/ambeien secara tradisional. Ace maxs obat tradisional amebein terbuat dari bahan-bahan yang berasal dari tradisional, yaitu daun sirsak dan kulit manggis, keduanya memiliki khasiat yang sangat ampuh untuk mengobati berbagai macam jenis penyakit, sudah banyak orang yang telah merasakan khasiat dari kedua bahan ace maxs obat tradisional ambeien tersebut, apalagi ace maxs diberi bahan tambahan yang mampu menghilangkan keasaman pada lambung, sehingga ace maxs sangat aman dikonsumsi oleh para penderita penyakit ambeien/wasir , dan satu lagi bahan alami yang terdapat dalam ace maxs, yaitu madu murni. madu murni ini berfungsi sebagai bahan pengawet dan pemanis yang alami dari ace maxs.

Obat tradisional Ambeien  dari Ace Maxs juga merupakan Minuman kesehatan yang terbuat dari 100% bahan herbal yang terbuat dari kulit manggis dan daun sirsak tanpa ada campuran bahan kimia sehingga Ace Maxs dinobatkan sebagai obat tradisional ambeien, kandungan dua bahan alami di dalam ace maxs ini memberikan efek untuk menyembuhkan penyakit wasir (ambeien) dan penyakit berat lainnya, sehingga Ace Maxs dijadikan produk unggulan dibanding produk lain, apalagi dibandingkan lagi dengan obat berbahan kimia yang dapat merusak organ tubuh termasuk organ hati.
Pengobatan Penyakit ambeien dari Ace Maxs, Anda tidak perlu cemas dan khawatir apabila takut mengalami kerusakan organ hati karena Ace Maxs mengandung zat acetogenins yang terdapat di daun sirsak yang mempunyai peran menyerang sel atau zat yang dapat merusak organ tubuh anda. Oleh sebab itu Ace Maxs bekerja lebih selektif dalam menyerang atau membunuh berbagai penyakit yang berada di dalam tubuh anda . Zat antikarsinogen yang terkandung di daun sirsak bekerja 10.000 kali lebih kuat dan cepat dibandingkan kemoterapi dalam melumpuhkan sel yang berbahaya yang dapat menimbulkan berbagai macam penyakit.

Na, jadi tunggu apalagi “Segera Pesan Sekarang ” . Untuk informasi pemesanan anda bisa langsung Smskan format pemesanan seperti contoh di bawah ini :
AMJ : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Pengiriman: No.Hp/Telpon
Contoh untuk pemesanan 6 botol
AMJ: 6 botol : zems : Jl. Cicahem No. 04 Bandung : 081223552xxx

Kirim ke : 0812.2442.9800

PIN BB : 2A98D7E6

( Ingat !! Cantumkan AMJ dalam setiap pesanan Anda )
*PERHATIAN untuk menghindari terjadinya kekeliruan, maka konsumen DIWAJIBKAN untuk selalu menggunakan kode pemesanan “AMJ“ di setiap pemesanannya.

Pembelian

Harga Retail

Discount

Ongkos kirim

Harga Net

1 btl 350ml
Rp.220.000,-
-
Sesuai Tarif Tiki Jne *
Rp.220.000,-
2 btl 350ml
Rp.440.000,-
Rp.10.000
Sesuai Tarif Tiki Jne *
Rp.430.000,-
3 btl 350ml
Rp.660.000,-
Rp.30.000,-
Sesuai Tarif Tiki Jne *
Rp.630.000,-
6 btl 350ml
Rp. 1.320.000,-
Rp.160.000,-
Sesuai Tarif Tiki Jne *
Rp. 1.160.000,-
10 btl 350ml
Rp. 2.200.000,-
Rp.540.000,-
Sesuai Tarif Tiki Jne *
Rp. 1.660.000,-

Barang Sampai Baru Tranfer Pembayaran !!!!

Dengan catatan untuk pemesanan di bawah dua botol. Ketentuan sewaktu-waktu bisa berubah.

Terimakasih atas minat dan kunjungnnya.

0 komentar:

Posting Komentar

Subscribe to RSS Feed Follow me on Twitter!