Selasa, 02 September 2014

Pengobatan Benjolan Di Payudara
Solusi yang tepat untuk pengobatan benjolan di payudara dengan menggunakan ektrak kulit manggis dan daun sirsak terjamin aman dan amouyh tanpa menimbulkna efek samping, Nah untuk anda yang sedang mencari pengobatan benjolan di payudara anda anda bisa langsung hubungi no kami di ( 0812.2442.9800 )
Sekilas Tentang Benjolan Di Payudara

Tidak semua benjolan yang terdapat di payudara itu disebabkan oleh kanker bisa juga fibroadeboma ( tumor jinak ).
Fibroadenoma adalah tumor jinak yang paling umum ditemukan pada payudara wanita. Bentuknya berupa benjolan padat, bulat, dan kenyal yang bergerak bebas pada payudara ketika didorong dan biasanya tidak menimbulkan rasa sakit. Fibroadenoma adalah hasil dari pertumbuhan berlebihan pada kelenjar penghasil susu (lobulus) dan jaringan payudara di sekitarnya.

Fibroadenoma paling sering ditemukan pada wanita usia antara 20 dan 30-an. Kecuali pada kasus yang jarang terjadi, tumor ini tidak berkembang menjadi kanker dan biasanya mengecil sendiri setelah menopause. Namun, seringkali sulit untuk memastikan bahwa sebuah benjolan adalah fibroadenoma, bukan kanker payudara. Satu-satunya cara untuk memastikannya adalah mengambilnya atau melakukan biopsi terhadapnya. Meskipun sebagian besar benjolan bukan kanker, tapi benjolan perlu di waspadai.

Berikut beberapa gejala yang meski Anda waspadai seperti, Pada payudara terdapat benjolan dan payudara mengalami perubahan bentuk, kulit payudara mengalami perubahan warna menjadi merah muda- cokelat-seperti kulit jeruk, putig susu masuk kedalam payudara atau disebut sebagai retarksi, payudara mengeluarkan cairan apakah darah atau caran lainnya dan lain lain.
Pengobatan Benjolan Di Payudara

Satu satunya solusi yang tepat untuk pengobatan benjolan di payudara dengan menggunakan ektrak kulit manggis dan daun sirsak terjamin aman dan ampuh.
Obat Herbal Ace Maxs merupakan minuman kesehatan herbal yang multikhasiat yang mampu mengobati berbagai macam jenis penyakit seperti benjolan di payudara. Yang terbuat dari kombinasi brilian antara kulit manggis dan daun sirsak.

Khasiat Kulit Manggis yang terkandung dalam pengobatan benjolan di payudara dari obat herbal Ace Maxs mengandung senyawa antioksidan yang sangat tinggi, kandungan tersebut bernama Xanthone. xanthone yang terkandung dalam kulit manggis tidak hanya berperan sebagai antioksidan saja, melainkan berperan juga sebagai anti tumor dan anti kanker. Xanthone mampu melawan berbagai penyebab benjolan di payudara, serta memperbaiki sel-sel tubuh yang rusak.

Tidak kalah hebatnya khasiat Daun sirsak dalam pengobatan benjolan di payudara dari obat herbal Ace Maxs juga memiliki kandungan gizi yang sangat alami untuk menyembuhkan benjolan di payudara. Kandungan gizi tersebut adalah acetogenins. Menurut berbagai penelitian yang dilakukan, acetogenins mampu melawan berbagai jenis kanker dengan efektif. Acetogenins memiliki kekuatan 10.000 kali lipat lebih kuat dibanding kemotrapi atau jenis pengobatan lainnnya.

Selain itu, acetogenins bersifat selektif dalam melawan penyebab, yakni hanya membunuh sel-sel jahat yang merugikan tubuh, sedangkan sel-sel yang sehat dan tidak merugikan tubuh tetap dipertahankan, itulah yang membuat pengobatan benjolan di payudara sangat aman dan tidak menimbulkan efek samping sedikitpun.

Nah, bagi Anda yang ingin memulai pengobatan dengan obat herbal Ace Maxs silakan lakukan pemesanan sekarang juga dengan mengirimkan sms pemesanan dengan format pemesanan di bawah :
AMJ : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Pengiriman: No.Hp/Telpon
Contoh untuk pemesanan 6 botol
AMJ: 6 botol : zems : Jl. Cicahem No. 04 Bandung : 081223552xxx

Kirim ke : 0812.2442.9800

PIN BB : 2A98D7E6

( Ingat !! Cantumkan AMJ dalam setiap pesanan Anda )
*PERHATIAN untuk menghindari terjadinya kekeliruan, maka konsumen DIWAJIBKAN untuk selalu menggunakan kode pemesanan “AMJ“ di setiap pemesanannya.

Pembelian

Harga Retail

Discount

Ongkos kirim

Harga Net

1 btl 350ml
Rp.220.000,-
-
Sesuai Tarif Tiki Jne *
Rp.220.000,-
2 btl 350ml
Rp.440.000,-
Rp.10.000
Sesuai Tarif Tiki Jne *
Rp.430.000,-
3 btl 350ml
Rp.660.000,-
Rp.30.000,-
Sesuai Tarif Tiki Jne *
Rp.630.000,-
6 btl 350ml
Rp. 1.320.000,-
Rp.160.000,-
Sesuai Tarif Tiki Jne *
Rp. 1.160.000,-
10 btl 350ml
Rp. 2.200.000,-
Rp.540.000,-
Sesuai Tarif Tiki Jne *
Rp. 1.660.000,-

PENTING!!Banyak sekali penjual Ace Maxs yang memperingati konsumennya untuk tidak membeli Ace Maxs dengan harga yang murah jauh dari harga eceran resmi karena diindikasi itu adalah produk palsu.

AM ASLIDiatas adalah salah satu ciri produk KW/Palsu yang beredar. Kami sebagai pusat penjualan obat herbal Ace maxs tidak bertanggung jawab jika produk yang Anda beli dengan harga lebih murah Rasa dan Khasiatnya berbeda.

0 komentar:

Posting Komentar

Subscribe to RSS Feed Follow me on Twitter!