Minggu, 07 September 2014

Cara Mengobati Penyakit Diabetes
Solusi cara mengobati penyakit diabetes dengan menggunakan ektrak kulit manggis dan daun sirsak terjamin aman dan ampuh tanpa efek samping selain bisa meyembuhkan berbagai penyakit juga bisa untuk menyembuhkan berbagai penyakit lainya.
Sekilas Tentang Penyakit Diabetes
Penyakit kencing manis atau diabetes adalah suatu keadaan dimana terjadi kadar gula darah melebihi kadar normal, yaitu gula darah puasa >126 mg/dL. Hal ini dapat diakibatkan oleh gangguan produksi insulin dari pankreas ataupun ketidakmampuan insulin untuk bekerja secara maksimal. Insulin berfungsi untuk membawa gula darah masuk ke dalam hati, otot, dan sel lemak. Jika insulin tidak berfungsu, terjadi pemecahan gula dari hati dan otot yang menyebabkan gula darah meningkat.

Pada penderita diabetes, ada gangguan keseimbangan antara transportasi glukosa ke dalam sel, glukosa yang disimpan di hati dan glukosa yang dikeluarkan dari hati. Akibatnya, kadar glukosa dalam darah meningkat. Kelebihan ini keluar melalui urine.

Oleh karena itu, urine menjadi banyak dan mengandung gula. Penyebab keadaan ini hanya dua. Pertama, pankreas kita tidak mampu lagi memproduksi insulin. Kedua, sel kita tidak memberi respons pada kerja insulin sebagai kunci untuk membuka pintu sel sehingga glukosa tidak padat masuk ke dalam sel.

Gejala penting diabetes adalah polyuria (banyak kencing), polydipsia (banyak minum), polyphagia (banyak makan), namun berat badan menurun.
Cara Mengobati Penyakit Diabetes
Salah satu solusi tepat untuk pengobatan penyakit diabetes yaitu dengan menggunakan pengobatan dari Ace Maxs yang di pecaya bisa mengobati penyaki dengan aman dan ampuh tanpa menimbulkan efek samping.

Cara Mengobati Penyakit Diabetes =   Apa alasanya Ace Maxs di jadikan cara mengobati penyakit diabetes ?  Karena cara mengobati penyakit diabetes dari Ace Maxs terbuat dari 100% bahan alami dengan bahan utamanya yaitu perpaduan ekstrak Kulit Manggis dan Daun Sirsak. Kedua bahan utama cara mengobati penyakit diabetes Ace Maxs tersebut memiliki kandungan-kandungan yang bermanfaat untuk menyembuhkan penyakit kencing manis atau diabetes.

Salah satu manfaat Kulit Manggis sebagai cara mengobati penyakit diabetes ialah untuk menurunkan kadar gula dalam darah serta dapat mengurangi resistensi insulin. Di dalamnya terkandung senyawa Xanthone yang memiliki merupakan antioksidan tinggi (penangkal radikal bebas). Seperti sudah dijelaskan sebelumnya bahwa kencing manis (Diabetes) terjadi akibat organ pankreas tidak mampu memproduksi hormon insulin, disitu peran dari antioksidan dibutuhkan yaitu untuk melindungi, memperbaiki serta mencegah rusaknya sel beta pankreas akibat radikal bebas. Pankreas yang sehat membuat sel beta pankreas akan mengalami regenerasi agar dapat kembali memproduksi insulin yang cukup untuk menurunkan gula dalam darah. Manfaat tersebut sangat dibutuhkan untuk cara mengobati penyakit diabetes melitus/kencing manis.

Sementara itu manfaat Daun Sirsak juga mampu menurunkan serta menjaga agar kadar gula darah tetap berada dalam angka normal yang berkisar antara 70 mg/dl. Daun Sirsak memiliki kandungan senyawa tannin, fitosterol, fruktosa, protein, kalsium, fosfor, vitamin A & B, caoksalat, dan alkaloid murisine yang sangat penting bagi tubuh. Daun sirsak juga mampu memperbaiki sel beta pankreas penghasil insulin. Selain itu, ekstrak daun sirsak ini juga punya peranan penting dalam menjaga sistem kekebalan tubuh (imunitas) sehingga dapat membantu proses penyembuhan.

Jadi sudah di jelaskan sebagai mana cara mengobati penyakit diabetes dengan mengunakan Ace Maxs sangat cocok untuk di jadikan cara mengobati penyakit diabetes yang aman dan tanpa efek samping.

Untuk informasi pemesanan anda bisa langsung via sms dengan contoh format di bawah ini.

AMJ : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Pengiriman: No.Hp/Telpon
Contoh untuk pemesanan 6 botol
AMJ: 6 botol : zems : Jl. Cicahem No. 04 Bandung : 081223552xxx

Kirim ke : 0812.2442.9800

PIN BB : 2A98D7E6

( Ingat !! Cantumkan AMJ dalam setiap pesanan Anda )
*PERHATIAN untuk menghindari terjadinya kekeliruan, maka konsumen DIWAJIBKAN untuk selalu menggunakan kode pemesanan “AMJ“ di setiap pemesanannya.

Pembelian

Harga Retail

Discount

Ongkos kirim

Harga Net

1 btl 350ml
Rp.220.000,-
-
Sesuai Tarif Tiki Jne *
Rp.220.000,-
2 btl 350ml
Rp.440.000,-
Rp.10.000
Sesuai Tarif Tiki Jne *
Rp.430.000,-
3 btl 350ml
Rp.660.000,-
Rp.30.000,-
Sesuai Tarif Tiki Jne *
Rp.630.000,-
6 btl 350ml
Rp. 1.320.000,-
Rp.160.000,-
Sesuai Tarif Tiki Jne *
Rp. 1.160.000,-
10 btl 350ml
Rp. 2.200.000,-
Rp.540.000,-
Sesuai Tarif Tiki Jne *
Rp. 1.660.000,-
Barang Sampai Baru Tranasfer Pembayaran !!!
Dengan catatan untuk pemesanan di bawa dua botol. Terimakasih atas minat dan kunjungnnya.

0 komentar:

Posting Komentar

Subscribe to RSS Feed Follow me on Twitter!