Senin, 07 Desember 2015

Informasi obat mata berair tradisional dengan menggunakan obat herbal Eye Care Softgel dari Green World yang sudah terjamin khasiatnya.

Sekilas Tentang Mata Berair
Air mata adalah pelumas bagi mata dan sebagai pelindung mata dari benda asing. Pasalnya, fungsi air mata mirip seperti penyaring. Akan tetapi, air mata yang diproduksi terlalu banyak dapat menyebabkan gangguan berupa mata berair. Mata berair dikenal dengan nama medis epiphora. Penyebab mata berair adalah penyaring air mata yang tidak berfungsi dengan sempurna atau kondisi di mana mata memproduksi lebih banyak air mata. Uniknya, penyebab utama mata berair adalah mata kering. Pasalnya, mata kering memicu saluran air mata untuk mengeluarkan air mata supaya sebagai mekanisme perlindungan sehingga air mata keluar dalam jumlah berlebihan. Air mata diproduksi oleh sistem yang disebut kelenjar lakrimal. Kelenjar ini terletak di atas dan di balik kelopak mata atas. Saat mata berkedip, kelopak akan mengeluarkan air mata melapisi permukaan mata dan membuatnya berkumpul di kelopak bawah. Air mata ini kemudian menyebar ke puncta atau saluran drainase mata. Air mata lalu masuk ke dalam kantung lakrimal sebelum menuju saluran nasolakrimal. Gejala yang menyertai kondisi mata berair bisa apa aja, termasuk penglihatan yang kabur, iritasi pada kelopak mata, seperti ada benjolan di sudut mata, kemerahan di mata dan terkadang disertai dengan rasa gatal.

Obat Mata Berair Tradisional
Bagi anda yang ingin mengobati mata berair, kami menyarankan anda untuk mengobatinya dengan menggunakan obat herbal Eye Care Softgel. Obat herbal Eye Care Softgel merupakan produk unggulan dari Green World yang di formulasikan khusus untuk menjaga kesehatan mata.
Obat herbal Eye Care Softgel ini terbuat dari bahan alami yaitu Ekstrak blueberry, ektrak ginkgo biloba, eye bright, lutein, ribovlavin, taurin, biji anggur,  dan zink. Semua bahan alami tersebut memiliki kandungan yang sangat luar biasa untuk mengobati berbagai macam masalah mata termasuk mata berair. Eye Care Softgel mampu membersihkan racun-racun didalam mata serta membunuh virus dan bakteri penyebab mata merah, gatal, bengkak dan juga berair. Selain itu, Eye Care Softgel juga mampu memperbaiki sel-sel mata yang rusak untuk dipulihkannya kembali. Didalam Buah Blueberry didalam Eye Care Softgel terkandung vitamin A yang sangat baik untuk mengatasi gangguan pada mata. Tanaman Euphrasia officinalis ( atau dikenal dengan sebutan Eyebright ) mempunyai manfaat untuk kondisi kesehatan tertentu seperti kunjungtivitis ( mata pink karena virus atau bakteri ) dan mata merah atau infeksi pada mata. Karotenoid merupakan bahan aktif Lutein seperti yang ditemukan dalam wortel yang dapat bertindak sebagai perisai mata untuk melindungi kerusakan mata. Vitamin B2 yang terdapat pada Riboflavin sangat penting untuk kesehatan mata dan mengobati kelelahan mata dan katarak. Vitamin B2 juga telah digunakan dalam pengobatan anemia, jerawat rosacea, stres, depresi dan gangguan mental, arteriosclerosis, rambut rontok, hipoglikemia dan obesitas. 

Sungguh luar biasa kandungan yang ada didalam obat herbal Eye Care Softgel ini, karena itulah kami menyarankannya untuk mengobati mata berair yang anda alami.
Bagi anda yang berminat untuk memesan obat herbal Eye Care Sofgel ini anda bisa smskan pemesanannya dengan menggunakan format pemesanan seperti berikut ini :

KETIK:

ECSC : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Pengiriman: No. Hp / Telpon

Contoh untuk pemesanan 3 Botol :

ECSC : 3 Botol : Munajat : Jl. Mangunreja No. 243 Tasikmalaya : Hp. 085220295XXX

kirim ke 0812.2442.9800

PIN BB : 2A98D7E6

( Ingat !! Cantumkan ECSC Dalam Setiap Pesanan Anda )
*PERHATIAN untuk menghindari terjadinya kekeliruan, maka konsumen DIWAJIBKAN untuk selalu menggunakan kode pemesanan “ECSC“ di setiap pemesanannya.
Untuk Informasi selengkapnya bisa menghubungi 0812.2442.9800 Atau Pin BB : 2A98D7E6.

Terimakasih sudah berkunjung, semoga informasi yang sampaikan bisa menjadi solusi untuk anda yang sedang mencari obat mata berair tradisional

0 komentar:

Posting Komentar

Subscribe to RSS Feed Follow me on Twitter!