Selasa, 22 Desember 2015

Solusi obat herbal penurun trigliserida tinggi yang alami, aman serta berkhasiat ampuh tanpa efek samping apapun !

Sekilas Tentang Trigliserida
Trigliserida adalah senyawa yang ada di dalam makanan dan plasma darah. Trigliserida merupakan sumber energi dan ketika trigliserida masuk dalam tubuh melalui makanan, bentuknya bisa berubah menjadi sel-sel lemak jika tidak ditransfer menjadi energi. Jadi pada dasarnya, tubuh butuh trigliserida untuk menghasilkan energi.Kadar trigliserida tinggi adalah penyebab utama dari penyakit-penyakit arteri dan biasanya dibandingkan dengan koelsterol dengan menggunakan lipoprotein elektroforesis. meninglatnya kadar trigliserida dapat meningkatkan resiko terhadap penyakit jantung atau sebagai indikasi terhadap sindrom metabolik.

Berikut ini adalah kadar trigliserida dalam tubuh :
  • Kadar sangat tinggi: di atas 500 mg/dl 
  • Kadar tinggi: 200-499 mg/dl
  • Kadar cukup tinggi: 150-199 mg/dl
  • Kadar normal: di bawah 150 miligram per desiliter (mg/dl)
Penyebab Trigliserida Tinggi

Obesitas dan diabetes yang tidak dikendalikan menjadi penyebab paling umum terjadinya kadar trigliserida yang tinggi. Kadar trigliserida tinggi terjadi ketika seseorang banyak mengonsumsi makanan yang mengandung karbohidrat atau kadar gula yang tinggi. Risiko terkena penyakit jantung akan meningkat seiring dengan tingginya kadar trigliserida seseorang.

Berikut ini adalah beberapa penyebab lain dari kadar trigliserida yang tinggi :
  • Hipotiroidisme. Kondisi ketika kelenjar tiroid menghasilkan terlalu sedikit hormon tiroid.
  • Penyakit ginjal. Ginjal kehilangan fungsi dalam menyeimbangkan kandungan garam dan mineral dalam darah, membuang sampah tubuh dan cairan berlebihan, dan tidak bisa mengatur tekanan darah.
  • Banyak mengonsumsi minuman keras. Konsumsi minuman yang mengandung alkohol bisa meningkatkan kadar trigliserida dengan cepat. Kondisi ini juga akan memicu terjadinya peradangan pada pankreas.
Obat Herbal Penurun Trigliserida Tinggi

Bagi anda yang memiliki kadar trigliserida tinggi dan ingin menurunkannya degan cara herbal dan alami, kami menyarankan anda untuk mengkonsumsi obat herbal Deep Sea Fish Oil dari Green World. Obat herbal herbal Deep Sea Fish Oil ini terbuat dari bahan alami yang sangat berkhasait, yaitu terbaut dari ikan salmon Norwegia yang sudah terbukti bebas polusi dan juga bebas kontaminasi.

Omega-3 & 6 yang terkandung didalam obat herbal Deep Sea Fish Oil Softgel merupakan bagian penting dari membran sel agar tetap berfungsi. Kekurangan Omega-3 & 6 mengurangi kemampuan sel untuk efisien melakukan fungsi mereka, sesuai menyebabkan hara dan kelaparan dan penyakit kronis, serta sangat bagus untuk menurunkan kadar trigliserida tinggi.
Eikosanoid, yang paling penting di antaranya adalah prostaglandin, juga diubah oleh Omega-3 & 6. Prostaglandin penting untuk pengaturan peradangan, nyeri, tekanan darah, fungsi jantung, fungsi pencernaan dan sekresi, transmisi fungsi ginjal, produksi steroid dan hormon sintesis. Kurang atau tidak seimbang dari Omega-3 & 6 mengarah ke disfungsi kegiatan ini tubuh vital.
DHA (Docosahexaenoic Acid) telah diidentifikasi sebagai pembentuk esensial otak, saraf dan jaringan mata. Hal ini terutama penting bagi perkembangan ketajaman visual seorang bayi. EPA (Asam Eicosapentaenoic) mampu mengurangi peradangan dan pembekuan darah dalam sistem kardiovaskular. DPA (Asam Docosapentaenoic) berfungsi sebagai agen efektif, hampir sama pentingnya dengan baik DHA atau EPA.
Selain di peruntukan bagi orang yang ingin menurunkan trigliserida tinggi Deep Sea Fish Oil Softgel juga sangat cocok dan di  anjurkan bagi penderita hipertensi, lemak darah tinggi dan gula darah tinggi, senile dementia, cerebral thrombosis dan cerebral hemorrhage, penyakit cardiovascular dan cerebrovascular.

Sudah jelas bahwa obat herbal Deep Sea Fish Oil ini memiliki kandungan yang sangat luar biasa dalam mengobati berbagai penyakit, termasuk sangat bagus untuk menurunkan kadar trigliserida yang tinggi. Jadi tunggu apalagi, jika anda ingin menurunkan kadar trigliserida tinggi, maka konsumsilah obat herbal Deep Sea Fish Oil.

Untuk anda yang ingin memesan obat herbal Deep Sea Fish Oil ini anda bisa smskan pemesanannya dengan menggunakan format pemesanan seperti berikut ini :

KETIK:

DSC : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Pengiriman: No. Hp / Telpon

Contoh untuk pemesanan 3 Botol :

DSC : 3 Botol : Munajat : Jl. Mangunreja No. 243 Tasikmalaya : Hp. 085220295XXX

kirim ke 0812.2442.9800

PIN BB : 2B489FF8

( Ingat !! Cantumkan DSC Dalam Setiap Pesanan Anda )
*PERHATIAN untuk menghindari terjadinya kekeliruan, maka konsumen DIWAJIBKAN untuk selalu menggunakan kode pemesanan “DSC“ di setiap pemesanannya.
Untuk Informasi selengkapnya bisa menghubungi 0812.2442.9800 Atau Pin BB : 2B489FF8.

Terimakasih atas kunjungannya, semoga informasi yang kami sampaikan bisa bermanfaat dan juga bisa menjadi solusi untuk anda yang sedang mencari obat herbal penurun trigliserida tinggi.

0 komentar:

Posting Komentar

Subscribe to RSS Feed Follow me on Twitter!