Kamis, 17 Desember 2015

Informasi obat leukimia tradisional dengan menggunakan ekstrak herbal yang sudah terjamin lebih ampuh dari pada kemoterapi.

Sekilas Tentang Leukimia
Leukemia; dalam bahasa Yunani leukos λευκός, "putih"; aima αίμα, "darah"), atau lebih dikenal sebagai kanker darah merupakan penyakit dalam klasifikasi kanker (istilah medis: neoplasma) pada darah atau sumsum tulang yang ditandai oleh perbanyakan secara tak normal atau transformasi maligna dari sel-sel pembentuk darah di sumsum tulang dan jaringan limfoid, umumnya terjadi pada leukosit (sel darah putih) . Sel-sel normal di dalam sumsum tulang digantikan oleh sel tak normal atau abnormal. Sel abnormal ini keluar dari sumsum dan dapat ditemukan di dalam darah perifer atau darah tepi. Sel leukemia memengaruhi hematopoiesis atau proses pembentukan sel darah normal dan imunitas tubuh penderita. Kata leukemia berarti darah putih, karena pada penderita ditemukan banyak sel darah putih sebelum diberi terapi. Sel darah putih yang tampak banyak merupakan sel yang muda, misalnya promielosit. Jumlah yang semakin meninggi ini dapat mengganggu fungsi normal dari sel lainnya.

Penyebab Leukimia

Ada beberapa faktor yang memicu terjadinya leukimia, yaitu karena faktor genetik, virus, bahan kimia, radiasi dan leukemia sekunder. Selain itu ada beberapa faktor lain yang menyebabkan leukimia diantaranya :
  • Radiasi. Hal ini ditunjang dengan beberapa laporan dari beberapa riset yang menangani kasus Leukemia bahwa Para pegawai radiologi lebih sering menderita leukemia, Penerita dengan radioterapi lebih sering menderita leukemia, Leukemia ditemukan pada korban hidup kejadian bom atom Hiroshima dan Nagasaki, Jepang.
  • Leukemogenik. Beberapa zat kimia dilaporkan telah diidentifikasi dapat mempengaruhi frekuensi leukemia, misalnya racun lingkungan seperti benzena, bahan kimia inustri seperti insektisida, obat-obatan yang digunakan untuk kemoterapi.
  • Herediter. Penderita Down Syndrom memiliki insidensi leukemia akut 20 kali lebih besar dari orang normal.
  • Virus. Beberapa jenis virus dapat menyebabkan leukemia, seperti retrovirus, virus leukemia feline, HTLV-1 pada dewasa.
Gejala Leukimia
  • Anemia. Penderita akan menampakkan cepat lelah, pucat dan bernafas cepat (sel darah merah dibawah normal menyebabkan oxygen dalam tubuh kurang, akibatnya penderita bernafas cepat sebagai kompensasi pemenuhan kekurangan oxygen dalam tubuh).
  • Perdarahan. Ketika Platelet (sel pembeku darah) tidak terproduksi dengan wajar karena didominasi oleh sel darah putih, maka penderita akan mengalami perdarahan dijaringan kulit (banyaknya jentik merah lebar/kecil dijaringan kulit).
  • Terserang Infeksi. Sel darah putih berperan sebagai pelindung daya tahan tubuh, terutama melawan penyakit infeksi. Pada Penderita Leukemia, sel darah putih yang diterbentuk adalah tidak normal (abnormal) sehingga tidak berfungsi semestinya. Akibatnya tubuh si penderita rentan terkena infeksi virus/bakteri, bahkan dengan sendirinya akan menampakkan keluhan adanya demam, keluar cairan putih dari hidung (meler) dan batuk.
  • Nyeri Tulang dan Persendian. Hal ini disebabkan sebagai akibat dari sumsum tulang (bone marrow) mendesak padat oleh sel darah putih.
  • Nyeri Perut. Nyeri perut juga merupakan salah satu indikasi gejala leukemia, dimana sel leukemia dapat terkumpul pada organ ginjal, hati dan empedu yang menyebabkan pembesaran pada organ-organ tubuh ini dan timbulah nyeri. Nyeri perut ini dapat berdampak hilangnya nafsu makan penderita leukemia.
  • Pembengkakan Kelenjar Lympa. Penderita kemungkinan besar mengalami pembengkakan pada kelenjar lympa, baik itu yang dibawah lengan, leher, dada dan lainnya. Kelenjar lympa bertugas menyaring darah, sel leukemia dapat terkumpul disini dan menyebabkan pembengkakan.
  • Kesulitan Bernafas (Dyspnea). Penderita mungkin menampakkan gejala kesulitan bernafas dan nyeri dada, apabila terjadi hal ini maka harus segera mendapatkan pertolongan medis.

OBAT LEUKIMIA TRADISIONAL

Untuk anda yang menderita penyakit leukimia dan ingin mengobatinya secara tradisional herbal dan alami, kami menyarankan anda untuk mengkonsumsi obat herbal Ganoderma Plus Capsule dari Green World. Obat herbal Ganoderma Plus Capsule ini terbuat dari bahan alami dan memiliki khasiat yang luar biasa untuk mengobati berbagai jenis penyakit kanker dan juga tumor, termasuk penyakit leukimia atau kanker darah ini.
Ganoderma Plus Capsule ini terbuat dari bahan herbal yaitu bubuk ganoderma, gingseng, dan juga cordyceps yang mana bahan ini sangat mudah diserap oleh tubuh, obat herbal Ganoderma Plus Capsule ini bebas bahan pengawet dan kandungan bahan-bahan berbahaya sehingga aman. Ganoderma Plus Capsule merupakan obat herbal yang multi istimewa, salah satu keistimewaan dari obat herbal Ganoderma adalah “Memperkuat sistem kekebalan tubuh terhadap penyakit, dapat membantu mendeteksi penyakit-penyakit yang tersembunyi dalam tubuh dan menyeimbangkan serta memulihkan kembali fungsi-fungsi organ vital tubuh, Sangat efektif untuk membersihkan penumpukan racun dalam tubuh“ Ganoderma Plus Capsule merupakan obat herbal yang sudah terbukti berkhasiat karena telah terbukti mampu memperkuat kekebabalan tubuh dengan cepat sehingga tidak mudah terserang penyakit. Ganoderma Plus Capsule ini merupakan obat herbal yang terbukti dapat mengatasi berbagai macam kanker, contohnya seperti kanker kelenjar getah bening, kanker darah atau leukimia, penyakit kelenjar tiroid dan masih banyak lagi khasiat yang ada didalamnya.

Begitu luar biasa kandungan yang ada didalam obat herbal Ganoderma Plus Capsule ini, maka tidak heran jika obat herbal Ganoderma Plus Capsule ini banyak di cari oleh orang orang untuk mengobati berbagai penyakit kanker. Jadi tunggu apalagi, obati segera penyakit Leukimia anda dengan menggunakan obat herbal Ganoderma Plus Capsule.

Untuk anda yang ingin memesan obat herbal Ganoderma Plus Capsule anda bisa smskan pemesanannya dengan menggunakan format pemesanan seperti berikut ini :

KETIK:

GPC : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Pengiriman: No. Hp / Telpon

Contoh untuk pemesanan 3 Botol :

GPC : 3 Botol : Munajat : Jl. Mangunreja No. 243 Tasikmalaya : Hp. 085220295XXX

kirim ke 0812.2442.9800

PIN BB : 2B489FF8

( Ingat !! Cantumkan GPC Dalam Setiap Pesanan Anda )
*PERHATIAN untuk menghindari terjadinya kekeliruan, maka konsumen DIWAJIBKAN untuk selalu menggunakan kode pemesanan “GPC“ di setiap pemesanannya.
Untuk Informasi selengkapnya bisa menghubungi 0812.2442.9800 Atau Pin BB : 2B489FF8.

Terimakasih atas kunjungannya, semoga informasi yang kami sampaikan bisa bermanfaat dan juga bisa menjadi solusi untuk anda yang sedang mencari obat leukimia tradisional.

0 komentar:

Posting Komentar

Subscribe to RSS Feed Follow me on Twitter!