Selasa, 17 November 2015

Informasi cara merawat wajah agar putih bersih dan bebas jerawat dengan menggunakan GLUCOBERRY yang ampuh dan aman.

Wajah merupakan salah satu bagian tubuh yang menjadi perhatian utama seseorang. Maka tak usah heran jika sebagian besar orang menginginkan memiliki wajah bersih dan putih. Sehingga banyak cara perawatan wajah yang dilakukan untuk mewujudkannya. Semua orang pasti menginginkan wajah yang putih bersih dan juga bebas jerawat, entah itu wanita atau pun pria. Namun yang paling memperhatikan secara penuh bagian tubuh ini adalah perempuan. Semua perempuan pasti mendambakan agar mempunyai wajah yang putih bersih bersinar, mulus, sehat dan segar. Untuk mendapatkan hal tersebut perempuan sering melakukan perawatan terhadap kulit wajahnya.
Bagi anda yang sering melakukan perawatan  wajah sebaiknya anda berhati hati dalam memilih perawatan, jangan sampai wajah anda terkena efek samping dari perawatan perawatan yang anda lakukan. Ada baiknya jika anda melakukan perawatan secara alami supaya tidak menimbulkan efek samping bagi wajah anda.

Cara Merawat Wajah Agar Putih Bersih Dan Bebas Jerawat
Untuk anda yang ingin memiliki wajah yang putih bersih dan juga bebas jerawat, kami disini memberikan saran agar anda mengkonsumsi suplemen kecantikan alami GLUCOBERRY "Glutathione Plus Collagen".
GLUCOBERRY "Glutathione Plus Collagen" merupakan suplemen kesehatan dan juga kecantikan yang aman dan tidak menimbulkan efek samping, karena GLUCOBERRY "Glutathione Plus Collagen" ini terbuat dari bahan bahan alami seperti :
  • L-Glutathione
    L-Glutathione dapat membantu melindungi sel-sel dengan menetralisir racun melalui proses yang disebut anti oksidasi. Ketika anti oksidasi berlangsung zat-zat berbahaya menjadi larut dan dieliminasi oleh sistem secepat mungkin. Selain itu L-Glutathione juga dapat membantu untuk kelancaran keluar kerutan pada kulit dan menghilangkan bintik-bintik juga pigmen, dengan menghilangkan tirosinase kelebihan dalam tubuh. Tirosinase adalah enzim yang membantu mendorong pertumbuhan melanin dan Melanin bertanggung jawab untuk warna kulit gelap. Ketika tirosinase tidak ada kulit akan mulai untuk memutihkan. Untuk alasan ini banyak orang menggunakan L-Glutathione sebagai pemutih kulit.
  • Collagen & Elastin
    Manfaat kolagen(Collagen) dan Elastin untuk kulit, secara alami diproduksi dalam dermis yaitu lapisan bagian tengah kulit. Protein ini diyakini sangat penting untuk menjaga kehalusan, kekenyalan dan elastisitas kulit. Meskipun tubuh secara alami memproduksi protein ini, tetapi akan menurun seiring bertambahnya usia. Beberapa produk perawatan kulit dalam bentuk krim atau suntik dan makanan yang mengandung kolagen dapat membantu mempertahankan dan meningkatkan produksi kolagen dan elastin dalam kulit. Kolagen berkhasiat untuk mengurangi tanda-tanda penuaan pada kulit, terutama kerutan dan kulit mengendur.
  • Strawberry Extract
    Ekstrak stroberi sering digunakan sebagai bahan pembersih kulit, sabun wajah dan masker wajah meremajakan karena mengandung vitamin C, asam salisilat, antioksidan dan exfoliant. Vitamin C pada stroberi memungkinkan tubuh untuk memperbaiki jaringan yang terlibat dalam pembuatan kolagen. Secangkir stroberi menyediakan 100% dari Recommended Daily Allowance (RDA) dari vitamin C, yang memainkan peran penting dalam memperbaiki kerusakan kulit.
  • Minyak Nabati
    Minyak nabati sebagai pembersih kulit, melembabkan hingga ke bagian dalam kulit, Minyak nabati menjadi makanan bagi microba yang ada di kulit kita, terutama microba yang menguntungkan. Minyak nabati mengandung saponifikasi atau efek detergent/pembersih tanpa efek mengeringkan ataupun menggangu keseimbangan microba yang hidup di kulit kita.
GLUCOBERRY "Glutathione Plus Collagen" ini memiliki khasiat yang sangat luar biasa, seperti bisa membuat kulit tetap cerah, segar, putih, mencegah kulit kusam dan berminyak, menghilangkan jerawat dll. Karena itulah kami menyarankan anda untuk mengkonsumsi GLUCOBERRY sebagai cara alami perawatan wajah anda.

Aturan Konsumsi
  • Konsumsi Glucoberry 2 kali sehari sebanyak 1 sachet sekali minum yakni 1 sachet di siang hari dan 1 sachet sebelum tidur
  • Masukan 1 sachet Glucoberry kedalam satu gelas berisi 150cc air minum biasa kemudian aduk sampai rata.
Daftar Harga GLUCOBERRY


Bagi anda yang berminat untuk memesan GLUCOBERRY ini anda bisa smskan pemesanannya seperti format pemesanan berikut ini :

GBC : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Pengiriman: No.Hp/Telpon

Contoh untuk pemesanan 3 botol :

GBC : 1 BOX : Munajat : Jl. Mangunreja No. 243 Tasikmalaya : 081323900xxx

 

Kirim ke : 0812.2459.8008

PIN BB : 297BE56E

( Ingat !! Cantumkan GBC Dalam Setiap Pesanan Anda )
*PERHATIAN untuk menghindari terjadinya kekeliruan, maka konsumen DIWAJIBKAN untuk selalu menggunakan kode pemesanan “GBC“ di setiap pemesanannya.

Untuk Informasi Lebih Lengkap Anda Bisa Hubungi 0812.2459.8008 Atau PIN BB 297BE56E

BARANG SAMPAI BARU TRANSFER
CATATAN : Untuk jumlah pemesanan tertentu

0 komentar:

Posting Komentar

Subscribe to RSS Feed Follow me on Twitter!