Kamis, 26 Maret 2015

Cara Mengobati Diare
http://ichamonicainformation.blogspot.com/2015/03/cara-mengobati-diare.html
Diare merpakan suatu kondisi dimana seseorang buang air besar 3 kali atau lebih dalam satu hari dan tinja atau feses yang keluar berupa cairan encer atau sedikit berampas, kadang juga disertai darah atau lendir.Di negara berkembang, diare adalah penyebab kematian paling umum kematian balita, dan juga membunuh lebih dari 2,6 juta orang setiap tahunnya.

Penyebab Diare
  • Infeksi oleh bakteri, virus (sebagian besar diare pada bayi dan anak disebabkan oleh infeksi rotavirus) atau parasit.
  • Alergi terhadap makanan atau obat tertentu terutama antibiotik.
  • Infeksi oleh bakteri atau virus yang menyertai penyakit lain seperti: Campak, Infeksi telinga, Infeksi tenggorokan, Malaria, dll.
  • Pemanis buatan.
  • Pada bayi saat dikenalkam MPASI seringkali memiliki efeksamping diare karena perut kaget dengan makanan dan minuman yang baru dikenal lambungnya.
Gejala Diare
  • Buang air besar terus menerus disertai dengan rasa mulas yang berkepanjangan
  • Tinja yang encer dengan frekuensi 4 x atau lebih dalam sehari
  • Pegal pada punggung, dan perut sering berbunyi
  • Mengalami dehidrasi (kekurangan cairan tubuh)
  • Diare yang disebabkan oleh virus dapat menimbulkan mual dan muntah-muntah
  • Badan lesu atau lemah
  • Panas
  • Tidak nafsu makan
  • Darah dan lendir dalam kotoran
Cara Mengobati Diare
Solusi cara mengobati diare dengan menggunakan kulit manggis dan daun sirsak yang ampuh dan tanpa efek samping.
http://ichamonicainformation.blogspot.com/2015/03/cara-mengobati-diare.html
Kandungan Xanthone pada kulit manggis merupakan bioflavonoid yang bersifat antioksidan, antibakteri, antitumor, antialergi, antiinflamasi dan antihistamin. Zat antimikroba dalam kulit manggis juga dapat memerangi bakteri, parasit dan jamur dalam perut yang mana bakteri dan parasit merupakan salah satu penyebab utama dari penyakit diare. Selain itu juga, zat antimikroba tersebut bekerja untuk mengatasi iritasi usus besar dan usus kecil yang dapat menyebabkan gangguan fungsi pencernaan dan serta diare.
Sama hal nya dengan kulit manggis, Daun Sirsak Juga Mempunyai Manfaat yang sangat luar biasa sekali, berdasarkan Penelitian antara lain sebagai obat antivirus, antibakteri dan anti jamur. Daun sirsak berfungsi sangat efektif melawan berbagai jenis parasit dan cacing yang setiap saat bisa merongrong kesehatan tubuh manusia. Didalam daun sirsak terkandung senyawa acetogenins, senyawa acetogenins inilah yang berperan untuk membunuh parasit yang menjadi salah satu penyebab dari penyakit diare.

Ace Maxs merupakan obat herbal yang terbuat dari extrak kulit manggis dan daun sirsak, sehingga menjadikan obat herbal Ace Maxs menjadi obat hebal yang ampuh untuk mengobati penyakit diare, karena keampuhan dari kandungan-kandungan pada kulit manggis dan daun sirsak yang ada didalam obat herbal Ace Maxs mampu membunuh virus bakteri serta parasit penyebab diare.
Maka dari itu obati segera penyakit diare anda dengan obat herbal Ace Maxs, bagi anda yang ingin memesan obat herbal Ace Maxs, silahkan sms seperti format pemesanan dibawah ini :
AMC : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Pengiriman: No.Hp/Telpon
Contoh untuk pemesanan 3 botol :
AMC: 3 botol : Andri : Jl. A.H. Nasution No. 08 Bandung : 081323900xxx

Kirim ke : 0812.2442.9800

PIN BB : 2A98D7E6

( Ingat !! Cantumkan AMC Dalam Setiap Pesanan Anda )
*PERHATIAN untuk menghindari terjadinya kekeliruan, maka konsumen DIWAJIBKAN untuk selalu menggunakan kode pemesanan “AMC“ di setiap pemesanannya.

Pesan Sekarang Juga !
Barang Sampai Baru Bayar

Catatan : Berlaku untuk pemesanan dibawah 2 botol

Categories: , , ,

0 komentar:

Posting Komentar

Subscribe to RSS Feed Follow me on Twitter!