Senin, 23 Maret 2015

Cara Mencegah Penyakit TBC
http://ichamonicainformation.blogspot.com/2015/03/cara-mencegah-penyakit-tbc.htmlTuberkulosis (Tuberculosis, disingkat Tbc), atau Tb (singkatan dari “Tubercle bacillus“) merupakan penyakit menular yang umum, dan dalam banyak kasus bersifat mematikan. Penyakit ini disebabkan oleh berbagai strainmikobakteria, umumnya Mycobacterium tuberculosis (disingkat “MTb” atau “MTbc”). Tuberkulosis biasanya menyerang paru-paru, namun juga bisa berdampak pada bagian tubuh lainnya. Tuberkulosis menyebar melalui udara ketika seseorang dengan infeksi TB aktif batuk, bersin, atau menyebarkan butiran ludah mereka melalui udara. Infeksi TB umumnya bersifat asimtomatik dan laten. Namun hanya satu dari sepuluh kasus infeksi laten yang berkembang menjadi penyakit aktif. Bila Tuberkulosis tidak diobati maka lebih dari 50% orang yang terinfeksi bisa meninggal.

Penyebab Tuberkulosis
Penyakit tuberkulosis ini disebabkan oleh bakteri Mycobacterium Tuberculosis, yang menyerang paru-paru, bakteri ini menyebar dari orang ke orang melalui tetesan mikroskopis dilepaskan ke udara. Hal ini dapat terjadi ketika seseorang batuk, berbicara, bersin, meludah, tertawa bahkan bernyanyi.

Gejala Tuberkulosis
  • Ketika penderita batuk atau berdahak biasanya disertai keluarnya darah.
  • Penderita mengalami sesak napas dan nyeri pada bagian dada.
  • Penderita mengalami deman (meriang panas dingin) lebih dari sebulan
  • Penderita berkeringan pada waktu malam hari tanpa penyebab yang jelas.
  • Badan penderita lemah dan lesu
  • Penderita mengalami penurunan berat badan dikarenakan hilangnya nafsu makan
  • Urin penderita berubah warna menjadi kemerahan atau keruh. Ciri gejala ini muncul pada kondisi selanjutnya.
Cara Mencegah Tuberkulosis
Solusi cerdas untuk mencegah tuberkulosis yaitu dengan extrak kulit manggis dan extrak daun sirsak, yang mana didalam kulit manggis dan daun sirsak ini terkandung banyak senyawa yang mampu membunuh virus dan bakteri penyebab Tuberkulosis
http://ichamonicainformation.blogspot.com/2015/03/cara-mencegah-penyakit-tbc.htmlKandungan xanthone yang ada pada kulit manggis merupakan sumber antioksidan yang sangat bagus menurut Hasil penelitian di Tokyo pada tahun 2003, menunjukkan bahwa antioksidan super (xanthone) dalam kulit manggis memiliki efek anti bakteri yang dapat menghambat dan membunuh perkembangan mikroorganisme seperti Mycobacterium tuberculosis (penyebab TBC) dan Staphylococcus aureus(penyebab infeksi dan gangguan pencernaan).
Tidak hanya kulit manggis, daun sirsak juga memiliki manfaat yang baik untuk TBC. Salah satu manfaat yang bisa diambil dari daun sirsak untuk  pengobatan TBC ialah mampu meningkatkan sistem kekebalan tubuh (imunitas). Biasanya orang yang menderita TBC tubuhnya lemah dan rentan terkena penyakit lainnya, Nah disinilah manfaat daun sirsak itu berperan yaitu dengan memperkuat sistem kekebalan tubuh agar penderita TBC tidak akan mudah terserang penyakit lain sehingga dapat membantu proses penyembuhan.

Semua kandungan yang ada pada kulit manggis dan juga daun sirsak ini dikombinasikan menjadi satu kedalam satu botol Ace Maxs, sehingga menjadikan Ace Maxs sebagai obat herbal yang mampu mengobati dan juga mencegah penyakit Tuberkulosis.
Oleh karena itu segeralah cegah dan juga obati penyakit Tuberkulosis anda dengan obat herbal Ace Maxs.Untuk anda yang berminat untuk memesan, silahkan sms seperti dibawah ini :

AMC : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Pengiriman: No.Hp/Telpon
Contoh untuk pemesanan 3 botol :
AMC: 3 botol : Andri : Jl. A.H. Nasution No. 08 Bandung : 081323900xxx

Kirim ke : 0812.2442.9800

PIN BB : 2A98D7E6

( Ingat !! Cantumkan AMC Dalam Setiap Pesanan Anda )
*PERHATIAN untuk menghindari terjadinya kekeliruan, maka konsumen DIWAJIBKAN untuk selalu menggunakan kode pemesanan “AMC“ di setiap pemesanannya.

BARANG DIKIRIM DULUAN BAYARNYA BELAKANGAN

Catatan : Berlaku untuk pemesanan dibawah 2 botol

0 komentar:

Posting Komentar

Subscribe to RSS Feed Follow me on Twitter!