Minggu, 24 Januari 2016

Obat polip usus besar alami dengan menggunakan extrak herbal yang mampu menyembuhkan polip usus besar sampai tuntas dan juga aman.

Sekilas Tentang Polip Usus Besar
Polip kolon adalah salah satu dari sekian banyaknya peyakit yang berada pada usus. Polip kolon sendiri berarti gumpalan kecil dari sel-sel yang terbentuk dari lapisan usus besar (kolon). Polip kolon ini memang tidak berbahaya, tapi seiring dengan berjalannya waktu polip pada usus besar ini dapat menjadi kanker. Sebenarnya polip usus besar ini hanya beresiko tinggi pada yang berusia lebih dari 50 tahun dengan kelebihan berat badan serta perokok, sering mengkonsumsi makananan yang tinggi lemak jahat dan kurang serat, serta memiliki riwayat keluarga yang pernah terkena penyakit polip usus besar sebelumnya.  Biasanya polip pada usus besar tidak bergejala. Kadang-kadang terjadi pendarahan, dan jarang terjadi nyeri, diarrhea atau sembelit. Polip usus besar menjadi perhatian, karena berpotensi menjadi kanker usus besar, yang tadinya jinak menjadi ganas. Karena kebanyakan dari polip tidak bergejala, maka biasanya ditemukan pada saat penapisan tumor. Cara penapisan tumor adalah tes darah samar, kolonoskopi, sigmoidoscopy, lower gastrointestinal series (barium enema), digital rectal examination (DRE) menggunakan CT-Scan atau MRI yang disebut kolonoskopi virtual. Yang terbaru adalah Penapis tumor M2-PK, dimana di negara-negara maju digalakkan untuk menggantikan tes darah samar dengan tingkat sensitivitas setidaknya 80% untuk kanker usus besar, tidak memiliki negatip palsu, tidak terpengaruh adanya darah atau tidak dan dapat mendeteksi polip dengan ukuran minimal 1 sentimeter saja dengan tingkat keakuratan 44%. Penapis tumor M2-PK ini juga bermanfaat untuk pemantauan setelah pengambilan polip-polip, apakah sudah bersih atau belum. Polip-polip secara rutin dihilangkan pada saat kolonoskopi menggunakan polypectomy snare (first description by P. Deyhle, Germany, 1970) atau dengan biopsi menggunakan tang (forceps). Jika polip-polip adenoma ditemukan melalui penggunaan sigmoidoscopy atau penapis tumor lainnya, pasien harus melakukan kolonoskopi untuk menghilangkan polip-polip tersebut. Meskipun kanker usus besar biasanya tidak ditemukan dengan polip berukuran lebih kecil dari 2.5 cm, semua polip yang ditemukan harus dibuang untuk mengurangi kemungkinan terjadinya kanker usus besar di kemudian hari. Jika polip-polip tersebut telah dibuang, maka kolonoskopi ulang biasanya dilakukan tiap 3 hingga 5 tahun sekali.

Obat Polip Ususu Besar Alami Jelly Gamat Gold G

Obat herbal Jelly Gamat Gold G kami rekomendasikan untuk mengobati penyakit polip usus besar yang anda alami. Obat herbal Jelly Gamat Gold G ini terbuat dari bahan alami extrak teripang emas yang berkhasiat dan juga aman. Obat herbal Jelly Gamat Gold G ini memiliki sangat banyak kandungan yang bagus untuk mengobati penyakit polip usus besar.

Manfaat Yang Terkandung Didalam Obat Herbal Jelly Gamat Gold G

Teripang Emas merupakan hewan laut spesies Golden Stichopus Variegatus yang memilki sangat banyak kandungan seperti Protein 86,8%, Mineral, Mukopolisakarida, Glucasaninoglycans (GAGs), Antiseptik alamiah, Chondroitin, Omega-3, 6, dan 9, Asam Amino dan Gamapeptide. Gamapeptide yang ada pada teripang emas berfungsi untuk mengurangi rasa sakit dan nyeri, membantu menurunkan tekanan darah, memperbaiki jaringan rusak dan yang paling penting adalah mengobati penyakit polip dan mencegah terjadinya kanker. Menurut Prof. Ridzwan Hashim di Universitas Kebangsaan Malaysia menemukan bukti dari hasil penelitian yang dilakukannya, Gamat Holothuria atra,H.scabra,dan Bohadshia argus berperan sebagai antibakteri yang dapat menjadi salah satu penyebab terjadinya polip usus besar karena bakteri jahat yang berkembang biak di dalam usus dan mengganggu jalan kerjanya usus besar dalam saluran pencernaan.
Tak hanya itu, dalam teripang emas juga terdapat kandungan Cell Growth Factor mampu merangsang regenerasi/pemulihan sel dan jaringan tubuh manusia yang telah rusak/sakit bahkan membusuk, sehingga menjadi sehat/pulih kembali. Teripang kaya akan growth factor sehingga dapat memperbaiki sel-sel rusak.Karena itu juga teripang (gamat) kerap disebut imunomodulator. Lantaran kandungan kolagen yang tinggi, teripang (gamat) ampuh melakukan regenerasi sel secara singkat.

Dari penjelasan diatas sudah sangat jelas bahwa obat herbal Jelly Gamat Gold G ini memiliki banyak kandungan yang berkhasiat untuk mengobati penyakit polip usus besar yang anda alami, karena itulah kami menyarankannya kepada anda.

Bagi anda yang berminat untuk memesan obat herbal Jelly Gamat Gold G anda bisa smskan pemesanannya seperti format pemesanan berikut ini :
KETIK:

JGC : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Pengiriman: No. Hp / Telpon

Contoh untuk pemesanan 7 Botol :

JGC : 7 Botol : Munajat : Jl. Mangunreja No. 243 Tasikmalaya : Hp. 085220295XXX

kirim ke 0812.2442.9800

PIN BB : 2B489FF8
 
( Ingat !! Cantumkan JGC Dalam Setiap Pesanan Anda )
*PERHATIAN untuk menghindari terjadinya kekeliruan, maka konsumen DIWAJIBKAN untuk selalu menggunakan kode pemesanan “JGC“ di setiap pemesanannya.
Untuk Informasi selengkapnya bisa menghubungi 0812.2442.9800 Atau Pin BB : 2B489FF8.

Buruan pesan sekarang juga !!!

BARANG SAMPAI BARU BAYAR
CATATAN : Berlaku untuk pemeasnan 1 botol serta ongkos kirim dibawah Rp. 50.000

0 komentar:

Posting Komentar

Subscribe to RSS Feed Follow me on Twitter!