Jumat, 15 Januari 2016

Obat hemofilia alami dengan menggunakan extrak herbal yang berkhasiat dan mampu mengobati hemofilia dengan aman.

Sekilas Tentang Hemofilia
Hemofilia adalah kelainan genetik pada darah yang disebabkan adanya kekurangan faktor pembekuan darah. Hemofilia A timbul jika ada kelainan pada gen yang menyebabkan kurangnya faktor pembekuan VIII (FVII). Sedangkan, hemofilia B disebabkan kurangnya faktor pembekuan IX (FIX). Hemofilia A dan B tidak dapat dibedakan karena mempunyai tampilan klinis yang mirip dan pola pewarisan gen yang serupa.
Hemofilia adalah salah satu penyakit genetik tertua yang pernah dicatat. Kelainan perdarahan yang diturunkan yang terjadi pada seorang laki-laki tercatat dalam berkas Talmud pada Abad Kedua. Sejarah modern dari hemofilia dimulai pada tahun 1803 oleh John Otto yang menerangkan adanya anak yang menderita hemofilia. Pada tahun 1820, untuk pertama kalinya dilakukan ulasan tentang hemofilia oleh Nasse. Pembuktian adanya kecacatan pada proses pembekuan darah pada hemofilia dilakukan oleh Wright pada tahun 1893. Namun, faktor VIII (FVIII) belum teridentifikasi hingga tahun 1937 ketika Patek dan Taylor berhasil mengisolasi faktor pembekuan dari darah, yang saat itu disebut sebagai faktor antihemofilia (AHF).

Penyebab Hemofilia

Proses pembekuan darah membutuhkan unsur-unsur seperti trombosit, faktor-faktor pembekuan, dan sebagainya. Terdapat 13 faktor pembekuan di tubuh, penamaannya ditandai dengan huruf romawi.
Di dalam kasus hemofilia, terdapat mutasi gen yang menyebabkan tubuh tidak cukup memiliki faktor pembekuan tertentu. Sebagai contoh, hemofilia A disebabkan kurangnya faktor pembekuan VIII (8) dan hemofilia B disebabkan kurangnya faktor pembekuan IX (9) di dalam darah.
Untaian DNA atau sebutan lainnya adalah kromosom merupakan suatu rangkaian instruksi lengkap yang mengendalikan produksi berbagai faktor. Kromosom bukan hanya menentukan jenis kelamin pada bayi, namun juga mengatur kinerja sel-sel di dalam tubuh. Semua manusia memiliki sepasang kromosom seks di mana komposisi pada wanita adalah XX dan pada pria adalah XY. Hemofilia adalah penyakit yang diwariskan melalui mutasi pada kromosom X. Oleh sebab itu pria cenderung menjadi pengidap, sementara wanita cenderung menjadi pewaris atau pembawa mutasi gen tersebut.

Gejala Hemofilia
  • Luka Sulit Sembuh
  • Mimisan Mendadak
  • Banyak Memar Pada Tubuh
  • Pendarahan Berkepanjangan
  • Terdapat Darah Pada Urin dan Feses
  • Pembengkakan Karena Pendarahan Internal
Setelah anda mengetahui penyebab dan juga gejala dari penyakit hemofilia, sekarang mari kita membahas obat hemofilia alami dan pastinya aman.

OBAT HEMOFILIA ALAMI DENGAN JELLY GAMAT GOLD G

Obat herbal Jelly Gamat Gold G kami rekomendasikan untuk mengobati penyakit hemofilia yang anda alami, obat herbal Jelly Gamat Gold G ini terbuat dari bahan alami pilihan yaitu extrak teripang emas. Teripang emas ini memiliki sangat banyak kandungan yang sangat berkhasiat, sehingga menjadikan obat herbal Jelly Gamat Gold G ini sebagai obat herbal yang banyak dipilih oleh banyak orang untuk pengobatan berbagai penyakit termasuk penyakit hemofilia.

Manfaat Yang Terkandung Didalam Jelly Gamat Gold G

Jelly Gamat Gold G yang terbuat dari teripang emas ini memiliki banyak kandungan yang sangat bagus untuk tubuh, teripang emas didalam Jelly Gamat Gold G ini juga merupakan teripang dari spesies Golden Stichopus Variegatus yang merupakan jenis teripang terbaik diantara 1000 jenis teripang yang ada, dimana teripang jenis ini merupakan satu-satunya jenis teripang yang mengandung Gamapeptide, yang mana Gamapeptide ini berfungsi untuk mencegah inflamasi dan mengurangi rasa sakit, mempercepat penyembuhan luka bahkan 3 kali lebih cepat, mengaktifkan pertumbuhan dan aktifitas sel-sel, dan memelihara sirkulasi darah. Selain itu didalam teripang emas juga memilki kandungan Omega 3, Omega 6, Omega 9 , Saponin, 18 Asam Amino, Kolagen dan kandungan lainnya yang sangat baik untuk mengobati penyakit hemofilia.
Menurut Prof.Zaiton Hassan M A Kawadi dari Universitas kebangsaan Malaysia, teripang jenis golden stichopus variegates mengandung asam lemak yang sangat bermanfaat untuk penderita hemofilia, asam lemak pada teripang ini antara lain miristat, palmitat, palmitoleat erusat, elcosapentaenat (EPA) dan socosahexaenat (DHA). Kedua senyawa terakhir itulah yang memiliki kemampuan untuk memperbaiki jaringan yang rusak. Selain itu, teripang emas juga memiliki kandungan “Cell Growth Factor” (faktor regenerasi sel) sehingga mampu merangsang regenerasi/pemulihan sel dan jaringan tubuh manusia yang telah rusak/sakit bahkan membusuk, sehingga menjadi sehat/pulih kembali.

Dari penjelasan diatas bisa disimpulkan bahwa Jelly Gamat Gold G ini mampu mengobati penyakit hemofilia dengan kandungan kandungan yang ada didalamnya, oleh karena itulah kami menyarankan anda untuk mengobati penyakit hemofilia anda dengan menggunakan obat herbal Jelly Gamat Gold G.

Bagi anda yang ingin memesan obat herbal Jelly Gamat Gold G anda bisa smskan pemesanannya seperti format pemesanan berikut ini :

KETIK:

JGC : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Pengiriman: No. Hp / Telpon

Contoh untuk pemesanan 7 Botol :

JGC : 7 Botol : Munajat : Jl. Mangunreja No. 243 Tasikmalaya : Hp. 085220295XXX

kirim ke 0812.2442.9800

PIN BB : 2B489FF8

( Ingat !! Cantumkan JGC Dalam Setiap Pesanan Anda )
*PERHATIAN untuk menghindari terjadinya kekeliruan, maka konsumen DIWAJIBKAN untuk selalu menggunakan kode pemesanan “JGC“ di setiap pemesanannya.
Untuk Informasi selengkapnya bisa menghubungi 0812.2442.9800 Atau Pin BB : 2B489FF8.

BARANG SAMPAI BARU BAYAR
CATATAN : Berlaku untuk pemesanan 1 botol dan ongkos kirim di bawah Rp.50.000

0 komentar:

Posting Komentar

Subscribe to RSS Feed Follow me on Twitter!