Rabu, 27 Agustus 2014

Obat Varises Alami 
Untuk obat varises yang aman dan ampuh anda bisa menggunakan ektyrak teripang laut yang bisa mengobati sekaligus menyembuhkan penyakit varises dengan aman dan ampuh tapa efek samping.
Sekilas Tentang Penyakit Varises

Penyakit varises adalah pelebaran pembuluh darah vena. Pembuluh darah vena berfungsi mengangkut darah, sisa metabolisme dari seluruh jaringan tubuh dan kembali ke jantung. Varises sangat mengganggu penampilan karena berwarna kebiru – biruan yang terletak pada betis. Varises dapat terjadi dimana saja pada bagian tubuh, pada kaki, tangan, esophagus, scrotum dan vulva.
Penyebab varises

Penyebab Penyakit Varises

Penyebab utama varises adalah lemah/rusaknya katup pembuluh vena. Pada pembuluh vena terdapat katup katup yang berfungsi untuk menahan agar darah tidak turun/bergerak mundur. Dengan adanya katup pada pembuluh vena menyebabkan darah akan terus mengalir ke arah jantung. Katup yang rusak atau lemah akan membuat darah bergerak mundur yang mengakibatkan darah berkumpul di dalam dan menyebabkan gumpalan yang mengganggu aliran darah yang disebut sebagai varises.

Gejala dan tanda varises


Gejala dan tanda – tanda yang terdapat pada varises adalah :
 Pembuluh darah vena akan menonjol di permukaan kulit yang berwarna ungu atau biru gelap biasa tampak seperti tali sepatu, paling sering muncul pada betis bagian belakang. Jika varises sudah kronik maka akan tampak pembuluh darah vena yang menyerupai jaring laba – laba (spider navy).
Varises juga dapat terbentuk di tempat-tempat lain di kaki mulai dari pangkal paha ke pergelangan kaki. Gejala – gejala varises yang dirasakan adalah :
  • Perasaan pegal dan berat pada kaki
  • Rasa terbakar, kram, berdenyut dan bengkak pada kaki bagian bawah
  • Nyeri pada kaki semakin bertambah jika berdiri terlalu lama.
  • Kadang – Kadang diikuti dengan luka di sekitar mata kaki yang sulit sembuh.
  • Kaki bengkak karena adanya bendungan pembuluh darah vena.
  • Pada varises yang telah kronik, pada betis bagian belakang akan tampak urat – urat kebiruan dan berkelok – kelok.
Obat Varises
Gamat Gold atau Jelly Gamat Gold G Sea Cucumber adalah suatu brand dari supleman / makanan kesehatan yang kini popular di Indonesia yang terbuat dari ekstrak Teripang (dalam bahasa Malaysia disebut gamat) dari jenis Golden Stichopus Variegatus, dan bukan hanya populer saja teripang memiliki khasiat bisa mengobati berbagai penyakit selain bisa mengobati varises teripang ini bisa mengobati penyakit seperti stroke, luka diabetes, luka bakar, maag, asma, liver dll.  Dan sebelumnya makanan kesehatan ini sudah sangat popular terlebih dahulu di Asia tenggara, Jepang, China dan Taiwan. Diproduksi oleh GNE (General Network Explorer). Dan sudah terdaftar di BPOM RI TI 11464572.

Bahan utama Jelly Gamat Gold G adalah Teripang Emas, teripang dalam bahasa Inggris disebut Sea Cucumber atau orang melayu menyebutnya gamat adalah hewan laut yang bertubuh lunak dengan tekstur kulit yang agak kasar dan tubuhnya sepintas seperti timun. Karena bentuknya yang seperti timun itu, ada juga yang menyebutnya timun laut. Kandungan gizi yang terdapat dalam teripang (gamat emas) bisa dikatakan cukup lengkap, dimana berdasarkan hasil penelitian, terdapat sekitar 50 jenis kandungan aktif biologi yang ditemukan di dalam teripang, diantaranya protein 86.8%, kolagen 80.0%, mineral, mukopolisakarida, glucasaminoglycans (GAGs), antiseptik alamiah, glucosamine dan chondroitin, saponin, omega-3, 6, 9 dan asam amino.

Bukan hanya itu Jelly Gamat Gold-G sebagai Obat Varises juga memiliki khasiat memperlancar aliran darah yang terhambat. Karena pangkal dari varises itu sudah kita ketahui diatas adalah karena kemampetan aliran darah itu. Dan Jelly Gamat Gold-G Sea Cucumber dengan bahan teripang terbaik serta pengolahan terkini yaitu Gold Stichopus Variegatus. karena dalam teripang ini memiliki kandungan gamapeptide yang memiliki fungsi menghilangkan segala hambatan, hingga aliran darah lancar. Selain itu gamapeptide sendiri bersifat antiinflamasi, sehingga pembengkakan tubuh bisa sangat dihindari. Yang akhirnya penyembuhan varises lebih efisien dan cepat.

Nah untuk informasi pemesanan anda bisa langsing smskan format seperti di bawah ini :
JGM : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Pengiriman: No.Hp/Telpon
Contoh untuk pemesanan 2 botol
JGM: 2 botol : zems : Jl. Cicahem No. 04 Bandung : 081223552xxx

Kirim ke : 0812.2442.9800

PIN BB : 2A98D7E6

( Ingat !! Cantumkan JGM dalam setiap pesanan Anda )
*PERHATIAN untuk menghindari terjadinya kekeliruan, maka konsumen DIWAJIBKAN untuk selalu menggunakan kode pemesanan “JGM“ di setiap pemesanannya.

Pembelian

Harga Retail

Discount

Ongkos kirim

Harga Net

1 btl 350ml
Rp.180.000,-
Rp.5000,-
Sesuai Tarif Tiki Jne *
Rp.175.000,-
2 btl 350ml
Rp.360.000,-
Rp.50.000,-
Sesuai Tarif Tiki Jne *
Rp.310.000,-
3 btl 350ml
Rp.540.000,-
Rp.70.000,
Sesuai Tarif Tiki Jne *
Rp.470.000,-
45btl (Paket Agen)
Rp.4.158.000,-
CD + Starterkit
Gratis Ongkir *
Rp.4.158.000,-

Barang Sampai Baru Transfer Pembayaran !!!!
Dengan catatan untuk pemesanan di bawah dua botol. Kententuan sewaktu-waktu akan berubah.
Terimakasih atas minat dan kunjungnnya.

0 komentar:

Posting Komentar

Subscribe to RSS Feed Follow me on Twitter!