Senin, 07 Desember 2015

Solusi obat rabun jauh tradisional dengan menggunakan obat herbal Eye Care Softgel dari Green World yang terjamin kualitasnya.

Sekilas Tentang Rabun Jauh
Rabun jauh adalah kondisi mata yang menyebabkan objek yang dekat terlihat jelas sementara objek yang jauh terlihat kabur. Kondisi ini juga disebut dengan istilah miopia.
Tingkat keparahan rabun jauh sangat beragam dan berbeda-beda pada tiap penderita. Pengidap rabun jauh ringan umumnya tidak membutuhkan penanganan khusus. Sedangkan rabun jauh yang tergolong parah akan memengaruhi kemampuan melihat pengidapnya sehingga harus ditangani dengan seksama.


Penyebab Dan Faktor Resiko Terjadinya Rabun Jauh

Miopia disebabkan karena bentuk bola mata yang terlalu panjang, menyebabkan cahaya (dan data gambar yang dibawa dalam cahaya tersebut) jatuh di depan retina.
Rabun jauh atau miopi bisa di sebabkan oleh banyak hal. Orang orang yang memiliki beberapa faktor tertentu akan memiliki kecenderungan yang lebih tinggi untuk mengalami kelainan ini. Berikut adalah hal yang bisa menyebabkan kelainan miopi :
  • Genetik. Faktor ini di sebabkan oleh adanya keturunan atau orang tua yang memiliki sumbu pda bola mata yang lebih panjang dari normal. Sehingga akan melahirkan anak yang mengalami hal yang sama
  • Faktor ras. Berdasarkan penelitian ras asia memiliki kecenderungan yang lebih besar, kemudian orang eropa, amerika dan yang paling kecil memiliki resiko ini adalah ras afrika
  • Gaya hidup yang tidak sehat seperti kebiasaan melihat pada jarak dekat, membaca dengan jarak dekat, kurang vitamin A, terlalu lama di depan layar komputer dan lain-lain.
Gejala Rabun Jauh

Ahli mata dapat mendiagnosis mata yang rabun jauh dengan pemeriksaan mata sederhana. Gejala yang paling umum dijumpai antara lain :
  • Penglihatan jarak jauh buram
  • Mata sering mengernyit
  • Mata tegang atau sakit kepala karena mencoba fokus
Obat Rabun Jauh Tradisional

Bagi anda yang ingin mengobati mata rabun jauh, kami menyarankan anda untuk mengobatinya dengan menggunakan obat herbal Eye Care Softgel dari produk Green World yang terbuat dari bahan bahan alami, sehingga aman untuk mengobati rabun jauh tanpa ada efek samping. Bahan bahan alami yang ada didalam Eye Care Softgel ini diantaranya adalah : Ekstrak blueberry, ektrak ginkgo biloba, eye bright, lutein, ribovlavin, taurin, biji anggur,  dan zink. yang mana ke semua bahan bahan alami tersebut memiliki kandungan yang luar biasa dalam mengobati masalah mata termasuk rabun jauh.
Manfaat Bahan Bahan Alami Yang Ada Didalam Obat Herbal Eye Care Softgel
  • Blueberry – membersihkan radikal bebas dan meningkatkan mikrosirkulasi di sekitar mata. Meningkatkan daya penglihatan
  • Eye Bright – Disebut juga sebagai “obat mata oral” digunakan di eropa sejak abad pertengahan. Membantu mengatasi mata merah, katarak, dan mata berair.
  • Ginkgobiloba – Flavoid yang dikandung Ginkgo Boloba dapat menjaga dan memperbaiki penurunan fungsi retina (termasuk karena diabetes), degenerasi makula pada orang tua.
  • Lutein – Karontenoid / pigmen organik berwarna kuning/orange, berfungsi untuk mencegah katarak dan degenerasi makula.
  • Riboflavin – Meringankan kelelahan mata, mencegah rabun, membantu dalam mengobati kelelahan mata dan katarak.
  • Taurine – peningkatan daya ingat dan konsentrasi serta menjaga daya penglihatan mata.
  • Zinc – Menghilangkan ketegangan pada mata dan pengobatan mata sebab, gatal-gatal, rasa terbakar dan sakit mata, menghilangkan gejala-gejala alergi pada mata.
Obat herbal Eye Care Softgel ini dapat memenuhi nutrisi yang dibutuhkan mata, memperbaiki sirkulasi di bagian mata, menjaga kesehatan kapiler, mengurangi lelah, sakit dan kering pada mata. Melindungi lensa mata, mencegah penurunan daya penglihatan, mencegah glaukoma pada orang tua, katarak dan presbyopia. Mencegah mata kering, mata merah, mata gatal, rabun jauh / mata minus dll yang disebabkan oleh penggunaan mata yang terlalu lama maupun radiasi dari komputer atau TV.
Obat herbal Eye Care Softgel ini Cocok untuk anak muda, dewasa, orang tua, anak sekolah, pekerja IT, pekerja yang banyak menggunakan komputer, supir, orang yang bekerja di tempat yang pencahayaannya kuat, orang yang ingin mencegah kebutaan, glaukoma, katarak, pendarahan retina, orang yang ingin memperbaiki daya penglihatan, pseudomyopia, penglihatan lemah, gejala pada retina sebagai komplikasi diabetes, retinitis pigmentosa,rabun senja, rabun jauh dll.

Sungguh luar biasa kandungan yang ada didalam obat herbal Eye Care Softgel ini, oleh karena itulah kami menyarankan anda untuk mengobati penyakit rabun jauh anda dengan menggunakan obat herbal Eye Care Softgel.

Bagi anda yang ingin memesan obat herbal Eye Care Softgel anda bisa smskan pemesanannya dengan menggunakan format pemesanan seperti berikut ini :

KETIK:

ECSC : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Pengiriman: No. Hp / Telpon

Contoh untuk pemesanan 3 Botol :

ECSC : 3 Botol : Munajat : Jl. Mangunreja No. 243 Tasikmalaya : Hp. 085220295XXX

kirim ke 0812.2442.9800

PIN BB : 2A98D7E6

( Ingat !! Cantumkan ECSC Dalam Setiap Pesanan Anda )
*PERHATIAN untuk menghindari terjadinya kekeliruan, maka konsumen DIWAJIBKAN untuk selalu menggunakan kode pemesanan “ECSC“ di setiap pemesanannya.
Untuk Informasi selengkapnya bisa menghubungi 0812.2442.9800 Atau Pin BB : 2A98D7E6.

Terimakasih atas kunjungannya semoga informasi yang kami sampaikan bisa menjadi solusi untuk anda yang ingin mengobati penyakit rabun jauh.

0 komentar:

Posting Komentar

Subscribe to RSS Feed Follow me on Twitter!