Jumat, 05 Juni 2015

Cara Mengatasi Luka Bakar
Solusi cara mengatasi luka bakar dengan menggunakan teripang laut yang memiliki banyak kandungan yang bermanfaat dan berkhasiat.
Pada kesempatan kali ini kami akan memberikan informasi tentang cara mengatasi luka bakar secara alami, tetapi sebelum anda mengetahui cara tersebut, ada baiknya apabila anda mengetahui terlebih dahulu penyebab dan juga gejala dari luka bakar itu sendiri.

Sekilas Tentang Luka Bakar
Luka bakar adalah cedera pada daging yang disebabkan oleh panas, listrik, cahaya radiasi, bahan kimia, atau gesekan. Kebanyakan luka bakar hanya mempengaruhi jaringan epidermis dan dermis kulit. Namun, luka bakar juga dapat mempengaruhi jaringan yang lebih dalam seperti otot, tulang, dan pembuluh darah.

Penyebab Luka Bakar
  • Suhu panas. Biasanya disebabkan oleh api, uap, cairan, atau benda yang panas.
  • Listrik. Ini bisa disebabkan karena terkena arus listrik atau pun petir.
  • Sinar matahari. Kondisi ini disebabkan karena pajanan terhadap sinar matahari. Beberapa alat untuk menggelapkan warna kulit juga bisa mengakibatkan luka bakar.
  • Kimia. Biasanya disebabkan karena bersentuhan dengan bahan kimia rumah tangga maupun industri.
  • Radiasi. Peralatan seperti X-ray dan terapi radiasi untuk penderita kanker juga bisa mengakibatkan luka bakar pada kulit.
Gejala Luka Bakar
  • Luka Bakar Derajat I, merupakan luka bakar yang paling ringan. Kulit yang terbakar menjadi merah, nyeri, sangat sensitif terhadap sentuhan, dan membengkak. Daerah yang terbakar akan tampak memutih jika ditekan. Pada luka bakar derajat I, belum terbentuk lepuhan pada kulit.
  • Luka Bakar Derajat II. Kerusakan yang terjadi lebih dalam. Kulit terasa nyeri jika disentuh dan terdapat lepuhan yang terisi oleh cairan jernih.
  • Luka Bakar Derajat III, menyebabkan kerusakan yang paling dalam. Permukaan luka bisa berwarna putih atau berwarna hitam, hangus dan kasar. Kerusakan sel-sel darah merah pada daerah yang terbakar bisa menyebabkan luka bakar berwarna merah terang. Kadang daerah yang terbakar melepuh dan rambut/bulu di tempat tersebut mudah dicabut dari akarnya. Jika disentuh, tidak timbul rasa nyeri karena ujung saraf pada kulit telah mengalami kerusakan.
Itulah informasi mengenai luka bakar, apabila anda mengalami luka bakar, maka segera atasi dengan obat tradisional, karena dengan menggunakan obat tradisional tidak akan menimbulkan efek samping, sehingga aman.

Cara Mengatasi Luka Bakar
Solusi cara mengatasi luka bakar dengan menggunakan teripang laut yang memiliki banyak kandungan yang bermanfaat dan berkhasiat.
Teripang emas merupakan hewan laut yang memiliki sangat banyak kandungan yang bagus untuk kesehatan tubuh, kandungan yang terdapat pada teripang emas tersebut diantaranya adalah : Lektin, Mineral, Saponint, Asam Amino, Gamapeptide, Protein 86.8%, Kolagen 80%, Mukopalisakarida, Antiseptik Alami, Omega 3, 6, 9, Cell Growth Factor, Vitamin dan Mineral, Glucasaminoglycans (GAGs), Glucosamine dan Chondroitin. Sebagai obat luka bakar, teripang emas ini memiliki Gamapeptide yang bermanfaat untuk mencegah inflamasi, mengurangi rasa sakit, 3x mempercepat penyembuhan luka bakar. Selain gamapeptide, teripang emas juga memilik kandungan Zinc yang berfungsi Sebagai komponen insulin dan memelihara kesuburan sperma pria, Membantu menyembuhkan luka, luka bakar dsb. Aplikasi zinc pada teripang emas : meringankan sakit sendi, mencegah kemandulan, membantu masalah jerawat, impoten, memperkuat ginjal, meningkatkan gairah seks, mengatasi kencing manis, menyembuhkan luka terbakar.
Sebuah penelitan lain yang dilakukan oleh Prof Zaiton Hassan dan M A Kaswandi dari Universitas Kebangsaan Malaysia. Teripang species golden stichoupus variegatus juga masih memiliki kandungan aktif lainnya seperti asam lemak, miristat, palmitat, palmitoleat, stearat, oleat, linoleat, arakhsidat, behenat, erusat, eicosapentaenat (EPA), dan docosahexaenat (DHA). Kandungan-kandungan tersebut terbukti juga memiliki khasiat sangat baik untuk mengatasi luka bakar. Pemanfaatan teripang sebagai alternatif pengobatan berbagai penyakit dan luka-luka sudah di gunakan sejak dahulu dan sudah terbukti khasiatnya.
Obat tradisional Jelly Gaamat Gold-G merupakan obat tradisional yang terbuat dari extrak teripang emas, sehingga obat tradisional Jelly Gamat Gold-G mampu mengatasi luka bakar secara ampuh. Kandungan-kandungan yang terdapat pada teripang emas semua dimiliki oleh obat tradisional Jelly Gamat Gold-G, sehingga tidak heran apabila Jelly Gamat Gold-G mampu mengobati luka bakar sama halnya dengan teripang emas.

Oleh karena itu, atasi luka bakar yang anda alami dengan menggunakan obat tradisional Jelly Gamat Gold-G, untuk anda yang ingin memesan anda bisa sms seperti format pemesanan dibawah ini :
Barang Sampai Baru Transfer
Catatan : Berlaku untuk pemesanan 1 botol

0 komentar:

Posting Komentar

Subscribe to RSS Feed Follow me on Twitter!