Rabu, 27 Mei 2015

Obat Tradisional Demam Berdarah
Solusi obat tradisional demam berdarah dengan menggunakan teripang laut yang berkhasiat ampuh dan juga aman tanpa efek samping.
Demam berdarah atau demam dengue (disingkat DBD) adalah infeksi yang disebabkan oleh virus dengue. Nyamuk atau beberapa jenis nyamuk menularkan (atau menyebarkan) virus dengue. Demam dengue juga disebut sebagai "breakbone fever" atau "bonebreak fever" (demam sendi), karena demam tersebut dapat menyebabkan penderitanya mengalami nyeri hebat seakan-akan tulang mereka patah.
Pada sejumlah pasien, demam dengue dapat berubah menjadi satu dari dua bentuk yang mengancam jiwa. Yang pertama adalah demam berdarah, yang menyebabkan pendarahan, kebocoran pembuluh darah (saluran yang mengalirkan darah), dan rendahnya tingkat trombosit darah (yang menyebabkan darah membeku). Yang kedua adalah sindrom renjat dengue, yang menyebabkan tekanan darah rendah yang berbahaya.

Penyebab Demam Berdarah
Demam berdarah disebabkan oleh virus Dengue, itulah sebabnya penyakit ini disebut juga dengan Demam Berdarah Dengue yang disingkat menjadi DBD. Ada 4 jenis virus Demam Berdarah, itulah sebabnya pada beberapa kasus penderita demam berdarah yang satu menunjukkan gejala yang berbeda dengan penderita Demam berdarah lainnya. Penyakit ini menular dari satu penderita ke penderita lainnya melalui nyamuk aedes aegypti. Nyamuk ini biasa menggigit pada siang hari. Nyamuk yang mengisap darah dari penderita DBD kemudian menggigit orang lain yang sehat membuat virus yang ada berpindah ke orang yang sehat dan akan menyebabkan orang tersebut menderita Demam Berdarah.

Gejala Demam Berdarah
  1. Mendadak panas tinggi selama 2 - 7 hari, tampak lemah lesu suhu badan antara 38ºC sampai 40ºC atau lebih.
  2. Tampak binti-bintik merah pada kulit dan jika kulit direnggangkan bintik merah itu tidak hilang.
  3. Kadang-kadang perdarahan di hidung ( mimisan).
  4. Mungkin terjadi muntah darah atau berak darah
  5. Tes Torniquet positif
  6. Adanya perdarahan yang petekia, akimosis atau purpura
  7. Kadang-kadang nyeri ulu hati, karena terjadi perdarahan di lumbung
  8. Bila sudah parah, penderita gelisah, ujung tangan dan kaki dingin Berkeringat Perdarahan selaput lendir mukosa, alat cerna gastrointestinal, tempat suntikan atau ditempat lainnya
  9. Hematemesis atau melena
  10. Trombositopenia ( =100.000 per mm3)
  11. Pembesaran plasma yang erathubungannya dengan kenaikan permeabilitas dinding pembuluh darah, yang ditandai dengan munculnya satu atau lebih dari :
    • Kenaikan nilai 20% hematokrit atau lebih tergantung umur dan jenis kelamin
    • Menurunnya nilai hematokrit dari nilai dasar 20 % atau lebih sesudah pengobatan
    • Tanda-tanda pembesaran plasma yaitu efusi pleura, asites, hipo -proteinaemia
     
Obat Tradisional Demam Berdarah
Solusi obat tradisional demam berdarah dengan menggunakan teripang laut yang berkhasiat ampuh dan juga aman tanpa efek samping.
Teripang emas dipercaya mampu menetralisir keasaman lambung yang meningkat, mengencerkan darah kental akibat turunnva trombosit, memperbaiki sirkulasi yang terhambat sebagai efek samping terjangkit virus dengue yaitu virus penyebab demam berdarah. Menurut Prof Ridzwan Hashim dari Universitas Kebangsaan Malaysia, teripang mampu menurunkan tekanan darah lantaran kaya glikosaminoglikan. Senyawa itu berefek mengencerkan darah sehingga melancarkan cairan yang tersumbat. Sedangkan spirulina, suplemen kaya antioksidan dan kalsium spirulan itu menghambat perkembangan sekaligus mematikan virus. Kandungan zat besi dan vitamin B12 spirulina meningkatkan haemoglobin darah. Gamat dan spirulina, dua suplemen terbaik, bersatu padu menggempur DBD yang sedang mewabah. Selain itu, beliau juga telah membuktikan ternyata teripang dapat membunuh virus dan bakteri jahat yang terdapat pada tubuh, salah satunya virus dengue penyebab dari penyakit demam berdarah.
Semua kandungan yang terdapat pada teripang emas tersebut terkumpul didalam obat tradisional demam berdarah Jelly Gamat Gold-G, sehingga tidak heran apabila obat tradisional demam berdarah Jelly Gamat Gold-G mampu mengobati demam berdarah dengan ampuh dan aman.

Oleh karena itu, obati segera penyakit demam berdarah anda dengan menggunakan obat tradisional demam berdarah Jelly Gamat Gold-G, untuk anda yang ingin memesan obat tradisional demam berdarah Jelly Gamat Gold-G, anda bisa sms seperti format pemesanan dibawah ini :
Barang Sampai Baru Bayar
Catatan : Berlaku untuk pemesanan 1 botol

0 komentar:

Posting Komentar

Subscribe to RSS Feed Follow me on Twitter!